Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: MU – Bursaspor 3-0, Asap 4 Kilometer Di Atas Merapi, Dan Qantas Rusak Mesin Diatas Batam


Airbus380 / stevekurtz.com
REUTERS/Vivek Prakash. (SINGAPORE – Tags: TRANSPORT DISASTER BUSINESS IMAGES OF THE DAY) Thu Nov 4, 12:49 AM ET
Qantas Chief Executive Officer Alan Joyce gives a news conference at the Qantas headquarters in Sydney November 4, 2010. Australian airline Qantas Airways grounded its entire fleet of A380 aircraft on Thursday after an engine failure forced one its flights to make an emergency landing in Singapore. REUTERS/Daniel Munoz (AUSTRALIA – Tags: TRANSPORT BUSINESS DISASTER) Thu Nov 4, 2:29 AM ET Qantas Airways A-380 passenger plane QF32 with its partially damaged engine sits on the tarmac after making an emergency landing at Changi airport in Singapore November 4, 2010.  REUTERS/Vivek Prakash Thu Nov 4, 2:59 AM ET

Thu Nov 4, 1:09 AM ET Thu Nov 4, 1:02 AM ET
REUTERS/Vivek Prakash (SINGAPORE – Tags: TRANSPORT DISASTER BUSINESS IMAGES OF THE DAY)

Google Maps
…….id.yahoo.com / ANTARA /Asep Urban – Y! Newsroom – Kamis, 4 November 2010.

id.yahoo.com / ANTARA / Asep Urban —— Y! Newsroom – Kamis, 4 November 2010. Foto.detik.com / pembaca / Hendro Sairin, Kamis, 04/11/2010 11:50 WIB.

Logo produk-produk rokok dari perusahaan rokok terkenal BAT.

…….

Manchester United Bursaspor
3 0
Opener: Darren Fletcher puts United ahead in Turkey. Daily Mail co.uk. / Getty Images. 3rd November 2010.

On target again: Bebe’s strike added gloss to the scoreline. Relief: Michael Carrick, Gabriel Obertan (centre) and Darren Fletcher celebrate the latters goal.

Daily Mail co.uk. /  AP – 3rd November 2010.

Villagers from Wukirsari village in Sleman, near the ancient city of Yogyakarta, November 4, 2010, watch as Mount Merapi volcano erupts, spewing out towering clouds of hot gas and debris. Mount Merapi has killed at least 42 people since it began erupting on October 26 and more than 70,000 people have been displaced, according to Indonesia’s National Disaster Management Board. REUTERS / Beawiharta (INDONESIA – Tags: DISASTER ENVIRONMENT) Wed Nov 3, 10:04 PM ET A farmer takes a break to watch Mount Merapi erupts in Wukirsari, Indonesia, Thursday, Nov. 4, 2010. Searing gas and molten lava poured from Indonesia’s deadly volcano in an explosion three times as powerful as last week’s devastating blast, chasing people from villages and emergency shelters along its slopes. (AP Photo/Trisnadi) Wed Nov 3, 9:17 PM ET
…..
Mount Merapi spews volcanic material as seen from Klaten, Indonesia, Thursday, Nov. 4, 2010. Searing gas and molten lava poured from Indonesia’s deadly volcano in an explosion three times as powerful as last week’s devastating blast, chasing people from villages and emergency shelters along its slopes. (AP Photo/Irwin Fedriansyah) Wed Nov 3, 10:31 PM ET


Kamis 4 Nopember 2010 ada urut-urutan kejadian yang seperti merupakan isyarat dari langit untuk kita juga.

Kamis pagi 4 Nopember 2010 dikabarkan gunung Merapi mengalami letusan yang lebih hebat dari hari-hari sebelum itu, dengan kepulan asap ke udara mencapai beberapa kilometer, ada yang menyebut empat kilometer, enam kilometer, dan sepuluh kilometer. Seperti isyarat agar aku yang bernama Firman, yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti “empat”, harus ketemu ajal untuk naik ke atas ke surga di langit, “end A.M. Firmansyah”, satu kosong yaitu sendirian saja.

Pada hari yang sama menjelang siang ada kejadian lain yaitu di pulau Batam sebagian penduduk menjadi saksi terhadap ledakan di angkasa yang diikuti benda jatuh dari sebuah pesawat. Kemudian diketahui bahwa itu merupakan sebuah pesawat penumpang komersil terbesar saat ini yaitu Airbus A-380 dari Qantas, maskapai penerbangan Australia.

Nama Qantas seperi berarti “….’kan di atas”, yaitu aku harus di atas di surga bukan di dunia ini, untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan nama pulau Batam mengingatkan aku pada perusahaan rokok tingkat dunia yaitu BAT, sehingga seperti isyarat agar aku menjual lukisan “Rokok Bill Gates” untuk membiayai kegiatan di akhir usiaku di dunia ini.

Sehari sebelum itu pada pertandingan Champions League di Turki, Manchester United menang 3-0 atas tim Turki yang bernama Bursaspor. Nama tim Turki itu, Bursaspor, mengingatkan pada istilah Bursa Saham, dimana Saham seperti terkait dengan namaku A.M. Firmansyah dan kata “sah” yang berarti raja atau pemimpin. Skor 3-0 seperti mengingatkan aku soal kalau orang-orang yang terkait dengan angka tiga diangkat dari dunia ini, dapat mengakibatkan senjata-senjata pemusnah masal jatuh ke tangan pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengakibatkan Perang Dunia 3 yang dapat berujung ke hari kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal yang ada saat ini.

Sehingga urutan kejadian-kejadian itu seperti isyarat serius dari langit bahwa aku naik ke atas bukan untuk jadi “raja” ataupun pemimpin di bidang politik sebagaimana sudah sering pula aku ungkapkan antara lain pada surat “Wahai Rakyat Jangan Pilih Saya”, melainkan aku naik ke atas ke surga di langit, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Dan aku pikir ini serius sebab sudah untuk kesekian kali muncul bencana yang seperti isyarat dari langit untuk kita, dengan korban manusia yang sudah ratusan ribu orang dan korban materi triliunan rupiah, kalau masih ada yang menganggap ini sekedar akal-akalanku saja, aku nggak tau lagi harus bicara apa. Dan bukan cuma nggak tau harus bicara apa lagi, tapi juga aku khawatir akan menimbulkan kesan di langit bahwa akhlak manusia sudah sedemikian parah sehingga kemunculan bencana-bencana besar cuma dianggap sebagai isyarat yang tidak serius.


Jakarta,  5  Nopember 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan komentar