Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Kemunculan JK Rowling Dan Antisipasi Terkait


Revisi pada surat terdahulu mengenai Anne Hathaway, Emma Watson, JK Rowling, Emma Roberts, dengan menambahkan artikel terkait soal JK Rowling.

Yeni Yusra pada acara Apa Kabar Indonesia pagi 17 September 2010 pada sesi perbincangan di City Walk  bersama Jemy Darusman dengan narasumber pengamat sosial Thamrin Amal Tamagola dan ketua Satpol PP Effendy Anas.
Mandra pada acara “Jadi Berita” yang ditayangkan 17 September 2010 malam, mengenakan batik kuning seperti warna khas Golkar, sehingga seperti mengingatkan bahwa kemunculan JK Rowling itu seperti terkait sama pak JK yang dulu pernah jadi ketua Golkar.

Foto pada halaman depan Yahoo tanggal 17 September 2010, merupakan foto asli dari pertemuan perdamaian Arab Israel di White House awal September 2010.
Foto setelah diubah oleh koran Al Ahram sehingga presiden Mesir Husni Mubarak berada di depan, dan juga dilakukan “flip” dari semula dasi miring ke kiri menjadi miring ke kanan.

Prince Williams, seen here on September 3 at the controls of a Sea King helicopter in this handout photo, graduated as a search and rescue helicopter pilot on Friday and said it would be an honour to start work at the controls. (AFP/MoD-HO/File/Handout) Fri Sep 17, 1:28 PM ET capt.photo_1284744196909-2-0 A helicopter of 203 Squadron flown by Britain’s Prince William is seen in this August 8 handout photograph received in London on September 17, 2010. The Prince graduated on Friday at RAF Valley, in Wales, and is now a fully-qualified Search and Rescue pilot. REUTERS/Cpl SAC Faye Storer MoD/Crown Copyright/Pool This image has been supplied by a third party. It is distributed, exactly as received by Reuters, as a service to clients. (BRTAIN – Tags: TRANSPORT SOCIETY ROYALS CONFLICT) FOR EDITORIAL USE ONLY. NOT FOR SALE FOR MARKETING OR ADVERTISING CAMPAIGNS« Read less Fri Sep 17, 6:32 AM ET r2974524628

Britain’s Prince William (BACK ROW 2ND L) is seen posing for a photograph with other members of No 50 Sea King Course in this April 12 handout photograph received in London on September 17, 2010. The Prince graduated on Friday at RAF Valley, in Wales, and is now a fully-qualified Search and Rescue pilot. REUTERS/Cpl SAC Faye Storer MoD/Crown Copyright/Pool This image has been supplied by a third party. It is distributed, exactly as received by Reuters, as a service to clients. (BRTAIN – Tags: TRANSPORT SOCIETY ROYALS CONFLICT) FOR EDITORIAL USE ONLY. NOT FOR SALE FOR MARKETING OR ADVERTISING CAMPAIGNS« Read less Fri Sep 17, 6:41 AM ET r3849823774


Hari Kamis pagi 16 September 2010 aku melakukan sedikit revisi pada surat soal Anne Hathaway, Emma Watson, JK Rowling, Emma Roberts, pada bagian JK Rowling. Kemudian pada 17 September 2010 pagi, ada perbedaan host di acara Apa Kabar Indonesia pagi yaitu posisi Indy Rahmawati digantikan oleh Yenni Yusra untuk mendampingi Andre Jarot, yang menurut mereka berdua merupakan keputusan “last minute call” oleh Indiarto Priady. Yeni Yusra  mengenakan baju blus biru seperti warna biru pada gaun JK Rowling, sehingga nama Yeni Yusra itu seperti isyarat agar aku “ye, ye” atau setuju aja kalau JK Rowling membuka “hubungan diplomatik” sama aku.

Nama JK Rowling mengingatkan aku pada pak Jusuf Kalla yang dikenal juga dengan sebutan “JK”, yang pernah pula menjadi ketua Golkar pada awal masa beliau menjadi wapres. Dan Golkar dikenal dengan warna kuning, yang merupakan pula warna bendera dari kertas minyak kalau ada orang meninggal. Jadi soal JK Rowling itu tidak menyebabkan aku melepaskan diri dari kesediaan ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Ini seperti diperkuat dengan kemunculan Mandra pada acara “Jadi Berita” yang ditayangkan 17 September 2010 malam, mengenakan batik kuning seperti warna khas Golkar, sehingga seperti mengingatkan bahwa kemunculan JK Rowling itu seperti terkait sama pak JK yang dulu pernah jadi ketua Golkar.

Tadi waktu aku sholat sunnat sebelum Subuh aku baca surat At Takatsuur, yang antara lain memuat kata “Kallaaa” seperti pada nama pak Jusuf Kalla. Surat At Takatsuur itu mengingatkan soal orang yang bermewah-mewahan sehingga lupa pada pertemuan dengan ajal. Sehingga membuat aku teringat bahwa bagaimanapun aku harus tetap konsisten dengan kesediaan untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pada 17 September 2010 pula, ada artikel di halaman depan Yahoo mengenai koran Mesir Al-Ahram yang telah mengubah foto pertemuan perdamaian Arab – Israel di White House. Pada foto asli, yang berjalan di tengah dan paling depan adalah presiden Barrack Obama, namun pada foto yang telah diubah oleh Al Ahram yang berjalan paling depan justru presiden Mesir Hosni Mubarak. Sehingga seperti isyarat untuk aku terkait soal Lady Di yang tewas bersama Doddy Al Fayed yang orang Mesir itu.

Ini diperkuat pula oleh kemunculan berita mengenai Prince William lulus dari pendidikan Search and Resque pada 17 September 2010 pula. Diantara foto terkkait ada foto helikopter berwarna kuning dari tim SAR Inggris.

Bagian yang aku revisi pada Kamis pagi 16 September 2010 dalam surat soal Anne Hathaway, Emma Watson, JK Rowling, Emma Roberts itu adalah dengan menambahkan artikel terkait JK Rowling. Yaitu pada bagian foto JK Rowling, aku lengkapi dengan artikel terkait soal sumbangan dia untuk riset Multiple Sclerosis pada klinik di Universitas Edinburgh, yang kemudian klinik itupun diberi nama “Anne” sesuai nama sang ibunda yang meninggal dunia karena Multiple Sclerosis.

Saat melakukan penambahan artikel itu pula aku baru sadar bahwa JK Rowling itu memiliki kekayaan satu milyar dollar. Soal ini jadi penting sebab aku langsung ingat dulu waktu Lady Di bercerai dari pangeran Charles, diberi pesangon 15 juta poundsterling atau sekitar 30 juta dollar. Dan ketika kemudian aku seperti tidak menangani dengan baik hubungan baikku dengan Lady Di, yaitu aku seperti tidak mensyukuri dengan baik karunia Allah, kemudian terjadi bencana Lady Di tewas pada 1997 lalu diikuti oleh bencana krisis moneter yang menimpa negara-negara Asia pada tahun 1997-1998.

Kalau kita bandingkan antara 1 milyar dollar dengan 30 juta dollar, berarti sekitar 33 kali lipat. Maka kalau kali ini aku mengulangi kesalahan yang sama, dapat berakibat muncul bencana yang 33 kali lipat lebih besar, ……. mungkin kiamat.


Jakarta, 18 September 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: