Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Gates Welcoming Melinda At Twitter 22 September 2011


…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….


Meskipun merupakan istri dari Bill Gates yang merupakan tokoh terkemuka di bidang Teknologi Informasi, namun ternyata Melinda Gates baru bergabung dengan Twitter, salah satu ikon penting di dunia Teknologi Informasi, pada tanggal 21 September 2011 yang lalu. Dan entah kenapa Bill Gates baru memberi ucapan Welcome di Twitter kepada Melinda pada tanggal 22 September 2011.

Namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti empat, sedangkan angka tanggal 22 itu kalau dijumlahkan menjadi empat juga. Sehingga ucapan Welcome pada Twitter oleh Bill Gates kepada sang istri Melinda seperti sengaja menunggu tanggal 22 agar terkait dengan kesediaanku ditanggalkan dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia.

Dan yang bikin lebih menarik lagi adalah, ucapan welcome itu didahului oleh pesan sehari sebelum itu mengenai soal Malaria. Sehingga seperti terkait dengan suratku soal “Isyarat “M” Dan Merah Dari Bill Gates” yang memuat logo M dari situs End Malaria Day. Huruf awal dari nama Melinda Gates juga huruf M.

Maka dengan ini aku memohon kesediaan kamu untuk mengadakan pembicaraan yang serius dengan aku mengenai soal pernikahan kita. Sebab mengingat sudah demikian banyak isyarat yang muncul terkait dengan persoalan kita, termasuk beberapa bencana besar yang menelan korban ratusan ribu orang, bukan mustahil ini terkait dengan tugas dari Allah SWT untuk kita berdua menyalurkan insprasi untuk kebaikan umat manusia dalam keadaan kita terikat pernikahan, sebelum kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 26 September 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: