Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Memahami Isyarat Kunjungan Ke Alcoa


macrosat.com spacetoday.org
……
……
……
……
U.S. President Barack Obama has his picture taken as he stops at Ross’ Restaurant in Bettendorf, Iowa, June 28, 2011. REUTERS/Kevin Lamarque (UNITED STATES – Tags: POLITICS) Tue, Jun 28, 2011
……
U.S. President Barack Obama poses for a photo during a stop in a restaurant in Bettendorf, Iowa, June 28, 2011. REUTERS/Kevin Lamarque (UNITED STATES – Tags: POLITICS) Tue, Jun 28, 2011
……
President Barack Obama waves before speaking to workers at the Alcoa Davenport Works factory in Bettendorf, Iowa, Tuesday, June 28, 2011. (AP Photo/Charlie Neibergall) Tue, Jun 28, 2011
……
President Barack Obama speaks at Alcoa Davenport Works Factory in Bettendorf, Iowa, Tuesday, June 28, 2011. (AP Photo/Carolyn Kaster) Tue, Jun 28, 2011
……
Sen. Rand Paul, R-Ky., center, joined by other Republican senators who want to bypass the holiday recess to stay in Washington and work on the debt crisis, gestures during a news conference on Capitol Hill in Washington, Wednesday, June 29, 2011. From left are: Sen. Jeff Sessions, R-Ala., ranking Republican on the Senate Budget Committee, Sen. Kelly Ayotte, R-N.H., Paul, Sen. Ron Johnson, R-Wis., and Sen. David Vitter, R-La. (AP Photo /J. Scott Applewhite) Wed, Jun 29, 2011
……
US Treasury Department building in Washington, DC. The deadline for raising the US debt ceiling or risk a default remains August 2, the US Treasury said, after speculation that there might be more leeway for politicians to carve a deal.  AFP – Fri, Jul 1, 2011


Dalam surat yang aku tulis pada 28 Juni 2011 dengan judul “Sesudah Tanggal 28 Sebelum Tanggal 30” aku menulis soal kalau mau datang ke kantor kamu baik juga aku datang pada hari libur tanggal 29 Juni 2011. Sebab itu merupakan hari libur Isra’ Mi’raj memperingati kenaikan Rasulullah s.a.w. ke langit menghadap Allah SWT, sehingga sesuai dengan kesediaanku naik ke atas ketemu ajal menghadap Allah untuk kebaikan umat manusia.

Akan tetapi aku tidak datang, karena pada hari itu merupakan tanggal 27 Rajab dalam kalender Islam padahal seperti sering aku sebutkan angka 27 seperti terkait kakakku Faisal yang merupakan anak ke 2 dalam keluargaku yang sekolah di SMA 7. Dan nama kakakku itu memuat “sal” seperti pada kata salib, sedangkan kata tanggal dapat pula berarti “lepas” seperti pada kalimat “gigi anak itu tanggal”.  Kalau orang-orang terkait salib diangkat dari dunia ini, dilepas dari dunia ini, dapat berbahaya karena bisa terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang menyebabkan perang dunia ketiga dengan kerusakan parah akibat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal itu.

Kunjungan presiden Obama pada 28 Juni 2011 ke pabrik Alcoa Davenport Works Factory di Bettendorf, Iowa, juga seperti terkait soal ini.

Nama kota itu, Bettendorf, seperti terkait plat nomer mobil kamu B 939 RA dan tanggal 29 Juni 2011. Kalau pada angka 939 itu dilepaskan dua angka sembilan, akan tinggal angka 3 yang sepintas mirip dada. Sehingga nama kota Bettendorf seperti isyarat agar hati-hati dalam soal ini karena kamu dapat ikut terbawa meninggalkan dunia ini. Apalagi nama pabrik itu juga memuat kata Davenport, yang mengingatkan pada nama petenis AS yang cukup terkenal Lindsay Davenport yang kalau disingkat menjadi LD seperti singkatan nama Lady Di yang tewas bersama Doddy Al Fayed dalam kecelakaan mobil.

Pada 29 Juni 2011 itu aku tidak datang ke kantor kamu dan cuma memuat surat itu saja di Internet. Sebab dengan memuat di Internet maka data-data itu naik ke atas lewat satelit, berarti secara simbolik menunjukkan kesediaanku naik ke atas ketemu ajal menghadap Allah untuk kebaikan umat manusia.

Nama pabrik Alcoa Davenport Works Factory di Bettendorf, Iowa, itu juga seperti memuat isyarat lain terkait nama kantor kamu yang baru Alif. Kalau menggunakan persamaan Aljabar maka  ALCOA=ALIF, dan dalam persamaan Aljabar kalau ada yang sama di kiri dan di kanan tanda samadengan, boleh dihapus. Sehingga huruf “A” dan “L” dihapus, dan yang tersisa adalah COA=IF.

COA seperti dari kata “kecoa” sedangkan IF dalam bahasa Inggris berarti “kalau”. Jadi apabila aku nggak kunjung datang menemui kamu untuk membereskan persoalan kita, dan cuma mengandalkan pada kata “kalau” saja, kalau aku datang tapi nggak datang-datang, maka aku sama aja seperti kecoa, kurang bermanfaat dan rada menjijikkan. Sebab sudah demikian banyak isyarat yang muncul termasuk beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita.

Foto-foto kunjungan presiden Obama pada 28 Juni 2011 ke pabrik Alcoa Davenport Works Factory itu juga diikuti foto-foto kunjungan ke restoran Ross di kota yang sama Bettendorf, Iowa. Foto-foto di restoran Ross itu dibuat oleh fotografer Reuters yang bernama Kevin Lamarque. Nama depan Kevin seperti berarti “ke finish”, dan nama belakang Lamarque seperti terkait soal lamaran pernikahan. Sehingga nama Kevin Lamarque seperti mengisyaratkan bahwa soal kita ini serius bukan untuk hubungan diluar nikah, melainkan aku melamar kamu untuk aku finish, ketemu ajal menghadap Allah untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan nama negara bagian Iowa seperti istilah “I owe you” dimana kata “owe” berarti berhutang. Seperti aku sebut di surat sebelum ini “Isyarat First Lady Untuk Rahma Michelle Pray“, sekarang ini Amerika Serikat sedang mengalami krisis hutang sehingga menyebabkan para anggota Senat membatalkan jadwal reses 4 Juli 2011 agar dapat bekerja terus mengusahakan jalan keluar dari krisis hutang ini. Menunjukkan pula bahwa persoalan kita ini serius, bukan sekedar soal “itu” saja. Dan kamu juga sudah pernah pula mengatakan soal Menikah Yang Bukan Untuk Soal “Itu” Saja. Sehingga malah jadi aneh kalau kita menjadikan persoalan kita ini sebagai sekedar soal “itu” saja, padahal sudah ada beberapa kejadian penting yang seperti terkait dengan kita, termasuk beberapa bencana besar yang muncul setiap kita seperti mau berpisah.

Tapi emang sekarang ini ada kecenderungan orang lebih suka berolok-olok saja, entah mungkin karena beban hidup yang semakin berat sehingga tekanan yang berat itu disalurkan lewat berolok-olok. Dan tidak sedikit pula yang mendapatkan keuntungan dari bisnis berolok-olok. Seperti mas Tukul Arwana yang menyediakan diri untuk diolok-olok dan konon mendapat honor 20 juta untuk tiap episode acara Bukan Empat Mata yang tampil lima hari dalam seminggu, dari Senin sampai Jumat. Berarti dalam sebulan mendapat sekitar 400 juta, atau setahun sekitar 4,8 milyar rupiah.

Namun mengingat sudah ada beberapa bencana besar dengan korban yang kalau dijumlah mencapai ratusan ribu orang, yang muncul setiap kita seperti mau berpisah, tentu kurang bertanggung jawab kalau kita tidak membereskan persoalan kita ini dengan serius. Apalagi tanggungjawab itu bukan cuma di dunia, melainkan juga di akherat kelak. Dan kita tidak bisa mengoper tanggungjawab itu kepada orang lain. Tugas kita di dunia adalah menjadi saksi atas umat manusia, sedangkan Nabi menjadi saksi atas kita.

Maka moga-moga dalam waktu dekat ini kita dapat segera membereskan persoalan kita ini dengan mendapat bimbingan Allah SWT untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 5 Juli 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: