Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Ide Lukisan “Paris Rahma At The Gym”


Design lukisan “Paris Rahma At Pink Iron Gym”, 145 x 95 cm.
Ide lukisan diatas terinspirasi oleh beberapa pesan di Twitter Paris Hilton yang dilengkapi dengan beberapa foto seperti berikut ini:
……
Tanggal 22 Januari 2011 pada Twitter, Paris Hilton menyebutkan sebuah nama yaitu Sid Vicious, setelah aku klik link yang ada ternyata Sid Vicious adalah anjing baru Paris Hilton. Dan anjing baru itu memiliki sebuah gigi yang keluar.
…….
Sid Vicious, diberi nama demikian oleh Paris Hilton karena ada satu gigi Sid yang menonjol keluar, “one tooth always stuck out“. Sid Vicious menyenangi rumah baru dan teman baru Peter Pan.
……
Pada 24 Januari 2011 ada pesan yang menyebut Paris Hilton suka pada tulisan dari CamRaFace yang dimuat pada http://yfrog.com/h73ivaj yaitu berupa tulisan dari Rafael Ortiz dengan huruf putih berlatar merah mengenai “Cinta bukanlah mencari seseorang yang dapat hidup denganmu, tapi menemukan seseorang yang tidak dapat hidup tanpamu”.
Pada 24 Januari 2011 itu pula ada pesan yang menyebut Paris Hilton terobsesi dengan Giggy The Pom. Waktu aku klik pada link yang ada, ternyata Giggy The Pom sedang di depan sebuah laptop.
……
Paris Hilton terobsesi dengan yang ada pada foto ini yaitu Giggy The Pom yang sedang di depan laptop. Menurut Paris Hilton, anjing kesayangan Paris Hilton yaitu Tinker Bell ingin berkencan sama Giggy The Pom.
……
Tanggal 26 Januari 2011, Paris Hilton menyebut “Sid is Hot”, dan pada link terkait ada foto Paris Hilton sedang menggendong Sid di dekat sebuah mobil. Kemudian aku respon dengan “I feel like a Sid”, dan sekitar dua jam kemudian muncul pesan dari Paris Hilton soal Pink Iron Gym beserta foto pada link http://bit.ly/glMzpi Foto itu berupa Paris Hilton di dalam sebuah fitness center khusus perempuan di Hollywood yang bernama Pink Iron Gym, dan foto itu dibuat sendiri oleh Paris Hilton dengan merentangkan tangan dia sendiri yang sedang memegang kamera.
……
Bersama pesan “Sid is Hot” ada foto Paris Hilton bersama Sid sebagaimana dapat dilihat pada link di pesan itu yaitu pada: http://tinyurl.com/4fsogg9
……
Tampak Paris Hilton mengulurkan tangan kanan dia untuk membuat foto ini dengan kamera di tangan dia. Foto ini terkait dengan pesan Twitter mengenai soal fitness center khusus perempuan di Hollywood yang bernamaPink Iron Gym, terdapat pada link berikut: http://bit.ly/glMzpi
……
Tanggal 27 Januari 2011 ada pesan Paris Hilton yang berbunyi “Love is in the air” dan ada link ke sebuah tulisan berlatar belakang merah muda.
……
……
……
Tanggal 27 Januari 2011 pula ada pesan dari teman FB, dia itu aku kenal karena ada di daftar friend FB dari Rahma Sarita. Dia bilang ada kenalan yang mau dia kenalkan sama aku, dan aku setuju aja. Kebetulan kenalan dia itu lagi online dan langsung confirm untuk jadi teman aku. Ternyata kenalan dia itu rada misterius, sebab pada foto profil tidak tampak wajah dia, mana malem Jumat lagi waktu itu. Dan aku bilang kaki dia gak jejek ke tanah sebab pake hak tinggi, kulit dia juga rada pucet, sepintas seperti Maia Dhani. Ternyata kemudian pada 28 Januari 2011 di halaman depan Yahoo muncul berita mengenai Maia Dhani, sedang ulang tahun ke 35 dan mengatakan ingin menikah lagi.
Kebetulan lagi, di TV kemudian pada hari itu ada berita mengenai perusahaan kacang Dua Kelinci yang mensponsori acara Luis Figo, pemain sepak bola Real Madrid yang sedang berkunjung ke Indonesia. Bos dari perusahaan kacang Dua Kelinci itu bernama Hadi Sutiono, seperti nama suami keponakanku Maya yang anak dari sepupuku yang kerja di hotel dan menikah sama perempuan Arab. Maka pada design lukisan itupun aku tambahkan Maia Dhani.
…….
……
Pada bagian artikel berita mengenai Maia Dhani itu, ada foto lain berupa Maia Dhani menunjukkan tanda “peace” yang berupa angka dua. foto: Johan Sompotan/okezone
……
Luis Figo pemain sepakbola Real Madrid pada interview di acara Apa Kabar Indonesia Malam TV-One 29 Januari 2011. Luis Figo berkunjung ke Indonesia dalam acara “Menggiring Bola di 4 Kota” dengan sponsor Kacang Dua Kelinci.


Meskipun aku sudah terdaftar di Twitter sejak beberapa bulan yang lalu, tapi aku rada jarang melihat Twitter. Baru sejak sekitar sebulan yang lalu aku mulai sering mengakses Twitter, antara lain setelah kamu menghilang dari layar TV dan mulai sering muncul di Twitter.

Tanggal 22 Januari 2011 pada pesan di Twitter, Paris Hilton menyebutkan mengenai Sid Vicious yang menyukai rumah baru dia dan teman baru dia Peter Pan. Setelah aku klik pada link yang ada di pesan itu, ternyata Sid Vicious adalah nama anjing baru Paris Hilton. Dan anjing baru itu memiliki sebuah gigi yang keluar sebagaimana disebut pada pesan lebih lanjut dari Paris Hilton beberapa menit kemudian “I named him Sid Vicious cuz of his one tooth that always sticks out”.

Pada 24 Januari 2011, ada pesan lain dari Paris Hilton yang menyebut Paris Hilton suka pada tulisan dari CamRaFace yang dimuat pada http://yfrog.com/h73ivaj yaitu berupa tulisan dari Rafael Ortiz dengan huruf putih berlatar merah mengenai “Cinta bukanlah mencari seseorang yang dapat hidup denganmu, tapi menemukan seseorang yang tidak dapat hidup tanpamu”.

Pada 24 Januari 2011 itu pula ada pesan yang menyebut Paris Hilton terobsesi dengan Giggy The Pom. Waktu aku klik pada link yang ada, ternyata yang bernama Giggy The Pom itu sedang berada di depan sebuah laptop. Dan kata Paris Hilton, anjing kesayangan Paris Hilton yaitu Tinker Bell ingin berkencan sama Giggy The Pom.

Tanggal 26 Januari 2011, muncul pesan Paris Hilton yang menyebut “Sid is Hot”, dan pada link terkait ada foto Paris Hilton sedang menggendong Sid di dekat sebuah mobil. Kemudian aku kasih respon dengan “I feel like a Sid”, dan sekitar dua jam kemudian muncul pesan dari Paris Hilton soal Pink Iron Gym beserta foto pada link http://bit.ly/glMzpi Foto itu berupa Paris Hilton di dalam sebuah fitness center khusus perempuan di Hollywood yang bernama Pink Iron Gym, dan foto itu dibuat sendiri oleh Paris Hilton dengan merentangkan tangan dia sendiri yang sedang memegang kamera.

Karena pesan Paris Hilton mengenai Pink Iron Gym itu muncul sekitar dua jam kemudian setelah aku menyebut “I feel like a Sid”, maka aku langsung ingat sama Aa’ Gym yang pada tahun 2006 menikah lagi sehingga memiliki dua istri. Sedangkan tahun 2006 itu seperti berarti “dua untuk mengosongkan kekosongan end A.M.”, terkait kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Maka aku langsung mendapat ide untuk membuat lukisan Paris Hilton berdua bersama kamu di dalam Gym itu. Pink Iron Gym itu merupakan fitness center khusus perempuan di Hollywood.

Tanggal 27 Januari 2011 Paris Hilton bersiap-siap untuk pergi ke Brazil untuk suatu acara, dan ada pesan Paris Hilton yang berbunyi “Love is in the air” beserta link ke sebuah tulisan berlatar belakang merah muda.

Tanggal 27 Januari 2011 itu pula pada malam hari waktu aku buka email, ada pesan dari teman FB, dia itu aku kenal karena ada di daftar friend FB dari Rahma Sarita. Dia bilang ada kenalan yang mau dia kenalkan sama aku, dan aku setuju aja. Kebetulan kenalan dia itu lagi online dan langsung confirm untuk jadi teman aku. Ternyata kenalan dia itu rada misterius, sebab pada foto profil tidak tampak wajah dia, mana malem Jumat lagi waktu itu. Dan aku bilang di foto profil itu kaki kenalan dia itu gak jejek ke tanah sebab pake hak tinggi, kulit dia juga rada pucet, sepintas seperti Maia Dhani. Ternyata kemudian pada 28 Januari 2011 di halaman depan Yahoo muncul berita mengenai Maia Dhani yang sedang ulang tahun ke-35 dan mengatakan ingin menikah lagi.

Kebetulan lagi, di TV kemudian pada hari itu ada berita mengenai perusahaan kacang Dua Kelinci yang mensponsori acara Luis Figo, pemain sepak bola Real Madrid yang sedang berkunjung ke Indonesia dalam program “Menggiring Bola di 4 Kota”. Bos dari perusahaan kacang Dua Kelinci itu bernama Hadi Sutiono, dimana nama depan Hadi itu seperti nama suami keponakanku Maya anak dari sepupuku yang kerja di hotel dan menikah sama perempuan Arab. Ketika aku klik untuk membaca artikel mengenai Maia Dhani itu, ternyata pada artikel itu ada foto lain Maia Dhani yaitu sedang menunjukkan tanda “peace” yang berupa angka dua. Maka pada design lukisan itupun aku tambahkan Maia Dhani.


Jakarta,  4 Februari 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: