Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Pesan Bill Gates Soal Teacher Wall Dan Steve Jobs Wafat


Laptop di kamarku dan lukisan “Rokok Bill Gates” serta “Rahma Michelle Pray”.
Melinda Gates yang sejak 21 September 2011 mulai masuk ke Twitter, menggunakan foto profil yang kalau dilihat dari posisi laptop di kamarku seperti melihat ke lukisan “Rahma Michelle Pray”.
…….
…….
Pesan Twitter Bill Gates soal “teacher wall” muncul beberapa hari setelah Melinda Gates gabung ke Twitter dengan foto profil yang seperti melihat ke lukisan “Rahma Michelle Pray”. Diikuti sehari kemudian dengan pesan Twitter soal “save lives”.
…….


Setelah Melinda Gates mulai muncul di Twitter pada 21 September 2011 yang lalu, aku mencari tahu apakah ada isyarat dari foto Melinda Gates yang menghadap ke kanan, atau kalau dilhat dari depan menghadap ke kiri kita itu. Foto itu kalau dilihat pada laptop di kamarku, tampak Melinda Gates seperti sedang melihat ke tembok yang ada lukisan yang memuat kamu dan juga presiden Obama dan istri yaitu “Rahma Michelle Pray”.

Semula lukisan itu sudah aku tumpuk dengan lukisan lain yaitu lukisan mengenai kamu dan Paris Hilton dan Maia Dhani di fitness center Pink Iron. Tapi beberapa hari menjelang Ramadhan, lukisan itu merosot. Mungkin karena aku bereksperimen dengan menempelkan menggunakan clip-binder yang diikat tali rafiah lalu ditempel oleh lakban coklat ke tembok, namun ternyata tidak cukup kuat untuk memegang lukisan itu beberapa bulan. Sehingga lukisan itupun aku lepaskan dari tembok, dan sekarang tinggal lukisan yang memuat kamu dan juga presiden Obama dan istri yaitu “Rahma Michelle Pray”.

Beberapa hari setelah kemunculan pertama Melinda Gates di Twitter itu, muncul pesan Bill Gates mengenai “teacher wall” pada tanggal 27 September 2011. Sehingga seperti isyarat bahwa posisi Melinda Gates yang melihat ke tembok ke arah lukisan yang memuat kamu itu adalah agar aku “belajar” dari kamu yang janda.

Sepintas lalu ini seperti sekedar seloroh dari seorang jenius komputer tingkat dunia, tapi aku pikir ini serius menunjukkan keprihatinan Bill Gates terhadap nasib umat manusia di dunia. Sebab sehari kemudian setelah itu, pada 28 September 2011 muncul pesan lain dari Bill Gates mengenai “save lives”.

Kalau kita telaah lebih lanjut, pesan Bill Gates yang seperti isyarat agar aku “belajar” dari kamu yang janda itu dimuat pada tanggal 27 September, berarti ini serius. Seperti sudah sering aku sebutkan, angka 27 terkait dengan kakakku Faisal yang merupakan anak kedua dalam keluargaku yang sekolah di SMA 7. Nama kakakku itu memuat “sal” seperti pada kata “salib”, dan kalau orang-orang yang terkait dengan tiga atau salib diangkat dari dunia ini dapat menyebabkan terjadi perebutan senjata pemusnah masal yang berujung ke hari kiamat disebabkan kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal itu.

Jadi meskipun seperti sekedar seloroh dari seorang jenius komputer tingkat dunia agar aku “belajar” dari kamu yang janda, namun juga menunjukkan kepedulian mengenai nasib umat manusia di dunia ini. Sebab sudah beberapa bencana besar yang muncul setiap kita seperti akan berpisah dan tidak mewujudkan pernikahan untuk aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Soal ini sudah aku persiapkan untuk ditulis sejak beberapa hari lalu di akhir bulan September 2011, tapi aku merasa ada firasat akan muncul pesan lain dari Bill Gates yang sangat penting. Dan ternyata betul juga, pesan itu muncul juga, dalam suasana yang penting dan terkait dengan kita yaitu soal Steve Jobs wafat. Seperti yang aku tulis di surat “Steve Jobs Wafat Dan Persoalan Kita“, tiga penemuan bersejarah oleh Steve Jobs pada sepuluh tahun belakangan ini seperti terkait dengan kita yaitu iPod, iPhone dan iPad. Dan kemunculan tiga penemuan bersejarah itu kemudian diikuti oleh Steve Jobs meninggal dunia. Sehingga seperti isyarat bahwa ada persoalan penting yang perlu kita bereskan yaitu aku menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal, untuk kebaikan umat manusia.

Moga-moga dalam waktu dekat ini Allah membimbing kita untuk mengadakan pertemuan dan pembicaraan serius mengenai soal pernikahan kita, untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 14 Oktober 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: