Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Isyarat Bill Gates Soal Program TV Perjalanan Terakhir Kita


…….
…….
…….
…….
…….
……. parishilton.com
…….
…….
based on a photo of Toyota Alphard interior by robin1alexander
…….
Bill Gates speaks with students at Foothills College. impatientoptimists.org – January 19, 2012
…….
……. rakuten.co.jp
based on a photo of Toyota Alphard interior by robin1alexander
…….
…….
…….


Kamis 19 Januari 2012 malam kemarin kamu tampil pada acara Ada Apa Berita di Jak-TV tidak sejak awal acara melainkan saat sudah jam sembilan, pakai gaun hitam berbintik-bintik putih. Seperti terkait surat yang aku muat pada siang hari “Enam Tahun Berbisnis, Paris Hilton……“, yang memuat foto Paris Hilton masuk ke hotel Weinstein pada acara yang terkait dengan Golden Globe Awards 2012, dengan latar belakang nama-nama sponsor berlatar hitam sambil tangan dia memegangi dada kiri.

Itu juga alasanku tidak datang kemarin, karena khawatir disangka aku datang mau memegang dada. Tentu kurang enak dilihat kalau aku datang sambil memegang dada kiriku, orang akan bilang: “Ini orang sakit jantung koq malah datang ke Jak-TV, bukan pergi ke rumah sakit ……..”

Bill Gates seperti tahu juga soal ini sehingga pada Jumat 20 Januari 2012 pagi kirim pesan Twitter dengan link menuju Impatient Optimist yang memuat foto sedang berbicara di ruang kelas pada Foothill College.

Posisi duduk Bill Gates pada foto itu seperti sedang duduk dalam mobil dan melihat ke kiri, sehingga seperti terkait soal kalau aku jadi Hantu Perjaka Tua Di Halaman Parkir Jak-TV dan muncul di jendela mobil kamu. Surat soal hantu perjaka tua itu aku lengkapi pula dengan foto rekaan wajahku muncul di jendela mobil sebelah kiri. Dan pada foto di Foothill College itu Bill Gates juga sedang menoleh ke kiri.

Seperti isyarat, daripada aku jadi hantu perjaka tua seperti itu, apalagi kalau Bill Gates juga kemudian ikut jadi hantu, lebih baik aku segera menikah sama kamu dan memberi inspirasi kepada dunia sehingga bermanfaat untuk masyarakat. Seperti yang sering disebut para ustadz, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.

Pada pesan Twitter itu Bill Gates juga menyebut soal “young people“, seperti terkait suratku “Program TV Soal Perjalanan Terakhir Kita Di Dunia Fana” yang antara lain menyebut “Agar dapat menjadi bahan inspirasi untuk kaum muda untuk mencapai prestasi juga”. Oleh sebab itu kita perlu mengadakan pembicaraan yang serius, sebab Bill Gates mungkin sedang menunggu perkembangan lebih lanjut.


Jakarta, 20 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: