Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Kesempatan Melakukan Pilihan Yang Terakhir


…….
…….
…….
…….


Semalaman aku berpikir, apa sebab Jumat sore tanggal 6 Januari 2012 kemarin saat aku berdoa selesai sholat Ashar di kantor kamu, aku malah mendapat bimbingan untuk pergi dari kantor kamu sebelum kamu datang. Sehingga menyebabkan terjadi penundaan untuk kita membereskan persoalan kita.

Sesudah sholat Subuh pagi ini aku mendapat inspirasi, kemarin itu aku seperti diberi pilihan terakhir apakah mau terus memilih kamu Rahma Sarita untuk jadi istriku dengan risiko aku segera ketemu ajal, tapi yang penting untuk kebaikan umat manusia. Atau aku mau membatalkan saja.

Aku pikir nggak ada pilihan lain selain memilih kamu dan kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Apalagi Jumat tanggal 6 Januari 2012 malam pada akhir acara di TV kamu tampak tidak tersenyum seperti biasa, muka kamu tampak tegang seperti memikirkan persoalan kita ini.

Insya Allah hari Senin aku datang lagi, dan kita bicarakan serius persoalan ini agar kita nggak perlu bingung lagi, apalagi kalau kebingungan kita itu malah berakibat muncul bencana yang membahayakan umat manusia.


Jakarta, 7 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: