Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Percaya Enam Dan Compliment Bill Gatespun Muncul


……..
……..
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita 12 Maret 2012 di Jak TV.
……..
……..
……..
……..
Sal Twitter
Founder & Executive Director
……..
Being founder and faculty means Sal’s busy setting the vision for the Khan Academy and expanding our library of educational videos.
Before quitting his job as manager of a hedge fund to run the Khan Academy full time, Sal also found time to get three degrees from MIT and an MBA from Harvard.
……..
……..
Bilal Email
Dean of Translations
……..
Bilal coordinates the translation of Khan Academy content into other languages.
Prior to joining Khan Academy, he was VP Development for Global Education Management Systems (GEMS), an international network of private schools. He completed his MBA and MA in Education from Stanford and a BS in Actuarial Science from Urbana-Champaign.
……..
Marcia TwitterBlog
Software Engineer
……..
Marcia designs and builds any and every piece of the Khan Academy software with a constant focus on the experience of our learners.
Marcia was a Program Manager for Microsoft before joining the team. She received her BS and MS in Computer Science from Stanford, with a specialization in human computer interaction.
……..
Craig
……..
Dean of Infrastructure
……..
Craig is focused on the infrastructure that supports Khan Academy, from its databases to its developer tools.
Before joining, Craig worked for Google, where he was the first employee hired by Larry and Sergey.
……..
……..
……..
……..
……..
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita 13 Maret 2012 di Jak TV.
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Pada acara Ada Apa Berita 12 Maret 2012 di Jak-TV kamu baru muncul pada segmen interview yang jam sembilan malam. Saat pak Soetan Bathoegana berbicara soal kemungkinan harga BBM naik dan dampak yang muncul yang diusahakan positif, setelah pak Soetan menyebut “…..kami percaya……” lalu kamu langsung menyambar dengan kata-kata  “…..ya deh, percaya, ……percaya …….” sambil menganggukkan kepala beberapa kali dan meneruskan dengan sekitar empat kali lagi kata “percaya”.

Sehingga seperti merupakan juga respon kamu kepada surat sebelum ini terutama bagian yang aku tulis tebal di sebelah atas mengenai “Masih nggak percaya juga, kamu doain aja aku meninggal mendadak besok pagi kalau aku bohong.”

Beberapa jam kemudian pesan Twitter Bill Gates kepada Khan Academy muncul sekitar jam 5 pagi WIB tanggal 13 Maret 2012 dengan kata-kata “Congratulation on the @60 minutes interview …….”. Seperti berketepatan benar dengan acara interview kamu beberapa jam sebelum itu yang juga berlangsung sekitar 60 menit dimana kamu mengucapkan kata “percaya” sekitar enam kali.

Khan Academy didirikan oleh Salman Khan, kelahiran Amerika dengan bapak dari Bangladesh dan ibu dari India yang berimigrasi ke Amerika. Nama Salman Khan seperti terkait soal status kamu sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami meninggal dunia beberapa tahun lalu. Jadi nama Salman Khan seperti berarti “Sal Ema End ‘kan”, dalam arti status kamu itu bukan untuk orang yang terkait dengan salib melainkan untuk aku agar aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sebab kalau orang-orang yang terkait dengan salib diangkat dari dunia ini dapat menyebabkan terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal sehingga berakibat perang dunia 3 yang berujung ke hari kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal itu.

Pada 13 Maret 2012 malam kamu muncul sejak jam 18.30 WIB dan pada dialog yang dimulai sekitar limabelas menit menjelang jam 19.00 narasumber adalah pak Agus Pambagyo pengamat politik perkotaan dan cagub independen DKI Faisal Basri.

Keesokan hari pada 14 Maret 2012 pagi aku lihat ada pesan terbaru pada twitter Bill Gates yang memuat “6h” saat aku save sekitar jam 10.20 pagi, berarti dimuat oleh Bill Gates sekitar jam 4.20 pagi waktu Jakarta. Pesan twitter itu memuat kode link “wkiBv7”.

Seperti kita ketahui dalam bahasa Inggris huruf “w” dibaca sebagai “double u” yang kedengaran seperti “double you”. Sehingga “wki” itu seperti campuran bahasa Inggris dan Indonesia yang berarti “double you ke i”, seperti undangan agar kita berdua datang ke tempat Bill Gates. Kalau aku sih nggak ada problem untuk diundang ke tempat Bill Gates, nggak tau kalau kamu.

Sedangkan “v7” dimana “v” seperti tanda panah ke bawah, dan “7” adalah angka tujuh yang seperti berarti pula “menuju”.  Sehingga “Bv7” seperti berarti Bill Gates maupun orang-orang lain yang memuat huruf “B” agar turun, merupakan tujuan kita. Dalam arti tidak naik menghadap Allah SWT ketemu ajal sebab cukup aku saja yang naik menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 14 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: