Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Kenaikan Intensitas Twitter Dari Bill Gates Beberapa Hari Belakangan Ini, Dengan Isyarat Untuk Kita


……
……
……
……
……


Beberapa hari belakangan ini ada intensitas kenaikan pesan Twitter dari Bill Gates dan semua memuat kode untuk kita. Bahkan sejak tanggal 16 Januari 2012 sampai hari ini 20 Januari 2012 pesan itu muncul tiap hari, menunjukkan ada persoalan serius yang perlu kita bicarakan.

Mengingat keberadaan Bill Gates di dunia ini termasuk langka, seorang genius komputer yang juga menjadi orang terkaya dunia selama lebih dari 14 tahun, berarti ada soal serius dari Allah SWT yang perlu kita jalani dengan baik atau kita akan terkena hukuman di akherat kelak.

Untuk itu aku mohon dengan sangat keseriusan kamu untuk mengadakan pembicaraan yang serius dengan aku sesegera mungkin. Dan aku mohon kamu tidak lagi berpikir kedatangan aku kepada kamu cuma untuk urusan kebelet sama kamu, seolah di seluruh dunia cuma aku yang punya rasa kebelet. Padahal semua kita ini lahir di dunia ‘kan karena ada faktor kebelet yang terdapat pada orang tua kita, kecuali mungkin sedikit saja yang lahir lewat proses bayi tabung, mungkin cuma kurang dari 0,1%.

Surat Yusuf ayat 53 : “Dan aku tidak membebaskan diriku dari kesalahan, karena sesungguhnya nafsu itu selalu menyuruh kepada kejahatan, kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Tuhanku. Sesungguhnya Tuhanku Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Kalau kamu kurang sreg untuk mengadakan pembicaraan serius itu di kantor kamu, karena kalau di kantor pikiran kamu lebih tertuju ke pekerjaan, dapat kita lakukan di tempat lain. Apabila kamu merasa aku tidak perlu tahu tempat tinggal kamu, dapat kita lakukan pembicaraan serius itu di rumah famili kamu. Agar aku tidak tahu alamat tepat famili kamu itu, kamu boleh tutup mataku ketika kita dalam perjalanan.

Dengan kita mengadakan pembicaraan di rumah famili kamu, akan menunjukkan kepada Allah SWT tanggungjawab kita bahwa kita bukan mau main-main dengan semua ini. Kita serius menjalani semua ini, sebab dengan melibatkan famili kamu berarti kita bukan mau mojok berduaan melakukan perbuatan terlarang, melainkan mau menikah yang seperti biasa tentu melibatkan pihak famili.


Jakarta, 20 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: