Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Kode Link Setelah Batik Biru


……..
……..
……..
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 14 Maret 2012.
Uaaaahhh ……… si cantik ngantuk nih ……………………..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
Muka kurang gembira karena harus pakai rok di bawah lutut yang kurang mengundang hasrat laki-laki. Hmmmm………. apa sebab Rahma Sarita yang keturunan nabi justru lebih suka pada pakaian yang mengundang hasrat laki-laki, apakah karena sudah tidak ada harapan lagi, kiamat akan segera datang …….
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 15 Maret 2012.
……..
……..
……..


Pada 14 Maret 2012 ada pesan twitter yang dimuat oleh Bill Gates sekitar jam empat pagi waktu Jakarta, memuat kode link “wkiBv7” yang seperti isyarat Bill Gates ingin mengundang kita untuk datang ke tempat Bill Gates dengan “B” turun sebagai tujuan.

Tentu bukan turun dalam soal politik melainkan turun dalam arti “B” tidak perlu naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal, cukup aku saja yang naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Beberapa jam kemudian pada 14 Maret 2012 malam kamu tampil mengenakan rok batik biru, seperti menyesuaikan dengan baju birupada foto profil baru Bill Gates di Twitter yang dimuat sejak beberapa hari yang lalu.

Keesokan hari pada 15 Maret 2012 sekitar jam 7 pagi waktu Jakarta, Bill Gates memuat dua pesan baru di Twitter. Yang pertama memuat kode link “zGh4Zc” yang seperti berarti agar aku jangan berzina, sama kamu atau siapapun, sebab dapat menyebabkan aku akan mati dengan membawa dosa zina itu ke langit.

Yang kedua memuat dua buah kode link yaitu “AppLhg” dan “MM5x3saQ”. Kode link “AppLhg” seperti terkait soal pangeran Belanda Johan Friso yang mengalami kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Alpen Austria dan tertimbun longsoran salju Avalanche sehingga mengalami kerusakan otak dan sampai sekarang belum sadarkan diri. Seperti aku tulis di suratku “Suami Princess Mabel Kecelakaan“, nama psangeran Johan Friso mengingatkan aku pada teman SMP-ku Johan anak dari pak HG Rorimpandey yang saat itu merupakan pemred koran sore terkenal Sinar Harapan. Kode link yang seperti terkait kecelakaan dengan salju longsor itu mengingatkan kita agar kalau dalam waktu dekat ini kita makan apel lewat pernikahan resmi, adalah untuk salju longsor dalam arti orang-orang yang terkait salib tidak perlu naik menghadap Tuhan. Sebab kalau orang-orang terkait salib itu diangkat dari dunia ini dapat berakibat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung ke hari kiamat.

Sedangkan untuk kode link “MM5x3saQ”, memuat angka “5” yang sering digunakan untuk menyebut angka setengah misalkan 3,5 atau 6,5 atau 18,5 dan lain-lain, dan kata setengah juga identik dengan gila. Sehingga ini seperti terkait kejadian yang aku tulis di “Adu Kuat Tahan Terhadap Godaan” mengenai apa yang kamu jalani pada 27 dan 28 Februari 2012 yang dapat dikategorikan gila-gilaan, karena kamu menimbulkan kesan sudah berbuat yang bukan-bukan padahal kamu adalah keturunan nabi.

“MM5” terkait status kamu sebagai Ema untuk aku seperti tenteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun lalu. Jadi “MM5” seperti berarti kamu menjadi gila-gilaan. Dan “3saQ” seperti mengisyaratkan bukan mustahil ada kelompok fanatik 3 yang lebih setuju kalau aku berjodoh dengan satu orang saja dari Qatar. Sedangkan “x” adalah bertentangan.

Sehingga “MM5x3saQ” berarti kalau kamu lebih suka bersikap gila-gilaan seperti itu, akan bertentangan dengan kelompok fanatik 3 yang lebih setuju kalau aku berjodoh dengan satu orang saja dari Qatar, sebab ini menyangkut nasib umat manusia.

Dan kamu seperti cukup menyadari pesan dari kode link “MM5x3saQ” ini sehingga beberapa jam kemudian setelah kode link itu muncul di Twitter Bill Gates, kamu pada 15 Maret 2012 malam tampil dengan rok di bawah lutut yang menutupi dengan rapi lutut kamu meskipun pada saat kamu sedang duduk. Dengan kata lain menunjukkan kamu seorang yang tanggap terhadap situasi yang ada, dan cukup adaptif untuk rela menyesuaikan diri untuk kepentingan yang lebih utama yaitu nasib umat manusia di dunia.

Bersama kode link “MM5x3saQ” itu, Bill Gates memuat pula sebuah grafis hasil studi dari Penn, Schoen, Berland yang dapat dilihat juga pada http://www.thegatesnotes.com/Personal/That-Used-to-Be-Us-Photo-Gallery . Grafis itu mengenai survei terhadap masa depan kelas menengah Amerika, dan hasil survei adalah bahwa 63% dari para pemilih terdaftar menyebutkan kualitas hidup dari kelas menengah Amerika di masa mendatang akan lebih buruk.

Padahal kita ketahui bahwa penduduk Amerika mayoritas adalah terkait dengan 3. Sehingga sikap pesimis itu seperti terkait dengan soal yang sering aku sebutkan mengenai kalau orang-orang yang terkait dengan 3 diangkat dari dunia ini, dapat berakibat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berujung ke hari kiamat.

Sedangkan angka hasil survei 63% itu, angka enam dapat diartikan pula sebagai “end A.M.” terkait namaku A.M. Firmansyah dan kesediaanku untuk berakhir dari dunia fana ini untuk kebaikan umat manusia. Sehingga angka 63% itu dapat diartikan end A.M. tiga naik, yaitu aku harus berakhir dari menyebabkan tiga diangkat dari dunia fana ini. Dan salah satu cara terbaik adalah agar aku ketemu ajal, untuk kebaikan umat manusia.

Oleh sebab itu Bill Gates seperti sangat ingin kita segera menikah, sebab selama ini sudah terjadi beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Mungkin Bill Gates berharap ada ispirasi-inspirasi penting dari langit untuk kebaikan umat manusia yang muncul melalui kita setelah kita resmi menikah, sebelum kemudian aku ketemu ajal dalam keadaan menjadi suami kamu.


Jakarta, 16 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: