Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Dua Gol Park Ji Sung Untuk MU vs. Wolves, Dan Queen Masuk FB


…. MU Wolves ….
2 1
…..
Strain: Hargreaves cannot hide his pain. Dailymail.co.uk / 11:51 AM on 7th November 2010
…..
All square: Sylvan Ebanks-Blake struck Wolves’ equaliser at Old Trafford. Telegraph.co.uk / 5:00PM GMT 06 Nov 2010 / Photo: GETTY IMAGES

Leaving it late: Ji-Sung Park scored the winner for United in stoppage time to deny Wolves a point. Telegraph.co.uk / 5:00PM GMT 06 Nov 2010 / Photo: EPA
…..
Late show: Ji-Sung Park scores the winner. Dailymail.co.uk / PA / 11:51 AM on 7th November 2010.

FILE – Britain’s Queen Elizabeth II arrives at television studios, in Belfast, Northern Ireland, in this Oct. 21, 2010 file photo. Britain’s Queen Elizabeth II is launching an official Facebook page, offering fans daily updates on her engagements, the royal household said Sunday Nov. 7, 2010. (AP Photo/Peter Morrison, File) Sun Nov 7, 6:54 AM ET Laptop di kamarku yang menghadap ke lukisan ulang tahun kamu di tembok. Sehingga foto Ratu Elizabeth berbaju ungu di sebelah kiri ini seperti sedang melihat ke lukisan ulang tahun kamu itu.

The Facebook page of Britain’s Queen Elizabeth is shown on a computer screen in London November 8, 2010. Queen Elizabeth has joined Facebook, adding a presence on the world’s most popular social network to the royal family’s accounts on Twitter, photo-sharing site Flickr and YouTube. REUTERS/Dylan Martinez (BRITAIN – Tags: ROYALS SOCIETY) Mon Nov 8, 9:13 AM ET


Sabtu 6 Nopember 2010 malam di MNC-TV d/h TPI, ada siaran langsung sepakbola MU vs. Wolverhampton dengan skor akhir 2 – 1 untuk MU.

Saat pertandingan baru berjalan 4 menit, ada kesulitan pada pihak MU. Pemain bernomor punggung 4, Owen Hargreaves yang baru sembuh dari cedera ternyata belum pulih benar sehingga mengalami kesakitan lagi dan harus keluar lapangan pada menit ke-4 itu. Komentator Inggris mengatakan itu akhir dari “partisipasi” Owen Hargreaves di pertandingan itu, sehingga seperti terkait dengan apa yang aku lakukan pada tanggal 4 Nopember 2010 yaitu menelepon sebuah perusahaan yang aku tawari lukisan “Rokok Bill Gates” dan bagian customer service mengatakan “belum berpartisipasi”.

Gol pertama dibuka oleh pemain MU asal Korea Park Ji Sung pada akhir babak pertama, menit ke-45, dan skor 1 – 0 untuk MU. Gol balasan dibuat oleh Sylvan Ebanks-Blake dari Wolverhampton pada menit ke 66 babak kedua, skor berubah menjadi 1 – 1.

Ketika pertandingan sudah memasuki injury time babak kedua, pada menit ke-92 kembali Park Ji Sung mencetak gol dan skor sampai akhir pertandingan adalah 2 – 1 untuk MU.

Pertandingan ini seperti memuat isyarat dari langit untuk kita. Sebab pemain Owen Hargreaves yang harus berhenti pada menit ke-4 menggunakan kaos bernomer 4, sepert terkait namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” berarti “4”. Nama depan Owen seperti berarti “owe end”, atau aku sedang ada hutang untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Dan karena komentator Inggris mengucapkan kata partisipasi saat Owen Hargreaves harus berhenti pada menit ke-4 itu yang seperti terkait kata partisipasi yang diucapkan bagian customer service perusahaan yang aku tawari lukisan “Rokok Bill Gates”, sehingga seperti isyarat agar aku jangan berhenti berusaha menawarkan lukisan untuk membiayai “hutangku untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia”.

Dari beberapa peluang gol untuk MU malam itu, ternyata cuma Park Ji Sung yang berhasil mencetak gol dan bahkan sekaligus dua gol. Sehingga seperti isyarat terkait kejadian di tempat parkir di Wisma Nusantara saat kita dua kali ketemu di tempat parkir. Nama tim Wolverhampton biasa disebut dengan “wolves”, dan memang menggunakan lambang wolf atau serigala. Sehingga seperti isyarat agar kita jangan sampai ketemu lagi di tempat parkir pada malam hari dalam keadaan belum menikah sebab kita dapat berubah menjadi serigala di malam hari.

Sehari kemudian pada Minggu 7 November 2010 muncul berita mengenai Ratu Elizabeth membuka akun di Facebook. Foto yang terkait dengan berita itu adalah foto Ratu Elizabeth saat berkunjung ke studio TV di Belfast, Irlandia Utara pada 21 Oktober 2010 dengan mengenakan gaun berwarna ungu. Dan mata Ratu Elizabeth pada foto itu kalau dilihat dari laptop di kamarku seperti sedang melihat ke lukisan ulang tahun kamu di tembok kamarku.


Jakarta, 9 November 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: