Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Isyarat Pada Pertandingan 23 April 2011



Manchester 1 0 Everton
United

Half Time : 0 – 0


Hernandez  (84)

Premier League  – Saturday 23 April 2011 – 12:45 – Old Trafford


…….
dailymail.co.uk / Getty Images
dailymail.co.uk / Empics Sport
…….
……
……
……

Real Madrid 6 3 Valencia

Half Time : 4 – 0


Benzema  (23)

Soldado (60)

Higuain (31,42,53)

Jonas (80)

Kaka (39, 62)

Alba (84)


La Liga – Saturday 23 April 2011 – 17:00 – Mestalla

……..
Real Madrid’s Gonzalo Higuaín celebrates after completing his hat-trick against Valencia. Guardian.co.uk – Saturday 23 April 2011 19.57 BST – Photograph: Denis Doyle/Getty Images
……
Real Madrid’s Gonzalo Higuain (C) shoots to score past Valencia’s Marius Stankevicius (L) and Vicente Guaita during their first division soccer match at Mestalla stadium in Valencia April 23, 2011. REUTERS/Felix Ordonez (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER) Sat Apr 23, 1:22 PM ET
…….
Real Madrid’s Karim Benzema (R) kicks the ball past Valencia’s Mehmet Topal during their Spanish first division soccer match at the Mestalla Stadium in Valencia, April 23, 2011. REUTERS/Heino Kalis (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER) Sat Apr 23, 2:58 PM ET Real Madrid’s coach Jose Mourinho gives instructions next to Valencia’s coach Unai Emery during their Spanish first division soccer match at the Mestalla Stadium in Valencia April 23, 2011. REUTERS/Heino Kalis (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER) Sat Apr 23, 3:02 PM ET
……
……
……
……

Chelsea 3 0 West Ham
United

Half Time : 1 – 0


Lampard  (44)
Torres (84) Malouda (93)

Premier League – Saturday 23 April 2011 – 17:30 – Stamford Bridge


…….
dailymail.co.uk / PA
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk
dailymail.co.uk / Reuters
…….
……
……
…….

Manchester 0 0 New Castle
United United



Premier League – Tuesday 19 April 2011 – 19:45 – St James’ Park


…….
telegraph.co.uk


Beberapa pertandingan sepakbola pada akhir minggu lalu, 23 April 2011, penting juga untuk ditulis disini. Antara lain ada gol yang gagal dari Nani yang seperti pesan berisi pertanyaan untuk aku terkait suratku mengenai aku tidak membahas gol oleh Nani pada bulan Februari 2011 yang lalu.

Pada pertandingan 23 April 2011 itu, Manchester United melawan Everton berakhir dengan skor 1- 0 untuk MU. Gol terjadi pada menit 84 oleh Javier Hernandez.

Sebelum itu pada menit ke 37 sempat hampir gol juga, oleh Nani. Saat itu Nani yang berada di depan gawang mendapat umpan yang sangat baik dan tendanganpun dilakukan dengan keras, tapi bola membentur Javier Hernandez yang beberapa saat sebelum itu baru terjatuh dan belum sempat berdiri, masih terduduk di depan gawang lawan seperti terlihat pada foto di atas.

Posisi Javier Hernandez terduduk di depan gawang itu, seperti aku kalau lagi nonton TV duduk di tempat tidur. Sehingga gol yang gagal dari Nani akibat terhalang Javier Hernandez itu seperti pertanyaan untuk aku terkait pertandingan Februari 2011 yang lalu. Pada surat “Respon Kepada Skets Lukisan Paris Rahma Maia Gym” aku menulis “Tiga gol itu seperti terkait dengan kegiatanku siang dan malam itu sebelum pertandingan, tapi cukup yang dua saja yang aku bahas disini“. Dan yang tidak aku bahas adalah gol yang oleh Nani, sehingga mungkin menimbulkan pertanyaan pada diri Nani maupun juga yang lain.

Maka perlu aku jelaskan disini alasanku tidak membahas gol Nani pada pertandingan MU vs M-City 12 Februari 2011 itu. Aku tidak membahas karena seperti aku tulis di surat itu, sebelum pertandingan aku beli ayam goreng kentucky kaki-lima di seberang warteg, aku beli dada 3500 rupiah. Sedangkan nama Nani adalah seperti nama seorang perempuan temanku sejak SMP dan SMA, yang oleh temanku Boy aku pernah diceritakan soal insiden “susu” terkait dengan Nani itu. Maka itu aku nggak bahas di suratku itu, sebab kalau dibahas harus secara detail, dan aku bisa dibilang memuat konten porno di suratku.

Pada bagian lain di benua Eropa, ada pertandingan 23 April 2011 antara Real Madrid lawan Valencia di Spanyol dengan skor akhir 6-3. Skor ini seperti merespon angka enam di suratku “Setuju ‘Tour’ Untuk Mengeksplorasi The Wave” mengenai soal dalam tim Real Madrid ada pemain pinjaman dari Manchester City yaitu Emmanuel Adebayor yang memakai nomer punggung enam. Nama depan Emmanuel seperti terkait soal aku ketemu ajal seperti pamanku Oom Noel dimana sang istri tante Emma tetap hidup. Sebab nomer punggung enam itu seperti berarti “end A.M.”, dimana A.M. dari namaku A.M. Firmansyah, soal aku berakhir dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia. Jadi ini serius bukan mengenai aku naik ke atas di bidang politik, melainkan soal aku naik ke atas ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dalam pertandingan itu yang membuat gol terbanyak adalah Gonzalo Higuain, yaitu tiga gol, sedangkan gol lain adalah Kaka dua gol dan Benzema satu gol. Nama-nama para pencetak gol itupun seperti terkait soal aku.

Karim Benzema seperti memuat nama “Ema” sebagaimana aku jelaskan diatas. Dia merupakan pemain asal Perancis keturunan Aljazair. Gonzalo Higuain yang mencetak hat-trick hari itu dengan tiga gol, seperti memuat isyarat penting berkaitan dengan soal aku. Nama depan Gonzalo seperti berarti “gone Sal zero”, sebagaimana sering aku ungkapkan bahwa kakakku bernama Faisal memuat “sal” seperti pada kata “salib”, dan kalau orang-orang terkait dengan salib diangkat dari dunia ini dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah massal yang berujung ke kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata itu.

Nama belakang Higuain seperti terkait soal aku ketemu kamu di Wisma Nusantara yang dekat dengan bundaran HI. Waktu itu aku mau bicara serius sama kamu tapi kamu malah dikawal tiga satpam sehingga aku nggak bisa “masuk” untuk mengadakan pembicaraan serius itu.

Maka nama Gonzalo Higuain seperti isyarat seharusnya waktu itu “gua in”, yaitu aku “masuk” untuk bicara serius sama kamu di Wisma Nusantara yang dekat bundaran HI itu sebagai usaha serius mencegah bencana, agar “gone Sal zero”. Isyarat ini semakin diperkuat karena hari itu Real Madrid pakai seragam hitam, tidak putih seperti biasa, dan warna hitam itu seperti mengingatkan aku dengan seragam hitam  yang dikenakan oleh satpam dimalam aku agal bicara serius sama kamu itu di Wisma Nusantara.

Kemudian pencetak dua gol hari itu adalah Kaka pemain asal Brazil, nama Kaka seperti memperkuat isyarat yang aku sebut diatas sebab nama dia seperti kata “kakak” terkait soal kakakku Faisal yang aku sebutkan diatas.

Pertandingan lain hari itu adalah Chelsea lawan West Ham United dengan skor akhir 3-0, sehingga seperti memperkuat isyarat tersebut diatas yaitu kalau orang-orang terkait dengan “tiga” atau “trinity”, menjadi nol karena diangkat dari dunia ini, maka dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah massal yang berujung ke kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata itu.

Seperti memperkuat kesan mengenai ada isyarat penting, maka dalam pertandingan itu terjadi sesuatu yang bersejarah yaitu Fernando Torres untuk pertama kali berhasil mencetak gol bagi Chelsea. Tiga bulan yang lalu Chelsea membeli Fernando Torres dari klub Liverpool dengan harga yang mencetak rekor transfer yaitu 50 juta pound, namun sejak kepindahan itu belum satupun gol yang dibuat oleh Fernando Torres untuk Chelsea sehingga mediapun menjadi ramai membicarakan kenapa bisa demikian. Dan baru pada 23 April 2011 itulah gol pertama Fernando Torres untuk Chelsea muncul.

Ada lagi satu pertandingan lain, yaitu pada 19 April 2011 antara Manchester United lawan New Castle United dengan skor 0-0. Semula aku pikir nggak perlu menulis soal ini, tapi setelah kemarin dulu di TV ada video tentang Kate Middleton yang disebut memiliki peringkat cukup tinggi dalam hal kecantikan diantara para putri kerjaaan, dan peringkat itu cukup dekat dengan Lady Di maka aku pikir penting juga untuk aku tulis. Sebab skor 0-0 itu seperti isyarat kalau urusan kita nggak kunjung beres, maka “man chest Rahma united” yang nol itu akan menyebabkan “new castle united” juga menjadi nol. Dalam hal ini yang berstatus “new castle united” adalah Prince William dan Kate Middleton yang tentu identik dengan soal “castle” dan baru akan menikah atau “united”.

Kalau kita ingat kembali waktu dulu Lady Di tewas bersama Doddy Al Fayed tahun 1997, kemudian diikuti dengan kemunculan bencana besar di bidang ekonomi di Asia yang dikenal dengan krismon, krisis moneter yang menyebabkan perekonomian di Asia terpuruk. Maka kalau sudah muncul peringatan seperti itu, kemudian kita biarkan “new castle united” Prince William dan Kate Middleton juga menjadi nol, aku nggak tau akan muncul bencana seperti apa terhadap umat manusia di dunia ini.


Jakarta, 28 April 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: