Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pesan Kamu Dan Motor Gede


Rahma Sarita dan M. Rizky pada Kabar Petang 14 Agustus 2010, di akhir acara Rahma sempat bilang ke M. Rizky sesudah acara ditutup: “.……buru-buru amat, saya baru mau kasih komentar……………

Rahma Sarita dan Andrie Djarot pada Kabar Petang 15 Agustus 2010, di akhir acara Rahma sempat mengangkat cangkir, seperti tos ke arah kamera.

Rahma Sarita 16 Agustus 2010. Rahma Sarita 18 Agustus 2010.
….
Rahma Sarita 19 Agustus 2010. Shinta Puspitasari 20 Agustus 2010.
….
Sejak 16, 18 sampai 19 Agustus 2010 Rahma Sarita memakai semacam laptop atau notebook kecil disamping laptop yang biasa ada di meja. Semula aku pikir kebijakan kantor, tapi ternyata waktu Shinta Puspitasari muncul pada Kabar Petang 20 Agustus 2010 tidak memakai gadget serupa itu. Sehingga yang dilakukan Rahma itu seperti respon terhadap pesan saya ke Ana Lilies di Facebook tanggal 16 Agustus 2010 soal “kalo motor gede saya masih kecil, baru masuk TK……….”.

Bikers cruise along a road during the ‘Friendship Ride Germany 2010’, a Harley-Davidson motorcycle meeting in Gersfeld near Fulda, August 15, 2010. REUTERS/Alex Domanski (GERMANY – Tags: SOCIETY TRANSPORT) Sun Aug 15, 9:56 AM ET Bikers cruise along a road during the ‘Friendship Ride Germany 2010’, a Harley-Davidson motorcycle meeting in Gersfeld near Fulda, August 15, 2010. REUTERS/Alex Domanski (GERMANY – Tags: SOCIETY TRANSPORT) Sun Aug 15, 10:06 AM ET

Russian Prime Minister Vladimir Putin attends a meeting of motor bikers at their camp at Gasfort Lake near Sevastopol in Ukraine’s Crimea Peninsula, Saturday, July 24, 2010. Putin has leapt on a Harley Davidson and roared into a international biker convention in southern Ukraine. Around 5,000 bikers from Europe and beyond are gathered in Sevastopol for the annual festival on Ukraine’s Crimea peninsula. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko, Pool) Sat Jul 24, 11:38 AM ET Russian Prime Minister Vladimir Putin rides Harley Davidson Lehman Trike decorated with Russian and Ukrainian national flags as he arrives for the meeting with motorbikers at their camp at Gasfort Lake near Sevastopol in Ukraine’s Crimea Peninsula, Saturday, July 24, 2010. Putin has lept on a Harley Davidson and roared into a international biker convention in southern Ukraine. Around 5,000 bikers from Europe and beyond are gathered in Sevastopol for the annual festival on Ukraine’s Crimea peninsula. (AP Photo/RIA-Novosti, Alexei Druzhinin, Pool) Sat Jul 24, 12:39 PM ET

Russian Prime Minister Vladimir Putin, left, rides Harley Davidson Lehman Trike decorated with Russian and Ukrainian national flags as he arrives for the meeting with motorbikers at their camp at Gasfort Lake near Sevastopol in Ukraine’s Crimea Peninsula, Saturday, July 24, 2010. Putin has lept on a Harley Davidson and roared into a international biker convention in southern Ukraine. Around 5,000 bikers from Europe and beyond are gathered in Sevastopol for the annual festival on Ukraine’s Crimea peninsula. (AP Photo/Alexander Zemlianichenko, Pool) Sat Jul 24, 11:37 AM ET

FILE – In this Oct. 16, 2007 file photo, Russian President Vladimir Putin, left, and Iranian President Mahmoud Ahmadinejad, walk past two Iranian Achaemenid Emperor’s soldier (580-529 BC) statues as they attend an official departure ceremony for Putin in Tehran, Iran. Russia announced Friday, Aug. 13, 2010 that it will begin the startup next week of Iran’s only atomic power plant, giving Tehran a boost as it struggles with international sanctions and highlighting differences between Moscow and Washington over pressuring the Islamic Republic to give up activities that could be used to make nuclear arms. (AP Photo/Hasan Sarbakhshian, File) Fri Aug 13, 3:31 PM ET FILE – In this photo released by the semi-official Iranian Students News Agency (ISNA), the reactor building of Iran’s Bushehr Nuclear Power Plant is seen, just outside the port city of Bushehr 750 miles (1245 kilometers) south of the capital Tehran, Iran, in this Nov. 30, 2009 file photo. Russia’s nuclear agency spokesman Sergei Novikov said Friday Aug. 13, 2010 it will load fuel into Iran’s first nuclear power plant next week, marking the start of its launch. (AP Photo/ISNA, Mehdi Ghasemi) EDITORIAL USE ONLY, NO SALES Fri Aug 13, 8:12 AM ET


Ada beberapa isyarat kamu yang penting aku tulis. Pada 14 Agustus 2010, waktu kamu muncul bersama M. Rizky pada Kabar Petang, di akhir acara sesudah liputan berita buka puasa di Palestina, M. Rizky langsung menutup acara. Dan saat itu kamera masih ke kamu dan M. Rizky, lalu kamu bilang ke M. Rizky: “…buru-buru amat, gue baru mau kasih komentar……..”

Sedangkan pada 15 Agustus 2010 waktu kamu muncul bersama Andrie Djarot pada Kabar Petang, di akhir acara sesudah acara ditutup namun kamera masih ke kamu dan Andrie, kamu mengangkat cangkir dan seperti tos ke kamera.

Pada 16 Agustus 2010 saat video mulai masuk soal insiden tiga orang anggota Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia diamankan oleh polisi Malaysia, suara kamu muncul : “…….emang udah rusak aja kaleeee………“. Waktu itu Aryo baru saja menyebut bahwa insiden itu jangan sampai merusak hubungan Indonesia dan Malaysia. Namun ucapan kamu itu seperti terkait dengan suratku yang waktu itu masih berupa draft, soal iceberg Petermann yang terlepas itu, sehingga ucapan kamu itu seperti untuk mengatakan bahwa bencana itu emang karena bumi sudah rusak aja.

Tapi ada isyarat lain yang menarik. Pada tanggal 16, 18 dan 19 Agustus 2010 di Kabar Petang kamu muncul dengan semacam notebook atau apa yang lebih kecil dari laptop yang biasa ada di meja. Semula aku pikir itu kebijakan kantor, tapi ternyata waktu Shinta Puspitasari muncul pada Kabar Petang 20 Agustus 2010 dia tidak memakai gadget serupa itu. Sehingga yang kamu lakukan itu seperti isyarat terkait pesanku ke seorang pengggemar kamu di Facebook mengenai soal motor gede.

Pesanku itu aku berikan setelah si penggemar kamu itu menulis pada 15 Agustus 2010 mengenai dia gak suka naik motor gede kecuali terpaksa. Pesan dia itu kemudian pada 16 Agustus 2010 aku kasih tanggapan: “kalo motor gede saya, masih kecil, baru masuk TK……”

Sehingga penampilan kamu dengan semacam notebook atau apa yang lebih kecil dari laptop yang biasa ada di meja itu, seperti respon kamu terhadap joke yang aku tulis itu. Tapi kemudian aku sempat khawatir juga, jangan-jangan kamu mau menuduh aku suka sama anak kamu yang masih kecil, semacam pedofirman. Dan kekhawatiranku itu terobati setelah aku lihat pesan di Twitter kamu 19 Agustus 2010 tadi malam, ada pesan yang kamu tulis pada 14 Agustus 2010 yang berbunyi “anakku cewe umur 8 tahun, bentar lagi ultah…….“. Berarti bukan TK lagi dong, kalau udah umur 8 tahun.

19 Agustus 2010 pagi, aku mendapatkan di Yahoo foto-foto tentang motor-gede Harley Davidson, dan ternyata pada 15 Agustus 2010 di Jerman sedang ada ‘Friendship Ride Germany 2010’, pertemuan penggemar Harley Davidson yang berlangsung di Gersfeld dekat Fulda, Jerman. Juga ada  foto-foto PM Rusia Vladimir Putin sedang naik Harley Davidson Lehman Trike  pada  pertemuan penggemar motor gede Eropa di Gasfort Lake dekat Sevastopol, Ukraina, pada 24 Juli 2010.

Besok 21 Agustus 2010, Rusia akan adakan hajatan penting, yaitu akan mengisi bahan bakar nuklir ke pembangkit listrik tenaga nuklir pertama Iran. Menurut Gary Samore, penasehat nuklir presiden Obama, setelah pengisian bahan bakar nuklir itu maka Iran akan membutuhkan waktu satu tahun untuk mengubah bahan bakar nuklir itu menjadi bom nuklir.

Kita doakan saja semoga tidak ada situasi yang mengarah ke negatif. Kalau melihat foto-foto diatas, maka moga-moga Vladimir Putin masih senang naik Harley sehingga tidak akan mendorong Iran bikin senjata nuklir.


Jakarta, 20 Agustus 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


3 Responses to “AB277. Pesan Kamu Dan Motor Gede”


  1. […] AB277. Pesan Kamu Dan Motor Gede […]


  2. […] AB277. Pesan Kamu Dan Motor Gede […]


  3. […] hari pemilihan itu terjadi setelah pelukis tulis surat tanggal 20 Agustus 2010 “Pesan Kamu Dan Motor Gede” yang memuat twitter Rahma Sarita yang antara lain ada surat dari Uni Lubis, yang nama dia […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: