Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Isyarat Dua ‘He’ Pada Pesan Twitter Kamu


……..
……
……..
……
……
Journalists prepare to go live from the briefing room as U.S. President Barack Obama delivers remarks to the nation from the White House in Washington, May 1, 2011. REUTERS/Jonathan Ernst (UNITED STATES – Tags: POLITICS) Sun May 1, 11:06 PM ET News anchors prepare to go live from the briefing room as U.S. President Barack Obama delivers remarks to the nation from the White House in Washington, May 1, 2011. REUTERS/Jonathan Ernst (UNITED STATES – Tags: POLITICS) Sun May 1, 11:12 PM ET
……
U.S. President Barack Obama walks through the Cross Hall to the Blue Room to deliver news to the nation that U.S. authorities have recovered the dead body of Al Qaeda leader Osama bin Laden, from the White House in Washington, May 1, 2011. Bin Laden was killed in a mansion outside the Pakistani capital Islamabad, a U.S. source said. REUTERS/Jason Reed (UNITED STATES – Tags: POLITICS) Sun May 1, 11:47 PM ET U.S. President Barack Obama walks to deliver news to the nation that U.S. authorities have recovered the dead body of Al Qaeda leader Osama bin Laden, from the White House in Washington, May 1, 2011. REUTERS/Jason Reed (UNITED STATES – Tags: POLITICS MILITARY CRIME LAW CIVIL UNREST) Sun May 1, 11:53 PM ET
……
U.S. President Barack Obama walks to a lectern in the Blue Room to deliver news to the nation that U.S. authorities have recovered the dead body of Al Qaeda leader Osama bin Laden, from the White House in Washington, May 1, 2011. Bin Laden was killed in a mansion outside the Pakistani capital Islamabad, a U.S. source said. REUTERS/Jason Reed (UNITED STATES – Tags: POLITICS) Sun May 1, 11:48 PM ET
…….
In this frame grab image taken from AP Television, President Barack Obama addresses the nation Sunday, May 1, 2011, in Washington. Osama bin Laden, the mastermind behind the Sept. 11 attacks against the United States, is dead, and the U.S. is in possession of his body, Obama announced. (AP Photo/APTN) Sun May 1, 11:51 PM ET
……
Kemunculan pidato presiden Obama mengenai Osama Bin Laden tewas itu adalah pada tanggal 1 Mei 2011 menjelang tengah malam di Washington atau tanggal 2 Mei 2011 menjelang tengah hari waktu Jakarta. Waktu itu aku sedang browsing internet cari foto beberapa pertandingan sepakbola yang seperti memuat isyarat untuk kita. Aku cari foto Real Zaragoza karena waktu siaran langsung pernikahan Prince William dan Kate Middleton di salah satu TV ada pembicara yang mengatakan “polisi Inggris yang berseragam Stabilo”. Maksud dia, pake jaket yang berwarna seperti spidol Stabilo itu. Dan sekitar hari itu juga tim Real Zaragoza juga berkostum warna Stabilo.
A man is restrained by police officers outside Westminster Abbey this morning as a huge ring of steel is thrown up around the capital. dailymail.co.uk / 30th April 2011 Real Madrid’s Kaka (L) and Real Zaragoza’s Paulo Da Silva fight for the ball during their Spanish first division soccer match at Santiago Bernabeu stadium in Madrid April 30, 2011. REUTERS/Andrea Comas (SPAIN  – Tags: SPORT SOCCER) Sat Apr 30, 2:53 PM ET
……
Real Zaragoza’s goalkeeper Toni Doblas (C) looks at the ball behind him during their Spanish first division soccer match against Real Madrid at Santiago Bernabeu stadium in Madrid April 30, 2011. REUTERS/Andrea Comas (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER) Sat Apr 30, 3:02 PM ET
…….
 
Experts have speculated the ‘clasified’ helicopter could be a descendant of the now abandoned RAH-66 Comanche stealth helicopter project – seen here in prototype testing. dailymail.co.uk/ Friday, May 06 2011
…….
Pada malam Senin menjelang hari kemunculan breaking-news soal Osama tewas itu, aku mimpi seperti lagi berada di halaman rumah tempat tinggalku dulu di jalan Sukabumi dan ada helikopter yang terbang rendah menghadap ke kanan, terbang menyamping tidak ke arah depan. Dalam mimpi itu akupun jadi khawatir sambil berpikir jangan-jangan helikopter itu akan menabrak genteng, tapi ternyata helikopter itu lewat dan jatuh di belakang. Dan kemudian hari Senin pada berita soal Osama tewas itu, disebutkan bahwa ada satu helikopter yang jatuh.
dailymail.co.uk dailymail.co.uk
Reruntuhan helikopter Navy SEAL di halaman rumah Osama Bin Laden. Helikopter yang jatuh itu lebih dulu dirusak oleh anggota Navy SEAL sebelum ditinggalkan, untuk mencegah perlengkapan rahasia yang ada di helikopter itu diambil orang. Menurut analisa berbagai pihak, helikopter itu berbeda dari helikopter
Blackhawk yang biasa digunakan oleh Navy SEAL, antara lain pada bagian yang seperti sayap tampak menggunakan material dengan desain permukaan yang lebih mirip pada pesawat “stealth” dibanding pada helikopter Blackhawk. Sehingga muncul spekulasi bahwa pada penyergapan Osama Bin Laden itu telah digunakan helikopter jenis baru, jenis siluman yang tidak mengeluarkan suara. Menurut DailyMail.co.uk, mungkin merupakan helikopter type RAH-66 Comanche.
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk


Setelah aku tulis pesan di Twitlonger pada 4 Mei 2011 soal “kamu harus latih anak kamu untuk terbiasa tanpa kamu”, dan juga aku muat di WordPress lengkap dengan foto mengenai Posisi Kita In The Line Of Fire Setelah Osama Bin Laden Tewas, antara teroris dan pihak Barat, ternyata tanggapan kamu di Twitter adalah pesan: “he he thank u”.

Pesan twitter kamu itu aku save pada sekitar jam dua siang, dan masih tertulis bahwa pesan itu dimuat 3 hours ago, berarti kamu memuat pesan itu sekitar jam sebelas.

Waktu aku perhatikan lebih lanjut, “he” kamu itu ada dua sehingga seperti isyarat juga. Dan tenyata di pesan kamu itu yang kamu tempatkan pada posisi nomer dua setelah @nengherba adalah @erickthohir, dirut TV-One. Nama itu mengingatkan aku pada temanku Erry yang sudah meninggal dunia, sehingga pesan kamu itu seperti setuju kita meninggal dunia berdua untuk kebaikan umat manusia.

Pada surat Posisi Kita In The Line Of Fire itu aku juga tulis soal Ayman Al Zawahiri orang nomer dua di Al Qaeda yang diberitakan akan menggantikan Osama Bin Laden. Dan nama Ayman Al Zawahiri itu seperti terkait lukisanku soal kamu yang aku buat sekitar Juni 2001 sebelum peristiwa WTC 9/11 bulan September 2001, karena nama Ayman seperti memuat kata “eye” sebagaimana lukisan itu yang memuat logo mata di pakaian kamu. Sehingga “he” dua kali di pesan Twitter kamu itu seperti terkait orang nomer dua di Al Qaeda itu.

Sedangkan kalau di pemerintahan Indonesia, orang nomer dua adalah pak Budiono yang mengingatkan pada Lady Diana yang tewas ketika berdua dengan Doddy Al Fayed duduk di kursi belakang mobil saat kemudian terjadi kecelakaan, di Paris tahun 1997.

Tanggal kemunculan pidato presiden Obama mengenai Osama tewas itu juga tanggal dua menjelang tengah hari waktu Jakarta atau kalau di Washington masih tanggal 1 Mei 2011 menjelang tengah malam. Seperti terlihat di daftar file-ku, aku save foto breaking-news mengenai Osama tewas itu pada jam 10:55 WIB tanggal 2 Mei 2011.

Waktu itu aku sedang browsing internet cari foto beberapa pertandingan sepakbola yang seperti memuat isyarat untuk kita, antara lain MU vs Arsenal, Chelsea vs Tottenham Hotspur, dan Real Madrid vs Real Zaragoza. Setelah kumpulkan berita dan foto dari Dailymail.co.uk dan Telegraph.co.uk, aku mencari foto Real Zaragoza di Yahoo!News. Dan ternyata ada foto besar Osama Bin Laden dengan tulisan Breaking News di atas. Aku cari foto Real Zaragoza karena waktu siaran langsung pernikahan Prince William dan Kate Middleton di salah satu TV ada pembicara yang mengatakan “polisi Inggris yang berseragam Stabilo”. Maksud dia, pake jaket yang berwarna seperti spidol Stabilo itu, dan sekitar hari itu juga tim Real Zaragoza juga berkostum warna Stabilo.

Dua kali “he” di pesan Twitter kamu itu juga seperti berarti “kesempatan kedua”. Ada pertandingan sepakbola penting lain yang seperti memuat isyarat untuk kita di hari-hari belakangan ini, yaitu bahwa Manchester United akan bertemu Barcelona pada final Champions League 2011. Ini merupakan ulangan final tahun 2009 dimana kedua tim juga bertemu pada pertandingan final saat itu.

Pada tahun 2009 itu pula ada dua gempa besar yang seperti terkait dengan kita, yaitu gempa Tasikmalaya pada awal September 2009 yang guncangannya diarasakan pula oleh warga Jakarta sehingga para pegawai berhamburan keluar dari gedung-gedung bertingkat. Kemudian gempa besar di Padang pada akhir September 2009. Kedua gempa itu terjadi setelah kita gagal ketemu untuk mengadakan pembicaraan yang serius mengenai persoalan kita.

Ini bukan mau menyalahkan siapa-siapa, tapi kita tentu perlu waspada kalau ada peringatan dari langit, apalagi yang memakan korban jiwa sampai ribuan orang dan kerugian materil sampai triliunan rupiah.

Mungkin juga peringatan keras dari langit itu antara lain terkait status kamu yang sebagai keturunan nabi namun saat itu kamu malah seperti mementahkan lagi suatu persoalan yang sudah beres. Yaitu berupa kamu kerja di TV-One dengan bos pak Erick Thohir, yang seperti mementahkan lagi persoalan aku di tahun 1982 yang pernah dekat dengan seorang cewe yang juga ditaksir oleh dua rekanku Iwan dan Erry. Saat itu aku dituduh merebut kesempatan rekan-rekanku yang lain yang juga menginginkan cewe itu, tapi persoalan itu sebetulnya sudah beres ketika kemudian cewe itu berpindah dari aku ke rekanku Ferry, berarti aku sudah dibalas setimpal.

Namun ketika kamu pada tahun 2008 masuk ke TV-One yang disebut dengan “tiviwan” itu, dengan bos pak Erick Thohir, kamu seperti mementahkan lagi persoalan antara aku dan temanku Iwan dan Erry itu. Padahal, waktu tahun 2001 aku mulai mengenal kamu di Metro TV, saat itu kamu sudah jelas dalam keadaan kosong, belum ada pacar atau tunangan atau suami.

Sikap kamu yang mementahkan persoalan sehingga menjurus ke menimbulkan ketidakrukunan umat itu, di dalam negara dengan penduduk Muslim terbesar dunia, sangat bertentangan dengan apa yang dicontohkan oleh nabi Muhammad saat peristiwa pemindahan Hajar Aswad ke Ka’bah. Waktu itu setelah dilakukan perbaikan pada bangunan Kabah, terjadi perselisihan mengenai kepala suku yang mana yang berhak memindahkan Hajar Aswad itu kembali ke tempat semula, dan nabi Muhammad memberi solusi dengan menggunakan sehelai kain besar untuk ditaruh Hajar Aswad di tengah kain itu, sehingga masing-masing kepala suku bisa ikut memegang pinggiran kain untuk memindahkan Hajar Aswad itu.

Maka sekarang setelah kamu memberi pesan Twitter yang seperti isyarat setuju untuk kita berdua meninggalkan dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia, yang penting adalah realisasi, jangan cuman wacana belaka. Mungkin juga kain kanvas lukisanku dapat diandaikan sebagai kain yang digunakan Rasulullah itu dulu, dan kali ini untuk memindahkan kita berdua dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia.

Manchester United akan bertemu Barcelona yang dikenal juga dengan sebutan Barca pada final Champions League tahun 2011 ini, yang merupakan ulangan final tahun 2009, juga seperti isyarat terkait dengan familiku Barkah yang juga keturunan Arab seperti kamu. Seperti pernah aku sebutkan, Barkah pernah bilang sama aku kalau aku ingin menikah, jangan terlalu dipikir, langsung menikah aja, soal rejeki Insya Allah akan ada aja.

Mengingat beberapa isyarat dari langit terkait persoalan kita, maka kalau betul semua ini karena Allah sedang akan memberi tugas penting untuk kita berdua setelah kita menikah, untuk kebaikan umat manusia, maka tentu tugas itu sudah dilengkapi dengan rejeki yang cukup.

Kalau sekarang ini ada orang gedean dan/atau orang kaya yang juga menginginkan kamu, maka seperti pernah aku sebutkan bahwa untuk orang gedean dan/atau orang kaya tentu tidak sulit mencari cewe Arab lain yang cantik yang cukup banyak ada di Indonesia ini. Atau bahkan dapat cari langsung di Timur-Tengah agar sekalian bisa belajar bahasa Arab. Ini serius, sebab sudah muncul beberapa isyarat kuat dari langit, kalau kita tidak perduli, aku serius mencemaskan efek negatif yang akan muncul yang menimbulkan korban ribuan jiwa dan trilyunan rupiah harta benda.

Pada malam Senin menjelang hari kemunculan breaking-news soal Osama tewas itu, aku mimpi seperti lagi berada di halaman rumah tempat tinggalku dulu di jalan Sukabumi dan ada helikopter yang terbang rendah menghadap ke kanan, terbang menyamping tidak ke arah depan. Akupun jadi khawatir sambil berpikir jangan-jangan helikopter itu akan menabrak genteng, tapi ternyata lewat dan jatuh di belakang. Dan kemudian hari Senin pada berita soal Osama tewas itu, disebutkan bahwa ada satu helikopter yang jatuh. Mungkin mimpi itu isyarat agar aku jangan suka pada bumi, suka pada soal duniawi, agar lebih mudah kalau para malaikat mencabut ruh di badanku ini.

Lagipula kita ‘kan bukan mau mengejar kesenangan duniawi, melainkan mau menjalani tugas dari Allah untuk kebaikan umat manusia, termasuk menjalani pemindahan kita berdua dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 7 Mei 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: