Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Bush 41 Mendukung Jalur Romeo and Juliet


Semula aku sangka Rahma nggak muncul pada 23 Desember 2011 sebab waktu acara Ada Apa Berita dimulai jam 19.00 bukan Rahma yang jadi host. Ternyata kemudian pada jam 21.00 Rahma muncul dalam segmen B-Jak bersama host lain Taufik Lalat, dengan tema Natal bersama para bintang tamu Bang Hotma Sitompul dan Lita Zein dari Elfa’s singer.
……..
Nina Saqinah Rahma Sarita
……..
George H.W. Bush with Mitt Romney and Barbara Bush earlier this month. (Pat Sullivan/AP) – Yahoo!News / Holly Bailey | The Ticket – Thu, Dec 22, 2011/td>
……..
……..
George H.W. Bush:
Romney ‘best choice’ for Republicans
……..
AFP Thu, 22 Dec, 2011
……..
Former US president George H.W. Bush said Mitt Romney is the Republican Party’s “best choice” to challenge President Barack Obama in the 2012 election in an informal endorsement published Thursday.
……..
“I think Romney is the best choice for us,” the elder Bush told the Houston Chronicle, citing Romney’s “stability, experience, principles.”
……..
“He’s a fine person,” he said. “I just think he’s mature and reasonable — not a bomb-thrower.”
……..
……..

……..
George H.W. Bush backs Romney for president
……..
Patricia Zengerle | Reuters Thu, Dec 22, 2011
……..
WASHINGTON (Reuters) – Former U.S. President George H.W. Bush backs Mitt Romney for president, the Houston Chronicle reported on Thursday, an important boost for Romney from the Republican establishment less than two weeks before the Iowa caucuses.
……..
The comments were not a formal endorsement but Bush told the newspaper he had known Romney for several years and also knew his father, former Michigan Governor George Romney.
……..
“I think Romney is the best choice for us,” Bush told the newspaper.
……..
He cited Romney’s “stability, experience, principles” and said, in a possible reference to Romney’s famously volatile rival Newt Gingrich, “He’s a fine person. I just think he’s mature and reasonable – not a bomb thrower.”
……..
……..
……..
……..


Kali ini aku harus serius mohon maaf sama kamu karena telah salah sangka sehingga aku batal datang untuk membereskan persoalan kita pada 23 Desember 2011.

Sekitar Maghrib, di tempat tinggalku mulai hujan dan lumayan deras. Jam 7 malam kurang sepuluh, hujan berhenti dan akupun mandi. Selesai mandi jam tujuh lewat sepuluh menit aku setel JakTV tapi bukan kamu yang siaran, sehingga aku langsung menduga kamu lagi libur cuti akhir tahun bersama keluarga. Akupun langsung membatalkan rencana datang, sebab kalau tetap datang dan kamu betul lagi liburan, lalu ada yang kasih kabar sama kamu soal aku datang, berarti aku mengganggu liburan kamu, mungkin kamu jadi nggak tenang berlibur.

Sekitar jam sembilan malam aku setel lagi JakTV untuk memastikan kamu memang sedang tidak masuk karena libur cuti akhir tahun. Ternyata dugaanku keliru, kamu muncul berbaju hitam menjadi host acara B-Jak bersama Taufik Lalat dengan bintang tamu Lita Effendy dan bang Hotma Sitompul dengan tema soal Natal.

Sekali lagi aku mohon maaf, moga-moga Allah membimbing kita untuk segera mengadakan pembicaraan yang serius. Dan yang juga penting adalah moga-moga kalau Allah memang akan memberi tugas penting untuk kita, bukanlah tugas yang berat yang bikin kita puyeng, melainkan tugas yang memang sesuai dengan apa yang ada pada kita.

Juga peru dijelaskan disini kalau mungkin ada pihak yang berusaha mencegah kita mengadakan pertemuan dan pembicaraa serius disebabkan aku dianggap telah melakukan kesalahan pada tahun 1982 dulu. Yaitu pada saat itu ada cewe tetangga sebelah rumah yang sedang ditaksir oleh beberapa temanku, tapi kemudian cewe itu malah dekat sama aku, sehingga aku dianggap merebut dia dari teman-temanku yang sedang melakukan pendekatan itu. Maka perlu aku jelaskan disini, pada tahun 1982 itu pula aku sudah mendapat balasan setimpal ketika cewe itu kemudian berpindah menjadi dekat kepada temanku Ferry.

Kalau sekarang aku masih harus mendapat balasan lagi, ‘kan malah nggak adil dong, membalas koq terus-terusan seperti orang ketagihan. Padahal waktu aku melakukan pendekatan kepada kamu di tahun 2001 dalam keadaan kamu lagi kosong, tapi tiba-tiba kamu menikah sama orang lain, koq malah nggak ada yang menyalahkan orang lain itu. Apakah karena aku memang orang yang enak untuk dituduh yang bukan-bukan, enak disiksa, sehingga pada ketagihan………

Tapi serius nih, entah kenapa beberapa hari belakangan ini kamu semakin mirip sama bintang sinetron Nina Saqinah terutama kalau dari sudut agak kesamping. Yang jadi persoalan adalah, nama Nina mengingatkan aku pada tetanggaku dulu di jalan Sukabumi yang sudah meninggal dunia, anak dari budayawan Marakarma orang Minang yang menikah sama orang Banten.

Mungkin ini semacam ujian dari Allah, apakah aku akan membiarkan kamu sama cowo lain lalu meninggal seperti Lady Di dan Doddy Al Fayed yang tewas bersama dalam kecelakaan mobil, sedangkan aku tetap hidup, terutama setelah kamu menunjukkan isyarat setuju dengan jalur Romeo and Juliet yang juga meninggal bersama itu.

Maka jawabanku adalah aku tetap pada kesediaanku untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, oleh sebab itu aku mohon kamu bersedia mengadakan pembicaraan serius sama aku. Sebab kalau kamu terus menghindari aku dan kemudian betulan terjadi seperti Lady Di dan Doddy Al Fayed, aku akan merasa bersalah berkepanjangan.

Dan kamu nggak perlu mudah cemas terhadap tipudaya, sebab seperti disebutkan oleh bang Hotma Sitompul pada interview di JakTV malam itu, kalau memang kita berada di jalan Allah kenapa harus cemas dengan segala macam tipudaya. Kalaupun ada yang berusaha melakukan tipudaya, tentu Allah akan membantu kita.

Apalagi belakangan ini sudah muncul beberapa isyarat yang menunjukkan kita seperti akan mendapat tugas penting untuk umat manusia setelah kita terikat dalam pernikahan sebelum ketemu ajal. Kalau kita menghindari tugas dari Allah dan kita lebih pilih cari kesenangan duniawi, kita bisa jadi orang yang dikutuk Allah dan membahayakan orang-orang di lingkungan kita.

Mengenai soal Jalur Romeo and Juliet, belakangan ini muncul berita bahwa pada Kamis 22 Desember 2011 mantan presiden George HW Bush memberi dukungan meskipun tidak resmi kepada Mitt Romney. Nama depan Mitt Romney itu dibaca seperti pada kata “meet” yang berarti ketemu, sehingga nama Mitt Romney itu seperti berarti “meet Romeo nih……..”. Sehingga seperti terinspirasi surat yang aku tulis pada 16 Desember 2011 soal “Jalur Alternatif, Seperti Romeo Dan Juliet“. Dengan kata lain seperti dukungan George HW Bush agar kita segera ketemu dan mengambil jalur Romeo and Juliet. Beliau juga menyebut Mitt Romney sebagai “He’s a fine person. I just think he’s mature and reasonable – not a bomb thrower.”

Ini wajar saja sebab seperti yang sering aku ungkapkan, pada 1989 waktu aku kerja di American Express nama boss bule di kantor itu adalah Bill Mould, dan kemudian pada 1992 Bill Clinton menjadi presiden ke-42 setelah menang pemilihan presiden atas incumbent saat itu presiden ke-41 George HW Bush, dan pada 1994 Bill Gates mulai bertengger di puncak orang terkaya dunia selama lebih dari 14 tahun. Setelah dua kali masa jabatan, yaitu masa maksimal untuk presiden di Amerika, barulah kemudian pada tahun 2000 sang anak yaitu George W Bush berhasil membalas kekalahan sang ayah dengan menjadi presiden ke-43.

Sehingga wajar kalau George HW Bush 41, dan mungkin juga Bush 43, ingin tahu lebih lanjut persoalan kita, apakah yang akan terjadi kalau kita menikah dengan jalur Romeo and Juliet untuk kebaikan umat manusia. Sedangkan kalimat “not a bomb thrower” itu seperti isyarat agar kita tidak tewas bunuh diri apalagi pake bom. Mungkin akan lebih baik kalau setelah kita menikah kemudian kita melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia dengan ongkos dari penjualan lukisanku, dan pada saat melakukan perjalanan-perjalanan itulah kita ketemu ajal.


Jakarta, 26 Desember 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: