Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Gates Muncul Lagi Di Twitter Setelah Hampir Satu Bulan Hilang


………
pesan terbaru Bill Gates pada Twitter ini, yang belum bertanggal dan cuma ada 4 hours ago, aku save tanggal 7 Januari 2012 jam 8:20 pagi.
………
pesan tanggal 5 Januari 2012 Bill Gates menyebutkan baru datang dari liburan di Australia, merupakan pesan yang baru muncul lagi setelah hampir satu bulan sesudah pesan terdahulu pada 8 Desember 2011.
………
……..


Beberapa minggu belakangan ini ada yang mengganggu pikiranku yaitu Bill Gates menghilang dari Twitter setelah pesan Twitter bertanggal 8 Desember 2011. Beberapa kali aku coba periksa selama hampir satu bulan, belum juga muncul pesan baru di Twitter.

Yang jadi persoalan, menghilang itu setelah aku tulis surat berjudul “Pertama Kali Lihat Rahma Di JakTV Sesudah Lebih Satu Tahun Rahma Menghilang” mengenai aku ke kantor kamu yang waktu itu aku tahu adalah di Alif TV pada tanggal 10 Desember 2011. Semula aku akan datang sehari sebelum itu, yaitu pada tanggal 9.

Sebab waktu itu aku pikir mungkin tanggal sembilan akan baik juga, karena aku lihat di Internet bahwa salah satu kapal yang digunakan menggantikan jembatan runtuh di Mahakam bernama KM Billy. Padahal nama KM Billy itu dapat berarti “ke Ema Billy” yaitu ke status kamu sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami Oom Noel wafat beberapa tahun lalu. Kalau kemudian malah Bill Gates yang wafat, ‘kan kita bisa disalahkan oleh orang banyak. Dan kalau bukan cuma Bill Gates, melainkan juga orang lain dengan nama “B” yang wafat karena sakit, sebab pada nama “B ill” itu dimana “ill” berarti sakit sehingga seperti berarti “B sakit” , maka kita akan disalahkan karena tidak melakukan pencegahan. Dengan kita mengadakan pembicaraan yang serius pada tanggal sembilan, dapat sekaligus berarti “tanggal as Em Bill ane”, kamu menanggalkan status kamu sebagai Ema untuk orang lain……”

Tapi  pada tanggal 9 Desember 2011 siang sesudah sholat Jumat aku cuma pergi sampai di Mal Cinere. Sebab ada yang belum terjadi, yaitu komunikasi yang aku sebut di surat itu, yang aku harap dapat kita lakukan sebelum aku datang.

Kalau tanpa komunikasi tentang jam berapa dan dimana kita adakan pembicaraan serius, maka dapat terjadi lagi seperti yang sudah-sudah, kita tidak jadi melakukan pembicaraan serius dan kemudian terjadi lagi bencana besar yang seperti terkait dengan kita.

Sepulang dari Mal Cinere aku mampir di Indomaret beli telur 4 butir, sebab telur ‘kan seperti angka nol, jadi 4 telur berarti empat nol, biar aku saja yang menjadi nol ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Malam hari aku baru ingat, ada lagi yang diawali dengan “B” yaitu Barrack Obama, karena selama ini aku lebih mengingat sebagai presiden Obama. Dan hari Sabtu pagi tanggal 10 Desember 2011 aku ke kantor kamu, saat itu di Amerika masih tanggal 9 Desember 2011 malam.

Dan setelah itu Bill Gates menghilang dari Twitter. Baru kemarin tanggal 6 Januari 2012 saat aku periksa lagi di Internet, sudah muncul lagi pesan baru Bill Gates dan menyebutkan baru datang dari berlibur di Australia. Istilah yang umum dikenal untuk Australia adalah negara “down-under”.

Apakah karena aku tidak jadi ke kantor kamu pada tanggal 9 Desember 2011 itu lalu Bill Gates terinspirasi untuk berlibur di negara “down-under” Australia, agar terhindar dari efek negatif pembatalanku datang ke kantor kamu pada tanggal 9 Desember 2011 itu, sesuai efek negatif yang diungkap pada chaos-theory butterfly-effect yang menyebutkan kepak sayap kupu-kupu di Brazil dapat menyebabkan angin tornado di Amerika Serikat, entahlah.

Tapi biar gimana aku jadi merasa berhutang juga ke Bill Gates, maka insya Allah tanggal 9 Januari 2012 aku akan ke kantor kamu.


Jakarta, 7 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: