Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Isyarat Bill Gates Soal Awas Kiamat


…….
…….


Kalau ada Ustadz atau Ustadzah bicara soal kiamat, mungkin kamu dengan mudah berpikir “ah, dimana-mana Ustadz atau Ustadzah emang suka ngomong soal kiamat. Mas Firman juga tuh, yang ustadz gagal, suka ngomong soal kiamat …….”.  Tapi kalau Bill Gates, seorang genius komputer yang telah menghasilkan terobosan-terobosan penting di dunia komputer yang telah memudahkan kehidupan manusia, dan sudah merasakan berada di puncak daftar orang terkaya dunia selama 14 tahun, malah kasih kode soal awas kiamat, tentu kamu tidak dapat dengan mudah berpikir seperti itu.

Kode itu dapat dilihat pada baris kedua dari deretan Twitter-twitter oleh Bill Gates tersebut diatas, yaitu yang bertanggal 24 Januari 2012. Berupa link yang memuat kode “zRMuU0”.

Dalam bahasa Inggris kalau orang bicara sama aku tentu menggunakan istilah “you” yang kadang ditulis berupa “u”. Dan karena bahasa Inggris merupakan bahasa dunia, maka gabungan para pengguna bahasa Inggris di seluruh dunia dapat disebut dengan “U” besar.

Jadi kode “zRMuU0”  kalau diterjemahkan kurang lebih berarti “kalau Firman zina sama Rahma, dimana Firman adalah u kecil, maka dapat terjadi U besar menjadi kosong, ……… dengan kata lain kiamat”. Tentu maksud Bill Gates adalah lebih baik kita menikah, sebab selama ini sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Bukan mustahil bencana-bencana yang seperti terkait dengan kiita itu merupakan peringatan, sehingga kalau kita tidak perduli dan malah terjerumus dalam perzinahan, dapat menyebabkan bencana lebih besar yaitu kiamat.

Kita telaah lebih lanjut. Mungkin kamu bisa berpikir, ah itu karena Bill Gates terlanjur malu aja karena sudah belain mas Firman selama ini, jadi bikin analisa rekaan seperti itu biar Rahma mau menikah sama mas Firman. Kalau sekedar cari jodoh, bukan aku sombong sebab siapalah aku, tapi kalau yang bantuin aku adalah Bill Gates, Warren Buffett, presiden Obama, prince Alwaleed, dan lain-lain, tentu insya Allah tidak sulit aku mendapat jodoh lain kalaupun kamu nggak mau sama aku. Kalaupun yang sama-sama Arab, tentu prince Alwaleed yang pernah beli jaringan hotel Four Seasons bersama Bill Gates, ada banyak famili atau kenalan yang dapat dijodohkan sama aku. Mendapat jodoh anak pemilik warung kopi di perempatan Jeddah pun aku sudah Alhamdulillah.

Tapi kenapa koq selama ini kamu yang dituju untuk dijodohkan sama aku, tentu beliau-beliau sebagai orang-orang yang langka di dunia ini memiliki analisa tertentu. Dan semua itu tidak terlepas dari Kehendak Allah SWT juga tentu saja, mungkin karena aku memang tidak boleh terlalu lama di dunia ini dan karena dengan aku menikah sama kamu akan memudahkan para malaikat yang akan mencabut ruh dari dalam diriku. Mungkin juga karena pada malam tertentu ada sesuatu dari dalam diriku yang harus dipindahkan ke dalam diri kamu, saat kita tertidur lelap. Kalau dibikin film, mungkin ada cahaya menari-nari yang berpindah dari aku ke kamu, sebelum kemudian kalau dianggap sudah cukup, aku akan dipindahkan dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 27 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: