Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Setuju “Tour” Untuk Mengeksplorasi The Wave


dailymail.co.uk
Gol tunggal kemenangan Manchester City atas Manchester United pada semifinal FA Cup 2011 tanggal 16 April 2011 dicetak oleh Yaya Toure. Nama Yaya Toure seperti merupakan isyarat “setuju tour” terkait lamaranku untuk award dari suatu perusahaan di Swiss dengan tema dari aku soal “the Wave” dan rencana perjalanan mengeksplorasi lebih lanjut “wave” apakah yang akan muncul. Isyarat diperkuat dengan Paul Scholes bernomer 18 seperti plat nomer mobil kedutaan negara “down under ” Australia di Jakarta, mendapat kartu merah. Seperti mengingatkan komitmenku untuk naik ke atas ke langit ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
dailymail.co.uk
Isyarat lain bahwa ini terkait soal “setuju tour” adalah setelah pertandingan usai, seorang anggota tim pelatih MU menendang tembok hingga bolong di ruang ganti pakaian para pemain. Seperti isyarat terkait tembok Berlin yang aku muat di lamaranku untuk award itu, yaitu tembok Berlin runtuh setelah aku kerja di American Express tahun 1989. Dan nama pelatih itu Tony Strutwick, seperti mengingatkan bahwa pada saat aku diinterview oleh pak Wardy Bafagih sebelum mulai kerja di American Express tahun 1989 itu, aku bareng bersama seorang lain bernama Tony Utomo, dan beberapa tahun kemudian Tony Blair terpilih jadi Perdana Menteri termuda Inggris.
……
dailymail.co.uk
Noel Gallagher mantan pemain bass dari kelompok Oasis berada pada bangku para pendukung Manchester City saat pertadingan semifinal FA Cup 16 April 2011 antara MU dan M-City. Nama Noel Gallagher mengingatkan aku pada pamanku Oom Noel yang meninggal dunia beberapa tahun lalu dan sang  istri tante Emma tetap hidup sampai sekarang. Semula aku juga berharap menemukan foto Sheikh Mansour pemilik klub Manchester City, tapi gak ada sebab beliau emang rada misterius, jarang muncul di stadion, tidak seperti Roman Abramovich pemilik Chelsea yang sering muncul nonton pertandingan di stadion. Gak tau lagi kalau di petandingan final kelak, antara M-City lawan Stoke City.
…….
Rencanaku untuk menulis soal “setuju tour” ini setelah isyarat dari pertandingan MU lawan M-City itu, semula aku tunda karena khawatir dibilang aku sekedar lagi “British Minded” aja. Dan ternyata beberapa hari kemudian dalam pertandingan final Copa Del Rey 20 April 2011, yang non-British tentu saja, gol tunggal kemenangan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo pemain bernomer tujuh, yang seperti kata “tuju” juga.
Real Madrid players and officials celebrate with the trophy after beating FC Barcelona 1-0 during the final of the Copa del Rey soccer match at the Mestalla stadium in Valencia, Spain Wednesday April 20, 2011. (AP Photo/Alberto Saiz) Wed Apr 20, 7:08 PM ET
…….
Real Madrid’s Cristiano Ronaldo from Portugal, left, reacts after scoring against FC Barcelona with Ricardo Carvalho from Portugal, right, during the final of the Copa del Rey soccer match at the Mestalla stadium in Valencia, Spain on Wednesday, April 20, 2011. (AP Photo/Fernando Bustamante) Wed Apr 20, 6:08 PM ET Real Madrid’s Sergio Ramos, left and goalkeeper Iker Casillas pose with the trophy after Real Madrid beat FC Barcelona 1-0 during the final of the Copa del Rey soccer match at the Mestalla stadium in Valencia, Spain Wednesday April 20, 2011. (AP Photo /Alberto Saiz) Wed Apr 20, 8:19 PM ET
……
http://www.realmadrid.com Dalam tim Real Madrid ada pemain pinjaman dari Manchester City yaitu Emmanuel Adebayor yang memakai nomer punggung enam. Nama depan Emmanuel seperti terkait soal aku ketemu ajal seperti pamanku Oom Noel dimana sang istri tante Emma tetap hidup. Dan nomer punggung enam itu seperti berarti “end A.M.”, dimana A.M. dari namaku A.M. Firmansyah, soal aku berakhir dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia. Jadi ini serius bukan mengenai aku naik ke atas di bidang politik, melainkan soal aku naik ke atas ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
…….
Real Madrid’s Cristiano Ronaldo from Portugal, left, and Pepe from Portugal celebrate with the trophy after Real Madrid beat FC Barcelona 1-0 during the final of the Copa del Rey soccer match at the Mestalla stadium in Valencia, Spain Wednesday April 20, 2011. (AP Photo/Andres Kudacki) Wed Apr 20, 7:43 PM ET
…….
…….
Colombian singer Shakira smiles during the King’s Cup final soccer match between Barcelona and Real Madrid at Mestalla stadium in Valencia April 20, 2011.  REUTERS/Sergio Perez (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER ENTERTAINMENT)
…….
Colombian singer Shakira attends the King’s Cup final soccer match between Barcelona and Real Madrid at Mestalla stadium in Valencia April 20, 2011. REUTERS/Sergio Perez (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER ENTERTAINMENT) Wed Apr 20, 3:54 PM ET Rahma Sarita dalam lukisan “Rokok Bill Gates”.
…….
Diantara penonton ada Shakira yang tahun lalu membawakan lagu resmi pada Piala Dunia 2010 yang dimenangkan oleh tim Spanyol itu. Pada pertandingan final Copa Del Rey tanggal 20 April 2011 yang lalu antara Barcelona dan Real Madrid, Shakira berbaju merah sehingga seperti Rahma Sarita pada lukisan “Rokok Bill Gates”.
…….
foto diadaptasi dari foto oleh (AP Photo/Telemadrid) SPAIN OUT – Thu Apr 21, 8:52 AM ET
Insiden piala Copa Del Rey terjatuh dari lantai atas bus bertingkat dan terlindas saat sedang dilakukan parade kemenangan tim Real Madrid seperti mengingatkan kita bahwa meskipun di dunia ini umat manusia berada pada tingkat teratas diantara mahluk lain namun kita bisa jatuh tak berdaya kalau tertimpa bencana-bencana besar yang terjadi hampir bersamaan.


Jakarta, 22 April 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: