Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Gates Menunggu Soal Kita Menjadi 100%


……..

……..

……..
Tiga Kejadian Bersejarah di Dunia yang Sudah Tercapai 100%,
Manusia Mendarat di Bulan, Mandela Terbebaskan, Tembok Berlin Runtuh
………………………………………………………………….http://b-gat.es/vXG07C
Peluncuran roket Apollo 11 pada 16 Juli 1969 dengan misi pendaratan manusia untuk pertama kali di bulan………………
Pesawat pendarat menjelang pendaratan di bulan …………
…….
Pasukan militer dan masyarakat berkumpul pada 9 Nopember 1989 menjelang pemukulan pertama terhadap tembok Berlin untuk diruntuhkan, setelah tembok itu memisahkan Berlin Barat dan Berlin Timur selama puluhan tahun sejak dibangun pada 13 Agustus 1961 ………..
…….
Nelson Mandela menjelang pembebasan pada 11 Februari 1990 setelah menjalani 27 tahun di penjara sampai tahun 1988 dan dilanjutkan dengan tahanan rumah dengan penjagaan ekstra ketat ……………….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
20 Juli 1969 untuk pertama kali manusia menjejakkan kaki di bulan, tujuan misi Apollo 11 tercapai 100% ……………………..
…….
11 Februari 1990 Nelson Mandela menjadi manusia merdeka, tujuan pembebasan Mandela tercapai 100% ……………….
9 November 1989 hantaman pertama pangkur ke tembok Berlin disaksikan masyarakat, tujuan peruntuhan tembok Berlin tercapai 100% ……………………
…….
…….
…….

…….
…….
…….
…….
…….


Ini bukan soal politik, melainkan soal aku menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Beberapa hari lagi kita akan memasuki tanggal 4 Nopember 2011. Namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti empat, sehingga tanggal 4 seperti berarti aku ditanggalkan dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia. Tanggal 4 November tahun ini menjadi penting sebab tanggal 6 adalah hari raya Qurban. Tanggal 6 dapat diartikan aku batal ditanggalkan dari dunia fana ini, tanggal “end A.M.”, dimana A.M. adalah dari namaku A.M. Firmansyah.

Sehingga tidak heran kalau beberapa pesan Twitter Bill Gates hari-hari belakangan ini seperti memuat isyarat soal aku ditanggalkan dari dunia fana untuk kebaikan umat manusia.

Setelah pesan Twitter tanggal 22 Oktober yang memuat angka 40, kemudian diikuti pada 25 Oktober dengan pesan Twitter yang memuat link ke video mengenai pemberantasan Polio yang sudah mencapai 99%, tinggal satu persen lagi menjadi 100%.

Pada video itu, sebagai contoh kejadian bersejarah di dunia yang sudah mencapai 100%, Bill Gates mengambil tiga contoh. Pendaratan pertama kali manusia di bulan pada tanggal 20 Juli 1969 setelah pidato historis oleh Presiden John F. Kennedy di depan Kongres pada 25 Mei 1961: “I believe this nation should commit itself to achieving the goal, before this decade is out, of  landing a man on the moon and returning him safely to Earth“. Peruntuhan tembok Berlin pada tanggal 9 Nopember 1989  setelah memisahkan Berlin Barat dan Berlin Timur sejak dibangun pada 13 Agustus 1961.  Pembebasan Nelson Mandela pada 11 Februari 1990 setelah dipenjara sejak tahun 1961 sampai 1988 dan kemudian dilanjutkan dengan tahanan rumah dengan penjagaan ekstra ketat sampai dibebaskan tahun 1990. Cuplikan gambar video itu seperti terlihat pada urutan di atas.

Kemudian pada 25 Oktober 2011 juga, ada pesan Twitter lain yang memuat link menuju foto Bill Gates bersama Vice President Joe Biden di West Wing White House. Link itu memuat kode “oUdaeXyF”, dengan huruf “o” kecil yang seperti berarti “o kecil udah nggak lagi ye Firman”.  Sehingga seperti terkait suratku “Pesawat Menabrak Wahana Kincir Pasar Malam Di Australia” mengenai soal secara umum orang laki lebih suka dengan “o” kecil oleh sebab itu ada jamu sari rapet. Tapi untuk aku nggak jadi soal kalaupun kamu sudah “O” besar karena kamu sudah janda, sebab aku ‘kan bukan sedang mengejar kesenangan dunia melainkan ingin menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pesan yang lain dari Bill Gates pada 25 Oktober 2011 memuat link dengan kode “PdIhmr8L”. Huruf “I” itu ditulis dengan tipe huruf  yang menyebabkan mirip huruf “l”, sehingga seperti berarti “pindahlah, mr 8 itu Lena”, terkait apa yang aku tulis di “Dua Angka 33 Pada Champions League Tanggal 27 September 2011” soal alamat KTP-ku yang masih di alamat kakakku Faisal. Pada pesan Twitter tanggal 27 September 2011 kamu mengakhiri dengan kata-kata “telinga#Rumi”, dimana “Rumi” dapat diartikan “rumah I” atau rumah kamu. Jadi kalau kita sudah menikah, maka KTP-ku tidak lagi beralamat di rumah kakakku Faisal, aku tanggalkan alamat rumah kakakku Faisal dari KTP-ku dan aku gantikan dengan alamat rumah kamu. Kemudian kita menjalani tugas dari Allah menyalurkan inspirasi untuk kebaikan umat manusia sembari aku menjelang ajal menghadap Allah untuk kebaikan umat manusia.

Mengenai tiga contoh kejadian bersejarah di dunia yang sudah mencapai 100% yang digunakan oleh Bill Gates pada video yang ada di http://b-gat.es/vXG07C sebagaimana aku sebutkan diatas, ketiga kejadian itu sama-sama berawal dengan tahun 1961. Pendaratan manusia di bulan tahun 1969 diawali dengan pidato presiden Kennedy di depan kongres tahun 1961, pembongkaran tembok Berlin tahun 1989 diawali dengan pembangunan tembok itu tahun 1961, dan pembebasan Nelson Mandela tahun 1990 diawali dengan penahanan beliau di penjara tahun 1961.

Sehingga menjadi jelas bahwa ini bukan soal politik, bukan soal aku menjadi orang nomer satu di negara ini, “end A.M. satu”. Melainkan agar aku “end A.M. satu”, aku tidak lagi sendiri, aku segera menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Oleh sebab itu kalau aku menelpon atau datang pada tanggal 1, bukan berarti mau menanggalkan orang nomer satu, melainkan karena menjelang tanggal 4. Namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti empat, sehingga tanggal 4 seperti berarti aku ditanggalkan dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia. Tanggal 4 November tahun ini menjadi penting sebab tanggal 6 adalah hari raya Qurban. Tanggal 6 dapat diartikan aku batal ditanggalkan dari dunia fana ini, tanggal “end A.M.”, dimana A.M. adalah dari namaku A.M. Firmansyah.

Kemudian ada lagi dengan pesan Twitter lain Bill Gates yaitu pada tanggal 27 Oktober 2011 yang berawal dengan kata “talking w students” sehingga seperti terkait dengan suratku “Pesan Bill Gates Soal Teacher Wall Dan Steve Jobs Wafat“.

Pesan Bill Gates pada Twitter pada tanggal 27 Oktober 2011 itu, memuat link dengan kode “uSnFVN”. Seperti pesan untuk aku yang berarti “you as end, Firman down end”, aku harus naik ke atas menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Dan link itu menuju ke akun Bill Gates di FB yang memuat kata “Livestream” sehingga seperti berarti “live istri A.M.”, jadi kalau aku meninggal dalam keadaan kamu jadi istriku, kamu tetap live, tetap hidup. Pose Bill Gates di FB itu seperti pose kamu di lukisan yang satu kanvas sama lukisan Paris Hilton main ski.


Jakarta, 31 Oktober 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: