Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Lima Buku Energi, Agar Kita Menghimpun Energi Positif


……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
Wisma GKBI di jalan Jend. Sudirman Jakarta. Foto dari skyscrapercity.com
……..
……..
……..
……..
……..


Dalam surat sebelum ini “Kode Link GG Dan Lukisan” yang aku unggah ke Internet pada Jumat siang 23 Maret 2012, aku memuat empat pesan Twitter terbaru dari Bill Gates. Antara lain ada yang berisi kode link “GF5w09” yang aku artikan sebagai “G” dari nama Bill Gates, “F” dari namaku Firman, “5” sering digunakan untuk angka yang terkait dengan setengah misalkan 4,5 dan lain-lain, dan kata setengah sering digunakan untuk soal gila. Berarti aku kalau perlu bersikap gila-gilaan dalam arti melamar kamu meskipun dengan modal pas-pasan. Sedangkan “w09” dimana dalam bahasa Inggris huruf “w” dibaca double you, dan “9” seperti “as Em Bill an”. Jadi “w09” itu kita berdua mengosongkan “as Em Bill an” yaitu kamu yang keturunan Arab sehingga dapat menyebut diri kamu Ana, jangan menjadi Ema untuk Bill Gates melainkan untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Beberapa jam kemudian pada Jumat 23 Maret 2012 malam, kamu muncul cuma setengah jam saja karena acara sebelum itu mengenai 6 pasang cagub dan cawagub DKI  tidak selesai pada jam 9 seperti biasa, melainkan pada jam 9.30. Mungkin karena malam itu keenam cagub dan cawagub memberi kesempatan tanya jawab kepada para hadirin sehingga waktu yang biasa disediakan tidak cukup dan harus ditambah setengah jam. Berakibat kamu cuma muncul setengah jam, tidak satu jam seperti biasa kalau pada segmen jam sembilan malam.

Kemunculan kamu yang cuma setengah jam itu juga seperti merupakan respon terhadap suratku beberapa jam sebelum itu seperti yang aku sebut diatas mengenai arti dari kode link “GF5w09” dimana angka “5” sering digunakan untuk angka yang terkait dengan “setengah” misalkan 4,5 dan lain-lain. Kata setengah suka digunakan pula untuk mengganti kata gila, jadi kalau perlu aku bersikap gila-gilaan dalam arti melamar kamu meskipun dengan modal pas-pasan.

Namun kemunculan kamu yang cuma setengah jam Jumat 23 Maret 2012 malam itu menggunakan gaun hitam. Sehingga kamu seperti mengingatkan aku mengenai kejadian akhir Februari 2012 yang lalu saat kamu mengatakan “big” ketika ada narasumber dua pemain Jazz keturunan Afrika, kemudian kamu minta tandatangan, dan sehari setelah itu diikuti dengan kamu muncul dengan wajah capek, suara serak dan raut muka seperti baru menjalani momen exciting, seolah kamu telah melanjutkan kata “big” itu dengan berbuat yang bukan-bukan bersama kedua pemain jazz itu.

Memang aku ingat beberapa tahun yang lalu ustadzah Lutfiah Sungkar ketika masih sering muncul di TV suka mengingatkan kepada pemirsa soal “pezina laki-laki adalah untuk pezina perempuan”. Berarti kalau kamu sudah berzina dengan kedua pemain jazz itu, aku tidak boleh berjodoh dengan kamu sebab aku bukan pezina, aku masih perjaka.

Namun seperti aku sebutkan pula di surat sebelum ini “Adu Kuat Tahan Terhadap Godaan“, aku tidak boleh menuduh kamu berzina sebab aku tidak melihat dengan mata kepala sendiri saat kamu berzina, dan aku bisa dosa kalau menuduh orang berzina tanpa bukti.

Oleh sebab itu, karena selama beberapa tahun belakangan ini isyarat yang muncul dari langit adalah aku harus menikah sama kamu, tentu aku tidak ada pilihan lain selain menjalani pernikahan dengan kamu dan kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Insya Allah aku menjalani dengan sebaik mungkin dengan mendapat pertolongan dan bimbingan Allah SWT.

Kalau yang menjadi halangan untuk kamu adalah soal ukuran, karena mungkin menurut kamu aku kurang besar, sekarang ‘kan banyak dijual alat bantu entah yang terbuat dari plastik atau dari karet, ada yang dengan bentuk sangat mirip, ada yang cuma dari plastik lonjong panjang tapi dengan vibration. Jadi pada saat tertentu aku pakai alat bantu itu untuk menyenangkan kamu. Yang penting mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, tentu lebih baik kita menjalani isyarat dari langit untuk kita menikah meskipun dengan kekurangan-kekurangan pada diriku. Sebab ini terkait dengan nasib umat manusia.

Setelah kemunculan kamu yang cuma setengah jam pada Jumat 23 Maret 2012 malam itu, kemudian pada Sabtu pagi 24 Maret 2012 waktu Jakarta muncul tiga pesan baru pada Twitter Bill Gates. Diawali dengan pesan Twitter yang memuat kode link “GKBiXN”.

Huruf-huruf “GKBi” itu mengingatkan pada GKBI yaitu Gabungan Koperasi Batik Indonesia yang berkantor di jalan Jend. Sudirman Jakarta dekat dengan gedung BRI. Seperti terkait dengan suratku “Melinda Gates Soal Aku Tulis Tangan, Dan Dede Jatuh” mengenai humor warkop soal istilah “ngetik” yang digunakan oleh sepasang suami istri. Kata “ngetik” itu memiliki huruf-huruf “tik” seperti pada kata “batik”.

Kode link “GKBi” dengan huruf “i” kecil itu seperti mengingatkan kita bahwa kita ini mendapat isyarat dari langit untuk menikah, bukan untuk berzina. Dengan huruf “i” kecil berarti kita turun, seperti orang yang berzina ‘kan berarti melakukan sesuatu yang rendah. Padahal isyarat yang muncul dari langit adalah agar kita menikah, melakukan sesuatu yang mulia, untuk kemudian aku naik menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pesan Twitter kedua Bill Gates pada Sabtu pagi 24 Maret 2012 itu memuat kode link “GSF3M1”. Dimana “G” dari nama belakang Bill Gates, “S” dari nama belakang kamu Rahma Sarita, “F” dari namaku Firman, dan “M” terkait kesediaanku meninggal dunia untuk kebaikan umat manusia. Jadi kode link “GSF3M1” seperti berarti Bill Gates mendorong kamu untuk menikah sama aku dan kemudian cukup aku seorang saja yang meninggal dunia untuk kebaikan umat manusia.

Pesan Twitter ketiga Bill Gates pada Sabtu pagi 24 Maret 2012 itu memuat kode link “GS5XIx”. Huruf-huruf “XIx” seperti melambangkan soal kepunahan manusia akibat kiamat yang sekarang seperti berada pada resiko tinggi setelah kemunculan beberapa bencana besar yang seperti terkait persoalan kita, yang dilambangkan dengan “X” besar, dan agar kita turunkan resiko itu menjadi “x” kecil dengan kita menikah sesuai isyarat-isyarat yang muncul dari langit. “GS5” seperti Bill Gates mendorong kamu untuk mau gila-gilaan juga yaitu bersedia menerima aku menikah sama kamu meskipun aku cuma modal pas-pasan, yang penting kita melakukan karena telah mendapat isyarat dari Allah untuk kebaikan umat manusia.

Dua pesan Twitter Bill Gates pada Sabtu pagi 24 Maret 2012 itu yaitu yang memuat kode link “GKBiXN” dan “GSF3M1”, menuju pada halaman situs Gates Notes yang memuat video Bill Gates dengan latar belakang logo Wall Street Journal. Seperti mengingatkan soal aku yang saat kerja di American Express sejak Maret tahun 1989 dengan boss bule Bill Mould serta manager pak Wardy Bafagih, dan kemudian muncul beberapa kejadian bersejarah antara lain Berlin Wall runtuh pada November 1989, juga negara Uni Sovyet runtuh pada tahun 1991, Bill Clinton menjadi presiden pada 1992, Bill Gates mulai berada pada posisi teratas orang terkaya dunia pada 1994 dan bertahan selama 14 tahun dengan Warren Buffett pada posisi kedua. Berarti ada isyarat dari langit yang penting untuk umat manusia. Ditambah lagi dengan beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Kalau setelah semua isyarat dari langit itu, kita tak kunjung menikah dan kamu malah terjerumus pada perzinahan, padahal kamu keturunan dari seorang nabi yang diutus memperbaiki akhlak manusia, tentu semua ini sangat mengkhawatirkan bagi nasib umat manusia di dunia.

Sedangkan pesan twitter Bill Gates yang memuat kode link “GS5XIx”, menuju ke halaman yang memuat lima buku tentang energi, melibatkan dua ilmuwan. Tiga buku oleh Vaclav Smil, satu buku oleh Thomas L Friedman, dan satu lagi oleh David JC MacKay. Mungkin karena selama ini kita kurang menggalang energi positif sehingga yang muncul malah energi negatif pada hubungan kita, sehingga kita tak kunjung menikah dan cuma memicu prasangka-prasangka buruk serta mengakibatkan bencana-bencana. Padahal persoalan kita ini terkait dengan nasib umat manusia.


Jakarta, 25 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: