Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Rahma Meralat Baju Ungu Dan Charlize Theron Di CNN
Serta Juliet Huddy Berbaju Putih Di Fox and Friends Weekend


Tanggal 23 Desember 2011 waktu aku sholat Jum’at di mesjid Wisma Cakra, ada jenazah yang akan disholatkan yang datang hampir bersamaan dengan aku. Kemudian ditempatkan di teras mesjid tempat aku sering duduk kalau sedang mendengar khotbah, tapi hari itu aku tidak duduk disitu tentu saja sebab ditempati oleh keluarga jenazah.
Aku ambil tempat di dalam, namun tetap dekat dengan jenazah di balik jendela seperti terlihat pada foto diatas yang aku ambil dari jendela tempat aku duduk di dalam mesjid. Foto kanan adalah dari luar, dan tempat aku sholat hari itu adalah di dalam mesjid di dekat jendela yang terlihat di sebelah kiri pada foto ini. ……..
Kemudian aku ketahui dari pembacaan pengumuman di mesjid bahwa itu adalah jenazah dari ibu Rahmawati, sehingga seperti terkait soal Jalur Alternatif, Seperti Romeo Dan Juliet.
……..
Tanggal 23 Desember 2011 Jumat malam, kamu pakai gaun hitam seperti pada foto kanan dan tanpa ungu. Sehingga seperti meralat gaun ungu yang berlapis kaos hitam yang kamu pakai sehari sebelum itu karena aku sebut di suratku warna ungu itu dapat diartikan “yuk ….. ng ……yuk” padahal pada 23 Desember itu aku berencana mau datang.
……..
Sabtu pagi 24 Desember 2011 dalam acara Piers Morgan di CNN ada interview dengan Charlize Theron. Nama depan Charlize Theron sepintas seperti nama Pangeran Charles, sehingga kemunculan Charlize Theron di CNN, yang seperti berarti “si end end”, seperti terkait soal jalur Romeo and Juliet untuk kita berdua. Dan juga seperti melanjutkan kemunculan Lenny Kravitz di CNN pada acara yang sama Piers Morgan Tonight pada 22 Desember 2011 yang aku tulis di ” Blus Rahma Menjelang Tanggal 22 Dan Lenny Kravitz Di CNN Serta Titiek Puspa Di JakTV“.
……..
……..
‘I’m single! I need to find a man!’ Charlize Theron on her romantic quest… (and why she finds Prince Harry so charming)
……..
Daily Mail co.uk / Amelia Proud
Last updated at 7:36 AM on 24th December 2011
……..
She may be one of the most beautiful women in the world but Charlize Theron admitted to Piers Morgan tonight that she’s single and she needs to find a man.
……..
The stunning 35-year-old, who can currently be seen in theatres starring in the hit comedy Young Adult, opened her heart to the CNN host on his chat show.
……..
Chatting about her OCD, which causes her to fret about potential mess in closed cupboards, the Academy Award winner was fearful that her eccentricities might put off potential suitors and tried to shush the British host by telling him: ‘I’m single! I need to find a man!’
……..
But she revealed all the details of her relationship with Prince Harry. The South African joked of the 27-year-old second in line to the British throne: ‘We’re married, I’m pregnant!’ Before adding: ‘I met him, such a nice guy. I love the work he does in Africa
……..
Read more: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2078291/Charlize-Theron-reveals-shes-looking-man–Prince-Harry-just-charming.html#ixzz1hc3KLqxb
……..
……..
……..
……..
……..
……..
Response on Snail But Gold 140 x 147 cm acrylic on canvas 2004
……..
This painting is a Hybrid version of the previous painting “Snail but Gold” which obtained the response from Lady Diana with her pose in front of Mother Theresa a few weeks before they passed away in 1997.
……..
……..
Charlize Theron mendapat piala Oscar untuk aktris terbaik pada awal 2004 saat aku sedang mengerjakan lukisan Lady Diana dan Mother Theresa yang aku mulai sejak akhir tahun 2003.
……..
……..
……..
……..
Best actress
Charlize Theron – Monster
……..
Also nominated:
Keisha Castle-Hughes – Whale Rider
Diane Keaton – Something’s Gotta Give
Samantha Morton – In America
Naomi Watts – 21 Grams.
……..
BBC.co.uk – Monday, 1 March, 2004, 06:46 GMT
……..
……..
……..
……..
Yesterday Prince Harry appeared to have found a stand-in at the polo field, in the form of Oscar-winning actress Charlize Theron. The 26-year-old prince seemed at his ease with the South African Miss Theron, 35.
Daily Mail Reporter
Last updated at 10:56 AM on 9th May 2011
……..
……..
……..
……..
……..
……..
Diantara film yang pernah dibintangi Charlize Theron adalah “The Devil’s Advocate” bersama Keanu Reeves produksi tahun 1997.
……..
……..
Sedangkan di Fox & Friends Weekend pada Sabtu 24 Desember 2011 malam, muncul Juliet Huddy pakai blus putih sehingga seperti kasih respon soal jalur Romeo and Juliet juga. Blus putih Juliet Huddy itu seperti menyamai blus putih kamu pada 16 Desember 2011 yang aku sebut seperti warna putih kain kafan sehingga seperti isyarat kamu rela meninggal bersama seperti pada kisah Romeo and Juliet. Sehari sebelum itu pada Jumat malam Juliet Huddy mengenakan setelan Blazer merah.
……..
Pada malam yang sama, 24 Desember 2011 Sabtu malam pada selingan Fox Extra mengenai masakan di acara Fox and Friends Weekend, ada pula Diane Macedo pakai blus merah dengan potongan rambut dan wajah mirip kamu di lukisan “Rokok Bill Gates”.
……..


Sabtu pagi 24 Desember 2011 bintang film Charlize Theron muncul dalam acara Piers Morgan di CNN. Nama depan Charlize Theron yang sepintas seperti nama Pangeran Charles sehingga mengingatkan pada Lady Di yang tewas bersama Doddy Al Fayed, dan pada acara di CNN yang seperti berarti “si end end”, menyebabkan seperti terkait soal jalur Romeo and Juliet untuk kita berdua. Juga seperti melanjutkan kemunculan Lenny Kravitz di CNN pada acara serupa yaitu Piers Morgan Tonight pada 22 Desember 2011 yang aku tulis di “Blus Rahma Menjelang Tanggal 22 Dan Lenny Kravitz Di CNN Serta Titiek Puspa Di JakTV“.

Diantara film yang pernah dibintangi Charlize Theron adalah “The Devil’s Advocate” bersama Keanu Reeves produksi tahun 1997. Nama dari Keanu Reeves mengingatkan pada Arief yang menikah dengan tetanggaku seorang cewe yang pernah dekat dengan aku dan kemudian dengan temanku Fery Abu sebelum kemudian menikag dengan Arief.

Sehingga kemunculan Charlize Theron pada 24 Desember 2011 seperti isyarat agar aku menemui kamu pada tanggal 28 Desember 2011. Angka 28 adalah nomer rumah tempat temanku Fery Abu itu pernah tinggal dulu di jalan Sukabumi.

Jadi karena kamu sudah muncul berbaju putih yang seperti kain kafan orang meninggal, yang seperti isyarat kamu bersedia menjalani jalur Romeo and Juliet yang tewas bersama, maka aku harus memastikan kamu menjalani dengan aku bukan dengan orang lain, dalam keadaan kita terikat pernikahan seperti Arief dengan tetanggaku yang cewe itu.

Mengingat sudah ada beberapa bencana besar yang muncul setiap kita seperti akan berpisah, aku pikir kita tidak punya banyak pilihan. Kalau kita menghindar dari isyarat-isyarat yang sudah diberikan oleh Allah dan memilih untuk mengejar kesenangan duniawi, aku khawatir kita cuma akan menjadi orang yang dikutuk Allah dan membahayakan orang-orang lain di lingkungan kita.

Tapi semua ini terserah kepada kamu juga. Kalau kamu anggap semua ini cuma dugaanku belaka dan kamu menolak untuk menjalani isyarat-isyarat dari langit, maka aku mohon kamu katakan dengan jelas penolakan kamu itu kepadaku agar di akherat kelak aku nggak perlu lagi ada urusan dengan persoalan kamu sebab sudah ada penolakan yang jelas. Selama ini ‘kan masih tidak jelas. Kalau aku sibuk melakukan pendekatan kepada kamu, maka kamu malah sibuk berlindung di balik punggung orang, namun kalau aku seperti akan ke cewe lain, lalu aku yang dituduh tidak setia sama kamu.

Yang aku khawatirkan adalah, mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, ini merupakan isyarat bahwa aku sedang dijadikan umpan untuk mengetahui respon umat manusia. Kalau efek dari respon itu positif, tentu aku tidak khawatir, tapi kalau negatif untuk umat manusia, maka tentu aku jadi merasa bersalah kalau tidak berhasil mencegah yang negatif itu muncul apalagi kalau menimbulkan korban ribuan, ratusan ribu, apalagi kalau jutaan orang.


Jakarta, 26 Desember 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: