Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Lukisan Rahma, Bill & Melinda Gates Toilet Solar Dan Rok Bawah Lutut Rahma Setelah Kode Link xzKNsM


……….
……….
Ide lukisan “Rahma, Bill & Melinda Gates Solar Toilet”. Kalau kamu setuju, pakaian kamu di lukisan itu kelak akan berupa kemben batik seperti perempuan di dusun kalau mau mandi di pancuran, dan tangan kamu membawa sikat gigi, odol dan gayung. Atau dapat juga berupa daster batik.
……….
contoh kemben batik
……….
Microsoft co-founder Bill Gates looks at a display while his wife Melinda Gates speaks to the media at an advance tour of the newly constructed $15 million visitor center of the Bill and Melinda Gates Foundation $500 million campus in Seattle, Washington February 1, 2012. The 900,000 square foot construction, which occupies more than 12 acres in downtown Seattle, is scheduled to open to the public on February 4, 2012. REUTERS/Anthony Bolante (UNITED STATES – Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS) Wed, Feb 1, 2012
……….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita Jak-TV tanggal 2 Maret 2012.
……….
……….
……….
……….
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 7 Maret 2012.
……….
……….
……….
……….
……….


Dalam acara Ada Apa Berita di Jak-TV pada 7 Maret 2012 malam kamu muncul dengan rok di bawah lutut yang dengan rapi menutup lutut kamu. Merupakan sikap kondusif kamu terkait pesan Twitter Bill Gates pada hari itu yang dimuat pagi hari waktu Jakarta sekitar jam 7.40 WIB yang memuat kode “xzKNsM”.

Maksud dari kode link “xzKNsM” memang seperti ditujukan kepada kita menjelang hari Kamis 8 Maret 2012, dimana tampaknya Bill Gates berharap kita ketemu pada hari Kamis tanpa ada tudingan negatif. Dalam arti kalau semalam sebelum itu kamu pakai rok diatas lutut, bisa saja muncul tudingan negatif kita mau ketemu karena soal aku tergiur oleh pemandangan rok kamu yang diatas lutut.

Kode link “xzKNsM” itu kalau diurai memiliki arti sebagai berikut:  “x” tidak, “z” zina, “K” Kamis, “N” kalau dibaca seperti kata “and”, “s” dari nama belakang kamu Sarita tapi dengan huruf kecil berarti kamu tidak naik keatas menghadap Allah ketemu ajal melainkan aku saja yang ketemu ajal, “M” dari Ema seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami meninggal beberapa tahun lalu.

Sehingga seperti berarti “kau tak zina pada Kamis dan Rahma Sarita adalah sebagai Ema”. Jadi kita datang betul-betul untuk urusan menyangkut nasib umat manusia setelah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Sedapat mungkin kita bicarakan soal pernikahan kita, untuk aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia dalam keadaan aku menjadi suami kamu, dan agar kamu menjadi seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami meninggal dunia.

Sekalian aku mau bicarakan ide lukisan baru seperti terlihat pada foto diatas, yang terinspirasi oleh foto Bill Gates yang seperti memegang sesuatu pada desain Solar Toilet, dan Melinda Gates yang seperti bicara ke lukisan ulang tahun kamu kalau dilihat pada laptop di kamarku. Gesture Bill dan Melinda Gates itu seperti mengingatkan kamu agar bersedia segera menikah dengan aku agar aku tidak cuma main sabun sendirian di kamar mandi, sebab selama ini sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Karena kalau kita tidak kunjung menikah, dan kita malah terjerumus pada perbuatan yang bukan-bukan sehingga kemudian memicu kemunculan hari kiamat dalam waktu dekat ini, oleh sebab itulah Bill dan Melinda Gates merasa bertanggung jawab juga terhadap persoalan kita ini karena terkait nasib umat manusia.

Dalam lukisan itu foto Bill dan Melinda Gates akan aku gabung dengan foto kamu yang seperti sedang mendengar ucapan Melinda Gates itu. Tapi mungkin agar lebih sesuai dengan tema soal toilet, kamu di lukisan itu akan memakai kemben batik yang menampakkan pundak kamu seperti perempuan di dusun kalau mau mandi di pancuran, dan tangan kamu memegang sikat gigi, odol dan gayung. Atau dapat juga pakai daster batik, terserah kamu aja.


Jakarta, 8 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: