Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Makan Buntut, Kuah, Dan Udang, Dan Respon Bill Gates


…….
…….
Setelah selingan iklan dan mulai masuk lagi ke acara kamu jam 21.50, sebelum memulai lagi dialog, tampak muka kamu sudah menunjukkan raut wajah yang berbeda sambil menatap ke kamera, seperti ada yang penting yang akan muncul.
Ternyata sesudah dialog selesai, bagian yang penting itu adalah acara kamu mencicipi masakan. Entah kenapa wajah kamu nampak tegang, seperti terdakwa yang akan menjalani suatu reka ulang di TKP.
Apakah ketegangan pada wajah kamu itu karena harus makan buntut bacem di depan kamera seperti terlihat disini. Buntut bacem itu terbuat dari buntut sapi, mungkin pikiran kamu mengarah ke buntut yang lain sehingga jadi tegang seperti itu.
Selesai makan buntut bacem, kamu lanjutkan dengan mencoba kuah. Pada sendokan pertama kamera mengambil wajah kamu dari jauh seperti berikut ini.
Pada sendokan kedua kuah itu, kamera mengambil dari jarak dekat sekali, sehingga mengingatkan aku pada lawakan dari almarhum Basuki soal Sprit dan Aqua, yaitu kalau masih gadis berarti Sprit, kalau sudah janda berarti sudah Aquaaaaa……..
Kemudian wajah kamu kembali tegang tapi bercampur geli lucu, sehingga tawa kamu meledak, seperti tegang karena ada bagian lain yang penting yang akan muncul.
Setelah menguasai tawa kamu, ternyata kamu mau makan udang, yang tentu lebih kecil dari buntut bacem, mungkin karena itu kamu ketawa sebab teringat aku barangkali. Mungkin isyarat dari kamu bahwa setelah kamu menjanda dari buntut sapi, kamu akan menikah sama aku yang seperti udang.
Pada bagian ini ada wajah kamu yang seperti ingin mengatakan biar bagaimana itu semua bersedia kamu lakukan karena kamu sayang aku …… oooooowwwwww ……………
Lalu seperti ingin memastikan udang itu kecil, kamu mengusap pinggiran mulut kamu dengan kelingking kanan, dan setelah itu dengan kelingking kiri.
…….
Respon dari Bill Gates muncul pada keesokan hari tanggal 25 Mei 2012 sore berupa memunculkan pesan Twitter yang menggunakan logo Gates Foundation, terselip diantara pesan Twitter lain yang memakai foto profil Bill Gates. Pada logo Gates Foundation itu, digunakan huruf G besar dan f kecil, sehingga G itu seperti lengkungan udang yang kamu makan dan f kecil itu dari namaku firman.
…….
Saat di expand, pesan Twitter Bill Gates dengan logo Gf itu ternyata mendapat dua komentar dari seseorang bernama Luna.
…….
Mungkin karena soal ini belum kunjung aku tulis dan muat di Internet, maka pada 28 Mei 2012 malam kamu muncul lagi dengan masakan buntut sapi. Yaitu Bola-bola Salmon dan Sop Buntut Goreng.
…….
…….
…….


Tanggal 24 Mei 2012 kamu muncul dengan rok terusan bermotif kulit ular python. Karena kamu muncul bersama Adam Lubis yang mengingatkan pada kisah nabi Adam a.s., sehingga rok terusan bermotif ular python itu seperti isyarat dari kamu ada sesuatu yang penting malam itu mungkin terkait soal pernikahan.

Pada segmen jam sembilan malam kamu tampil sendiri dengan dua narasumber yaitu Donny Winardi wartawan olahrga dan bu Yuni Poerwanti dari kementerian Pemuda dan Olahraga, membawakan topik “Pembinaan Dini Atlet Cabang Olahraga Olimpiade”. Seperti biasa segmen jam sembilan malam sejak 16 Mei 2012 yang lalu diisi pula dengan selingan masak-memasak, dan pada 24 Mei 2012 itu masakan yang dimunculkan adalah Buntut Bacem dan Udang Bumbu Kuning.

Dan pada bagian terakhir dari segmen jam sembilan malam itu, setelah selingan iklan dan mulai masuk lagi ke acara kamu jam 21.50, sebelum memulai lagi dialog,  tampak muka kamu sudah menunjukkan raut wajah yang berbeda sambil menatap ke kamera, seperti ada yang penting yang akan muncul.

Ternyata sesudah dialog selesai, bagian yang penting itu adalah acara kamu mencicipi masakan. Entah kenapa wajah kamu nampak tegang, seperti terdakwa yang akan menjalani suatu reka ulang di TKP.

Apakah ketegangan pada wajah kamu itu karena harus makan buntut bacem di depan kamera seperti terlihat pada foto diatas. Buntut bacem itu terbuat dari buntut sapi, mungkin pikiran kamu mengarah ke buntut yang lain sehingga jadi tegang seperti itu.

Selesai makan buntut bacem, kamu lanjutkan dengan mencoba kuah. Pada sendokan pertama kamera mengambil wajah kamu dari jauh seperti pada foto diatas. Pada sendokan kedua kuah itu, kamera mengambil dari jarak dekat sekali, sehingga mengingatkan aku pada lawakan dari almarhum Basuki soal Sprit dan Aqua, yaitu kalau masih gadis berarti Sprit, kalau sudah janda berarti sudah Aquaaaaa………………..

Kemudian wajah kamu kembali tegang tapi bercampur geli lucu, sehingga tawa kamu meledak, seperti tegang karena ada bagian lain yang penting yang akan muncul. Setelah menguasi tawa kamu, ternyata kamu mau makan udang, yang tentu lebih kecil dari buntut bacem, mungkin karena itu kamu ketawa sebab teringat aku barangkali. Mungkin isyarat dari kamu bahwa setelah kamu menjanda dari buntut sapi, kamu akan menikah sama aku yang seperti udang.

Pada bagian ini ada wajah kamu yang seperti ingin mengatakan biar bagaimana itu semua bersedia kamu lakukan karena kamu sayang aku …… oooooowwwwww ……………

Lalu seperti ingin memastikan udang itu kecil, kamu mengusap pinggiran mulut kamu dengan kelingking kanan, dan setelah itu dengan kelingking kiri.

Respon dari Bill Gates muncul pada keesokan hari tanggal 25 Mei 2012 sore berupa memunculkan pesan Twitter yang menggunakan logo Gates Foundation, terselip diantara pesan Twitter lain yang memakai foto profil Bill Gates. Pada logo Gates Foundation itu, digunakan huruf G besar dan f kecil, sehingga G itu seperti lengkungan udang yang kamu makan dan f kecil itu dari namaku firman. Saat di expand, pesan Twitter Bill Gates dengan logo Gf itu ternyata mendapat dua komentar dari seseorang bernama Luna.

Mungkin karena soal ini belum kunjung aku tulis dan muat di Internet, maka pada 28 Mei 2012 malam kamu muncul dengan masakan buntut sapi lagi. Yaitu masakan Bola-bola Salmon dan Sop Buntut Goreng. Semakin menjadi penting karena kamu muncul dengan narasumber ketua DPR pak Marzuki Alie dan pengamat politik Burhanudin Muhtadi.

Ini penting untuk persoalan kita karena kedua narasumber seperti terkait dengan status kamu sebagai Ema untukku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun yang lalu. Nama pak Marzuki Alie kalau disingkat menjadi MA yang dibaca Ema, sedangkan nama pak Burhanudin Muhtadi kalau disingkat menjadi BM, seperti berarti agar aku ber-Ema kamu.

Sedangkan masakan Salmon seperti berarti Sal-eM-On, orang-orang yang terkait dengan salib maupun kamu yang berstatus Ema untukku biarlah tetap “on”, tetap hidup di dunia ini. Sebab kalau orang-orang yang terkait dengan salib diangkat dari dunia ini, dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung ke hari kiamat. Biarlah aku saja yang ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 29 Mei 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: