Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Tobat Soal Baju Dan Respon Bill Gates


……..
……..
Rahma Sarita bersama Abdul Rasyid pada  Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 22 Mei 2012.
Pada segmen dialog yang dimulai jam 18.50 dengan topik Obat Palsu yang antara lain berupa Obat Kuat untuk pria, Rahma memunculkan belahan dada yang tampak jelas di kamera.
Pada segmen jam 19.30, belahan dada itu tampak tertutup rapi dengan bagian dalam baju yang berupa semacam kemben. Blus perempuan yang berbentuk semacam kemben.
……..
Rahma Sarita pada dialog jam sembilan mengenai Lady Gaga.
……..
Rahma Sarita bersama Abdul Rasyid pada  Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 23 Mei 2012.
Rahma Sarita bersama Adam Lubis pada  Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 24 Mei 2012.
Rahma Sarita bersama Adam Lubis pada  Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 25 Mei 2012.
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Tanggal 22 Mei 2012 kamu muncul di Ada Apa Berita Jak-TV sejak jam 18.30 membawakan beberapa berita bersama Abdul Rasyid. Diikuti pada jam 18.50  acara dialog dengan topik Awas Obat Palsu bersama narasumber pak dokter Marius Widjajarta ketua Yayasan Konsumen Kesehatan serta pak Agus Dharmanto seorang apoteker.

Pada saat dialog itulah terlihat dengan jelas di kamera, kamu memunculkan lagi belahan dada kamu, meskipun aku sudah tulis soal dua gempa yang terjadi belakangan ini setelah kamu pakai blus yang menampilkan belahan dada yaitu Gempa Aceh 8,6 SR Awal April 2012 dan Gempa 5,9 SR Di Itali pada 19 April 2012. Sehingga akupun berpikir, kamu seperti sedang memberi isyarat penting untuk aku.

Selesai dialog soal obat palsu itu, kemudian pada jam 19.30 kamu muncul bersama Abdul Rasyid lagi seperti pada awal acara, dan kali ini terlihat belahan dada kamu itu sudah tertutup oleh sesuatu yang hitam. Aku sempat heran apa itu, apakah karton atau plastik atau apa. Setelah aku perhatikan lebih lanjut ternyata itu bagian dalam baju kamu, semacam kemben warna hitam.

Kemudian seperti biasa pada jam delapan kamu menghilang diganti oleh presenter lain, lalu jam sembilan kamu muncul lagi dengan dialog, kali ini soal Lady Gaga. Dan kembali belahan dada kamu muncul, namun tidak terlalu dalam seperti pada dialog yang dimulai jam 18.50.

Sehingga semakin jelas kamu sedang memberi isyarat kepada aku, yaitu bahwa kamu sebetulnya bisa menutupi belahan dada kamu itu seperti saat kamu muncul jam 19.30 namun karena ada isyarat untuk aku maka kamu munculkan belahan dada itu. Lalu akupun berpikir isyarat apakah itu.

Setelah aku ulang kembali rekaman penampilan kamu malam itu, baru aku ingat tampaknya isyarat itu terkait soal yang kamu tanyakan ke dokter Marius Widjajarta menjelang akhir dialog. Yaitu soal bahwa obat kuat dapat menyerang jantung dan menyebabkan kematian. Jadi itu dapat merupakan salah satu alternatif kamu dalam menunaikan tugas kalau sudah menikah dengan aku, yaitu mengantarkan aku ketemu ajal akibat aku kena serangan jantung setelah minum obat kuat.

Dengan kata lain kamu ingin isyaratkan kepada aku bahwa penampilan kamu dengan belahan dada adalah bahwa kalau kelak kita menikah, pancingan kegairahan seperti itu akan sering kamu munculkan di depan aku, sehingga aku akan terpaksa minum obat kuat, dan akibat obat kuat itu aku akan terkena serangan jantung dan ketemu ajal, ……………. dan kamu tinggal mengatakan “mission accomplished…..”.

Dan isyarat itu kamu munculkan pada tanggal 22 Mei 2012. Angka 22 itu kalau ditambahkan akan menjadi 4, sesuai namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti 4. Sedangkan arti lain dari kata tanggal adalah lepas, seperti pada kalimat “gigi anak itu tanggal” atau “anak itu menanggalkan baju sebelum berenang di sungai”. Sehingga tanggal 22 itu dapat berarti “Firman dilepaskan dari dunia fana ini” sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Namun aku harus memastikan dulu apakah betul dugaanku soal isyarat kamu melalui belahan dada itu, sebab kalau hari-hari setelah tanggal 22 Mei 2012 itu kamu tetap tampil dengan memunculkan belahan dada, berarti dugaanku itu keliru. Dan ternyata, hari-hari setelah tanggal 22 Mei 2012 itu, yaitu pada 23,24 dan 25 Mei 2012, kamu memang sama sekali tidak lagi menampilkan belahan dada kamu. Berarti betul dugaanku, tanggal 22 Mei 2012 itu kamu tampilkan belahan dada karena ada isyarat penting untuk aku terkait obat kuat yang akan menyebabkan aku terkena serangan jantung dan ketemu ajal pada saat menjadi suami kamu.

Pada kemunculan kamu tanggal 25 Mei 2012 hari Jumat yang merupakan hari terakhir penampilan kamu pada minggu itu, kamu muncul dengan rok terusan berwarna biru muda dan ada bintik-bintik putih. Warna biru muda itu seperti terkait soal Sheikh Mansour dan Manchester City yang dikenal dengan kostum biru muda seperti yang aku tulis di “Manchester City Juara Premier League Setelah Menunggu 44 Tahun“. Sedangkan bintik-bintik putih itu seperti terkait soal Imam di Masjidil Haram mengatakan “kaki mau sembuh, hukum aja …….” saat kakiku dipenuhi bintik-bintik merah waktu Umroh yang membuat aku berpikir itu isyarat dari langit agar aku tegas terhadap kamu, seperti yang aku tulis di “Tape Goreng Rahma Serta Manchester City Dan Chelsea“.

Rok terusan berwarna biru muda dan ada bintik-bintik putih itu tampak menutupi dengan rapi bagian bawah leher kamu maupun juga lutut kamu, sehingga seperti isyarat kamu sudah tobat tidak mau lagi memunculkan belahan dada ataupun membiarkan rok kamu naik diatas lutut saat kamu duduk dalam acara dialog.

Moga-moga pertobatan kamu itu dimengerti pula oleh Prince Al Walid dan Keluarga Kerajaan Saudi yang lain, juga oleh Sheikh Mansour, dan juga oleh Bill Gates, Warren Buffett dan pihak-pihak lain yang terkait. Agar dengan demikian kamu dapat segera berlanjut dengan tugas penting kamu yaitu menikah dengan aku dan mengantar aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Tanggal 22 Mei 2012 muncul respon Bill Gates melalui Twitter dengan kode link “K5yTeq”, yang seperti merespon suratku “Tape Goreng Rahma Serta Manchester City Dan Chelsea” yang pada tanggal 21 Mei 2012 masih berupa konsep serta memuat soal “dibalik kesulitan ada kemudahan”, suatu soal yang dulu sering diingatkan pula oleh pak Wardy Bafagih pada saat aku kerja di American Express tahun 1989.

Kode link itu menuju halaman yang memuat interview oleh Matthew Bishop editor dari the Economist dengan Warren Buffett dan Elon Musk. Seperti yang sudah sering aku sebutkan, setelah aku kerja di Amex tahun 1989 dengan boss bule Bill Mould dan manager bagianku pak Wardy Bafagih, kemudian sejak 1994 Bill Gates menempati posisi teratas orang terkaya dunia selama 14 tahun diikuti Warren Buffett pada posisi kedua.

Sedangkan Elon Musk adalah pengusaha muda yang sukses mendirikan perusahaan PayPal, sistem pembayaran online, juga Tesla, perusahaan mobil khusus bertenaga listrik, dan Space X yang pada 22 Mei 2012 berhasil meluncurkan roket  yang kemudian pada 24 Mei 2012 menjadi roket swasta pertama yang berhasil berlabuh di Stasiun Ruang Angkasa Internasional.

Kalau disingkat, nama Elon Musk menjadi EM seperti terkait status kamu untuk menjadi Ema untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun lalu. Sedangkan nama editor dari the Economist yang melakukan interview adalah Matthew Bishop, dengan nama depan Matthew yang kalau dibaca seperti kata “mati” dalam bahasa Indonesia. Sehingga kode link “K5yTeq” itu seperti mengingatkan aku agar kalau dibalik kesulitan muncul kemudahan berupa Bill Gates jadi beli lukisanku yang pernah aku tawarkan dengan harga yang memuat angka 5, semua itu harus tetap sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pesan Twitter tanggal 22 Mei 2912 itu lalu diikuti pesan tanggal 23 Mei 2012 yang memuat kata-kata “Truly IS one of the best stories in development” dan pesan lain pada tanggal yang sama memuat kata-kata “off to an impressive start”. Dan pada pesan tanggal 24 Mei 2012 memuat kode link “KMbwsW”, yang seperti berarti agar aku bawa kamu sebagai Wife, entah mungkin kita akan diberi kesempatan menginap, berbulan madu di rumah Bill Gates barangkali.

Kemudian pada pesan tanggal 25 Mei 2012 memuat kata-kata “dramatically changed”, mungkin karena melihat perubahan kamu dalam berpakaian seperti aku sebutkan diatas.


Jakarta, 28 Mei 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: