Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Kode Link GG Dan Lukisan


………
………
lukisan “Rokok Bill Gates”
………
………
………
………
………


Setelah kemarin tanggal 22 Maret 2012 Bill Gates tidak memuat pesan pada Twitter, hari ini tanggal 23 Maret 2012 sekaligus ada empat pesan Twitter. Karena kalau di Twitter pesan terbaru ditaruh di atas, maka keempat pesan itu berada di atas pesan terdahulu yaitu pesan tanggal 21 Maret 2012.

Seperti isyarat agar aku, yang bernama Firman dimana dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” berarti empat, naik ke atas menghadap Allah sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pesan Twitter yang tanggal 21 Maret 2012 memuat kode link “GBDZ1H”, kalau dalam bahasa Arab karena kamu keturunan Arab, akan dibaca dari kanan ke kiri. Sehingga menjadi “H1ZDBG”, terkait suratku sebelum ini “Ketika Rahma Ambil Koran” yang memuat kalimat “Haaaaaah,……..bau-bau kiamat sudah muncul nih”. Jadi karena aku sudah mengungkapkan kalimat itu, maka kalau kita terjerumus bersatu dalam perbuatan zina, “1Z”, bukan mustahil kita berdua akan ketemu ajal dan juga orang-orang lain akan “DBG” yaitu “Die” bersama “Bill Gates” karena kiamat datang.

Dalam berbagai ceramah agama sering disebutkan bahwa cuma Allah yang mengetahui kapan kiamat akan datang. Berarti itu merupakan janji Allah. Dengan kata lain, kalau ada orang yang tahu kiamat akan datang, maka meskipun sebetulnya kiamat akan betulan datang tapi karena ada orang yang tahu maka tidak jadi datang, sebab Allah tidak akan ingkar janji.

Berarti kita masih diberi kesempatan oleh Allah dengan berbagai isyarat seolah kiamat akan datang, sebab itu berarti belum betulan akan datang karena kita sudah diberi tahu lebih dulu, padahal janji Allah adalah kiamat akan datang tanpa ada yang tahu. Namun kalau kemudian orang-orang malah menjadi tidak ada yang peduli lagi, semua larut dalam kesenangan dunia sehingga tidak ada yang diberi tahu peringatan kiamat akan datang, maka saat seperti itulah bukan mustahil kiamat akan betulan datang.

Empat pesan twitter terbaru Bill Gates yang dimuat hari ini dimulai dengan pesan yang memuat kode “GDsMuu” yang seperti berarti “Gates Down as eM you too”. Terkait kesediaanku naik ke atas menghadap Allah sedangkan kamu seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami meninggal dunia. Sehingga arti dari “Gates Down as eM you too” adalah Bill Gates tidak naik menghadap Allah ketemu ajal, sebagaimana kamu juga tidak, cukup aku saja

Pada pesan kedua, kode link yang muncul adalah “GF5w09” yang juga disertai oleh @sportrelief, sehingga seperti terkait soal Fabrice Muamba yang kolaps di lapangan sepakbola dalam pertandingan perempat final FA Cup pada 17 Maret 2012 yang lalu. Seperti aku sebut di surat “Nomer 6 Fabrice Muamba Kolaps Di Lapangan“,  nomer punggung Fabrice Muamba adalah nomer 6. Seperti terkait soal “end A.M.”, dimana A.M. adalah dari namaku A.M. Firmansyah, jadi “end A.M.” adalah sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan nama Fabrice Muamba,  “Fab” seperti berarti “Firman up” sesuai kesediaanku naik menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Kemudian “rice” dimana kata “ice” berarti “es”, sehingga seperti berarti “Rahma S” yaitu nama kamu Rahma Sarita. “Muamba” seperti untuk menunjukkan isyarat ini untuk aku, “Mu” dari kata kamu. Sedangkan “amba” mengingatkan pada kata “hamba” yang terdapat pada ayat yang terkait pernikahan yaitu QSA 24:32, surat 24 Surah An-Nuur ayat 32, mengenai kalau orang yang menikah itu miskin, Allah akan memampukan dengan karunia Allah.

Kode link “GF5w09” itu, “G” dari nama Bill Gates, “F” dari namaku Firman, “5” sering digunakan untuk angka yang terkait dengan setengah misalkan 4,5 dan lain-lain, berarti aku kalau perlu bersikap gila-gilaan dalam arti melamar kamu meskipun dengan modal pas-pasan. Dan “w09” dimana dalam bahasa Inggris huruf “w” dibaca double you, sedangkan “9” seperti “as Em Bill an”. Jadi “w09” itu kita berdua mengosongkan “as Em Bill an” yaitu kamu yang keturunan Arab sehingga dapat menyebut diri kamu Ana, jangan menjadi Ema untuk Bill Gates melainkan untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Pesan ketiga memuat kode link “GGlkDw”. Huruf yang disebut dua kali yaitu “GG” mengingatkan pada rokok Gudang Garam yang dikenal dengan warna merah. Seperti terkait lukisan “Rokok Bill Gates” dimana kamu memakai gaun merah pada lukisan itu. Lalu “lkDw” seperti berarti “like Dewi”, mengingatkan pada teman SMP-ku dulu yang bernama Dede dan sekarang jadi pelukis terkenal dengan istri bernama Dewi.

Pesan keempat memuat kode link “GGqbBV”, seperti kelanjutan pesan ketiga tersebut diatas soal “GG” yang mengingatkan pada rokok Gudang Garam terkait lukisan “Rokok Bill Gates” yang ada kamu juga. Sedangkan “BV” seperti dari nama Bill Gates dan tanda panah ke bawah, dalam arti Bill Gates belum mau naik ke atas meninggalkan dunia ini, cukup aku saja sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dan “qb” itu seperti berarti “queen of bill gates”, dengan huruf kecil agar berada dibawah yang berarti Bill Gates belum mau naik ke atas meninggalkan dunia ini. Sedangkan yang dimaksud “queen of bill gates” itu queen siapa aku tidak tahu, mungkin kamu dapat menduga siapa.

Pada pesan keempat itu Bill Gates menyebut “How would your life change if you had to spend an hour everyday gathering clean water?”. Seperti terkait kegiatanku yang hampir tiap hari merekam kamu di TV minimal satu jam, mengumpulkan “clean what Rahma”. Mungkin karena kamu masih nggak tentu kalau muncul di TV, kadang bersih rapi dengan rok dibawah lutut tidak tersingkap, tapi kadang kurang bersih rapi karena rok kamu suka kamu biarkan terangkat di atas lutut, “clean what Rahma”……..

Tapi inti dari pesan ini terdapat pada kata-kata “How would your life change”, kalau hubungan kita tetap seperti ini, aku cuma sibuk merekam kamu dari kejauhan, kamupun kadang tampil rapi kadang rada nakal, kita akan cuma segini-gini aja, nggak ada perkembangan berarti. Padahal sudah muncul beberapa bencana  besar yang seperti terkait dengan kita, yang seperti isyarat dari langit bahwa ada tugas penting untuk kita jalankan berdua setelah kita terikat pernikahan, tugas yang penting untuk nasib umat manusia.

Kalau kita cuman begini-begini aja, lama-lama aku cuman jadi pawang untuk Bill Gates, mengarti-artikan pesan-pesan Bill Gates di Twitter, dan kita tak kunjung menjalankan tugas dari langit yang penting untuk nasib umat manusia.


Jakarta, 23 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: