Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bagian Tugas Kamu Sebagai Perempuan Tiang Dunia


……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 15 Februari 2012 malam.
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Kemunculanku dalam kehidupan kamu seperti merupakan bagian dari ujian terkait ungkapan “Perempuan adalah tiang negara”. Tapi karena sekarang sudah jaman globalisasi, dan persoalan kitapun sudah terekspose di tingkat dunia sehingga para tokoh dunia seperti Bill Gates, presiden Obama dan lain-lain ikut mengetahui, maka status kamu bukan lagi “Perempuan adalah tiang negara” tapi sudah pada level “Perempuan adalah tiang dunia”.

Peringatan-peringatan yang muncul seperti aku tulis di surat terdahulu “14 Tewas Pada Kecelakaan Bus Di Cisarua Dan Whitney Houston Wafat Pada Usia 48” bukanlah merupakan yang pertama kali, dan tentu kamu sudah sering pula baca di beberapa surat yang aku tulis di website ini.

Entah kenapa sejak dulu emang aku cenderung sering diberi peringatan kalau mulai mengarah ke perbuatan yang bukan-bukan.

Pada tahun 1982 seperti yang pernah aku ceritakan juga, ketika untuk pertama kali aku akan nonton bioskop bersama cewe yang sedang dekat sama aku, tiba-tiba mobil VW Combi yang kami naiki hampir terbakar. Waktu itu merupakan pertama kali aku dekat dengan seorang cewe, dan baru pertama kali pula akan nonton bioskop sebagaimana pasangan-pasangan lain yang sedang kasmaran. Aku bersama cewe itu dan dua orang adik dia yang juga cewe, beserta seorang paman dia dan dua teman laki-laki yang masih tetangga juga, akan nonton di bioskop Megaria pada malam Minggu itu.

Saat beberapa dari kami sedang beli karcis, sedangkan aku dan teman-teman lain menunggu di dekat parkiran di depan pintu masuk loby bioskop, tiba-tiba ada orang berteriak: “kebakaran……..kebakaran…….!!!!”. Dan terlihat asap putih mengepul dari balik mobil-mobil yang parkir. Lalu kami baru menyadari, asap itu muncul dari mobil VW Combi yang baru saja kami naiki ke bioskop. Rupanya ada kain lap yang dibasahi dengan bensin dan air yang biasa digunakan untuk membersihkan mesin, yang malam itu ditaruh di mesin dekat tempat keluar udara panas. Sehingga setelah mesin hidup beberapa lama, maka lap itupun berubah jadi bara api yang mengeluarkan asap dari tempat mesin yang terletak di bagian belakang VW Combi itu. Untung aku masih bisa menarik keluar lap itu dan membuang ke tanah, sehingga tidak terjadi kebakaran lebih lanjut.

Karena ada tragedi seperti itu, maka saat sudah masuk waktu untuk nonton bioskop meskipun aku duduk di samping si cewe itu tapi pikiranku nggak tenang, masih trauma membayangkan kalau sampai mobil itu terbakar dan merembet ke mobil-mobil lain yang parkir di samping-samping. Waktu film selesai, aku sempat dengar cewe itu bilang: “Yahhhh, habis deh ……”. Mungkin karena sepanjang film diputar, aku cuma planga-plongo terkena trauma soal hampir kebakaran mobil itu.

Beberapa hari kemudian, kami nonton lagi di bioskop lain yaitu bioskop Rawamangun, tapi aku sudah kehilangan selera untuk menikmati suasana nonton bersama cewe yang aku senangi, akibat kejadian terdahulu mobil hampir terbakar itu. Dan ternyata sekitar seminggu kemudian, malah bioskop Rawamangun itu yang terbakar habis. Sekarang bioskop itu masuk dalam kompleks pertokoan Arion Plaza.

Pada tahun 1989 ada lagi kejadian lain saat aku baru beberapa hari kerja di American Express yang saat itu berkantor di gedung Arthaloka jalan Jenderal Sudirman. Waktu itu aku sedang ngobrol di lantai dasar, di dalam ruang kantor tempat para sales kartu American Express, bersama seorang rekan yang juga baru kerja disitu yaitu Yuniwati atau biasa dipanggil Yuyun. Si Yuyun itu cewe asal Solo, kulit kuning langsat, berambut lurus panjang dan biasa naik jip Suzuki Katana putih, menyetir sendiri. Bertempat tinggal di Villa Kelapa Dua Kebayoran Lama, tidak seberapa jauh dari tempat tinggalku waktu itu di jalan Limo dekat Permata Hijau. Dan dia memang sempat mengatakan waktu berkenalan sama aku bahwa kalau berangkat dan pulang kantor dia juga lewat di jalan Limo Permata Hijau itu.

Kebetulan di ruangan itu sedang tidak banyak orang, sebab seperti biasa para salesman lebih sering pergi ke luar kantor menemui customer. Aku ngobrol sambil berdiri dekat dia yang duduk di kursi salah seorang sales yang sedang pergi. Sebagai sesama pegawai baru, saling bertukar info soal pekerjaan, antara lain soal pengisian form untuk pelanggan baru, apakah untuk kartu utama atau kartu tambahan, dan lain-lain. Sambil ngobrol, dia yang saat itu pakai rok mini dan duduk sambil menyilangkan kaki, mengelus-elus bagian bawah paha dia dengan ujung jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri dia, tangan dia bergerak perlahan maju mundur ke arah pangkal paha. Tentu aku jadi tegang juga, namun tetap terus ngobrol.

Tiba-tiba dua rekan lain masuk ke ruang kantor itu dan mengatakan terpaksa lewat tangga, sebab lift sedang mati. Dan tak lama kemudian terlihat dari kaca-kaca lebar di pinggiran ruangan itu, di luar tampak beberapa orang berjalan ke arah belakang, ada satpam, teknisi, maupun para pegawai yang mungkin penasaran ingin tahu ada apa koq lift mendadak mati. Mereka berjalan ke arah gardu yang berisi generator di belakang gedung, tak terlalu jauh dari ruangan tempat aku berada. Terlihat ada asap mengepul, keluar dari kisi-kisi yang ada di atas pintu gardu tempat generator itu.

Apa sebab aku cenderung diberi peringatan seperti itu kalau aku berada pada situasi yang seperti mengarah ke perbuatan yang bukan-bukan, aku juga nggak tahu. Padahal ‘kan orang lain banyak yang pada saat pacaran saja sudah melakukan hal-hal yang lebih dari situasi yang aku jalani itu. Mungkin ini juga bagian dari tugas yang diberikan Allah kepada kamu sebagai “Perempuan adalah tiang dunia”, yaitu agar menggandeng aku ke pernikahan, sebelum aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sebab selama ini sudah muncul beberapa bencana besar setiap kita seperti akan berpisah.

Konsep surat ini kurang lebih sampai paragraf tersebut diatas, sudah aku selesaikan pada 15 Februari 2012 sekitar jam setengah empat sore. Kemudian pada malam hari kamu muncul di Ada Apa Berita Jak-TV dengan rok terusan seperti terlihat pada foto-foto diatas. Dan yang menarik adalah, kalau kamu duduk rok kamu itu seperti diatas lutut, tapi kalau kamu berdiri terlihat jelas bahwa rok kamu itu sekitar satu jengkal di bawah lutut. Aku nggak tau apakah ini karena kamu terinspirasi oleh tulisanku soal cewe pakai rok mini di American Express yang aku sebutkan di atas.

Mengingat status kamu sebagai “Perempuan tiang dunia” sebagaimana aku sebutkan di awal surat ini, maka moga-moga kamu bukan malah lebih suka menjadi tiang yang merubuhkan diri, yang menyebabkan seisi duniapun ikut rubuh dan manusiapun sampai pada akhir masa eksistensi di dunia ini.

Pesan Twitter terbaru dari Bill Gates yang aku save pada 15 Februari 2012 jam 17:41 WIB dan masih tertulis “15 hours ago”, memuat kode link yang seperti terkait dengan soal ini juga yaitu “zN2srD”. Dan kata-kata pada pesan Twitter itu antara lain “How do you talk to your children”, memuat kata “children” yaitu anak, sehingga seperti merupakan respon kepada suratku “Bill Gates Mengerti Aku Tak Berpolitik, Dan Soal Sponsor Anak Serta M Pada Namaku“.

Kode link “zN2srD” itu seperti menunjukkan kekhawatiran Bill Gates kalau kita tidak segera menikah padahal sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Huruf-huruf “zN2” seperti berarti kalau kita malah lebih suka berzina dan lalu meninggal. Kemudian “sr” seperti terkait anak kecil mirip kamu yang aku sebut di surat terdahulu “So Late As Har, Sesudah Kode Bill Gates A3Anqw, At Hajjah Reea Didi …… You” yaitu anak pak Naufal. Sedangkan “D” dengan huruf besar seperti berarti “Death”, kematian, dalam jumlah besar yaitu kiamat.

Sehingga kode link “zN2srD” itu seperti berarti kalau kita malah berzina dan kemudian meninggal dunia, padahal sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, maka anak kecil yang seperti Rahma yaitu anak pak Naufal yang aku muat di surat terdahulu dan juga generasi yang bersama dia, akan mati juga karena kiamat segera datang ke dunia ini.


Jakarta, 16 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: