Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Ujian Jalur Nabi Adam a.s.


……..
……..
……..
Adam Lubis sebagai host bersama Rahma Sarita pada Ada Apa Berita tanggal 16 Januari 2012.
……..
……..
……..
……..
……..


Keberadaan rekan kerja kamu Adam Lubis di Jak-TV aku pikir merupakan bagian dari skenario Allah untuk mengingatkan kita soal jalur nabi Adam a.s. Setahu aku Adam Lubis sudah lama ada di Jak-TV, sebelum kamu pindah ke TV-One lalu tiba-tiba menghilang dari TV-One dan tidak jelas ada dimana lalu sejak Desember 2011 muncul di Jak-TV.

Tentu kamu sudah tahu kisah nabi Adam a.s. yang oleh Allah semula dibangga-banggakan di depan mahluk-mahluk lain yang sudah lebih dulu diciptakan oleh Allah SWT. Namun kemudian nabi Adam a.s.  terperosok dalam kesalahan bersama Siti Hawa sehingga dihukum oleh Allah diturunkan ke bumi dengan cara yang mungkin harusnya sebetulnya tidak seperti itu.

Kalau kita merujuk ke persoalan kita, entah bagaimana kita tiba-tiba seperti terkait dengan para tokoh terkemuka di tingkat internasional. Tentu kalau tanpa keterlibatan Allah tidak mungkin semua itu akan terjadi, sebab siapalah kita ini.

Kalau aku tidak pernah masuk dalam kehidupan kamu, mungkin kamu akan dengan tenang menjalani karier di bidang penyiar, seperti para pernyiar perempuan lain misalkan Najwa Shihab, Tengku Melinda, Ines Sukandar dan lain-lain, tanpa harus mengalami hingar-bingar seperti yang terjadi pada kamu beberapa tahun belakangan ini sejak aku masuk dalam kehidupan kamu.

Maka tentu Allah tidak menjadikan semua ini untuk sia-sia belaka, melainkan karena sedang ada tugas penting untuk kita jalani untuk kebaikan umat manusia.

Akan tetapi kalau kemudian kita terjerumus seperti yang dilakukan nabi Adam a.s. bersama Siti Hawa, tentu kita akan mengecewakan Allah SWT. Apalagi sudah terjadi beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita.

Karena itu aku pikir aku tidak ada pilihan lain, kalau kamu juga merasa kita sedang mendapat tugas penting dari Allah SWT untuk kebaikan umat manusia, lebih baik kita segera menikah saja. Soal rejeki insya Allah akan ada saja dari Allah sebab kalau memang kita sedang diberi tugas penting untuk kebaikan umat manusia, tentu Allah sudah melengkapi dengan rejeki yang cukup.

Setelah kita menjalani pernikahan, kamu dapat mengadu kepada Allah SWT : “Ya Allah, inilah hambaMu yang bernama Rahma Sarita, telah bersedia menjalani pernikahan dengan A.M. Firmansyah. Meskipun berdasarkan kriteria hamba, A.M. Firmansyah ini sebetulnya tidak lulus fit and proper test untuk menjadi suami hamba, tapi hamba tetap menjalani pernikahan ini karena ketaqwaan hamba kepadaMu, terutama setelah muncul beberapa isyarat penting dariMu beberapa tahun belakangan ini. Moga-moga hamba menjalani semua ini dengan sebaik mungkin dengan mendapat limpahan pertolongan dan bimbingan dariMu ya Allah …………….”


Jakarta, 17 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: