Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Kembaran Paris Hilton


……
……
……..
mtv
PacificCoastNews.com mtv.tv
…….
Thx bebe see ya May 17th @ParisHilton Premiere RT @rembrandtflores: @TarynManning so proud of you! http://www.people.com/people/article/0,,20485120,00.html LOVE YOUR VIDEO!
…….
tarynmanning.com
……..
……..
……..


Tanggal 24 April 2011 adsa pesan Twitter dari Paris Hilton yang berbunyi “Just ran into my twin at the mall. Ha”  dan dilengkapi pula dengan link menuju ke http://plixi.com/p/95345105 . Aku sempat bingung sambil berpikir, arti dari “twin” itu ‘kan kembar, apa betul Paris Hilton itu diam-diam punya saudara kembar.

Setelah aku akses ke link yang ada bersama pesan Twitter itu, ternyata memuat foto Paris Hilton pakai baju ungu, seperti warna ungu baju kamu di lukisan tersebut diatas “Syd Paris Rahma Maia At The Gym”.

Emang Paris Hilton kadang suka menyebutkan sesuatu yang oleh orang-orang dekat diapun tidak dapat dimengerti. Antara lain, dalam interview di TV waktu membicarakan soal Paris Hilton sekitar tahun  2005, sahabat Paris yaitu Kimberly Stewart  yang anak dari Rod Stewart pernah pula mengatakan bahwa beberapa tahun belakangan ini Paris suka menyebut kata “kowtor”, tapi teman-teman dia nggak ada yang ngerti.

Entah mungkin yang dia maksud itu bahasa Indonesia “kotor”, yang kalau dalam  bahasa Inggris “dirty”. Kalau video yang memuat konten dewasa ‘kan disebut juga dengan istilah “dirty movie”, jadi mungkin Paris ingin tau kalau bahasa Indonesia apa, dan setelah tau dia jadi senang menyebut kata itu.

Sebelum itu Paris Hilton juga pernah muncul berbaju ungu yaitu pada 4 April 2011 dalam acara yang diadakan di New York oleh Oxygen Media, bagian dari NBCUniversal.

Tanggal 5 Mei 2011 muncul pesan pada Twitter Paris Hilton mengenai seorang selebriti yang bernama Taryn Manning, dan ada tanggal yang disebutkan disitu yaitu 17 Mei 2011, tanggal ulang tahunku. Tapi aku belum tau apa yang dimaksud Paris Hilton, apakah mengingatkan aku agar jangan gagal lagi seperti istilah yang sering disebut di sinetron Tuyul Dan Mbak Yul, yaitu “gagal maning,……..gagal maning…….”.

Tanggal 7 Mei 2011 muncul foto bersinar lagi dari Paris Hilton, seperti foto bersinar yang aku muat di surat “Respon Dua Foto Bersinar Dari Paris Hilton“. Tapi kali ini sedang duduk di kursi belakang sebuah mobil, dan tidak kelihatan siapa yang di samping dia. Dan dilanjutkan dengan foto saat makan malam bersama Nicky Hilton dan David Katzenberg, anak dari Jeffrey Katzenberg yang bersama Steven Spielberg dan David Geffen membentuk perusahaan film Dreamworks SKG.

Sehingga seperti isyarat kalau harus terjadi lagi kejadian seperti Lady Di dan Doddy Al Fayed, maka aku yang akan menjadi pendamping Paris Hilton untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 14 Mei 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: