Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Pundak Prince Alwaleed Dan Kode Bill Gates xkNyL9


……..
……..
Prince Alwaleed pangeran Arab Saudi yang menangani bisnis keluarga kerajaan Arab Saudi dalam interview dengan CNN yang muncul di TV CNN pada 25 Januari 2012. Saat membicarakan soal Steve Jobs, pundak kiri beliau naik turun beberapa kali seperti kasih isyarat kepada aku. Kalau aku sedang kerja di laptop maka yang ada dekat pundak kiriku adalah lukisan kamu.
……..
……..
John Defterios dari CNN menginterview Prince Alwaleed.
……..
……..
A Four Seasons Hotel sign is seen in New York in 2006. A consortium led by Saudi Prince Alwaleed Bin Talal Bin Abdulaziz Alsaud and Microsoft chairman Bill Gates announced a final deal to buy Canada’s Four Seasons luxury hotels for 3.7 billion US dollars. Photo:Mario Tama/AFP – AFP via Yahoo! Canada News – Feb 12 8:14 AM
Prince Alwaleed Bin Talal Bin Abdulaziz of Saudi Arabia visits New York in October 2001. A consortium led by the prince and Microsoft chairman Bill Gates bid to buy Canada’s Four Seasons luxury hotels for 3.7 billion US dollars, the company said. Stan Honda /AFP – AFP via Yahoo! Canada News – Nov 06 8:04 AM
……..
The front entrance of Four Seasons Hotel Los Angeles is seen Monday, Nov. 6, 2006. Microsoft billionaire Bill Gates is joining a Saudi prince and the founder of Four Seasons Hotels Inc. in a bid to take the luxury hotel chain private. The proposal presented Monday puts an enterprise value of US $3.7 billion on Four Seasons, which manages 71 hotels in 31 countries, with about 25 properties under development.  (AP Photo/Kevork Djansezian) AP via Yahoo! News – Nov 06 5:54 PM
……..
……..
……..
……..
Pesan Twitter tersebut diatas aku save pada 25 Januari 2012 jam 21.50 WIB
……..
……..
……..
2012 Annual Letter From Bill Gates
Berikut ini dua dari beberapa kegiatan penting yang dilakukan Bill Gates dan istri di bidang kegiatan sosial, seperti dimuat dalam 2012 Annual Letter yang dapat dilihat secara lengkap pada: http://www.gatesfoundation.org/annualletter
I am pleased to announce here that the first award will recognize the work of Dr. Asm Amjad Hossain, a district immunization medical officer from Bangladesh. In 2009, Dr. Hossain was assigned to two districts where immunization rates were 67 and 60 percent, respectively. In 2010, they were 85 and 79 percent. These rapid improvements were the result of Dr. Hossain’s innovative approach to running an immunization program.
Melinda meets with Dr. Asm Amjad Hossain, the recipient of the first Gates Vaccine Innovation Award. (Dhaka, Bangladesh, 2012)
……..
……..
……..
……..
……..
AIDS and the Global Fund
One approach is to convince people to avoid risky behavior. Education efforts are important, and they are getting more targeted, but their impact is uncertain. A second approach is male circumcision, which reduces HIV transmission by up to 70 percent. Funding for circumcision is finally being prioritized, since the cost is quite low and the protection is lifelong.
Nineteen-year-old Bayeza Manzini speaks to soccer players about the benefits of circumcision. (Matsapha, Swaziland, 2010)
……..
Over 1 million men ages 15–49 have been circumcised in 14 Southern and Eastern African countries with large AIDS epidemics, but that is only 5 percent of the total number who could benefit from the procedure. Kenya has made the most progress, circumcising 70 percent of eligible men. I will be very disappointed if, by 2015, any fewer than 15 million young men have chosen to protect themselves and their partners by getting circumcised.
……..
……..

 


Hari Rabu tanggal 25 Januari 2012 siang di CNN diantara berbagai berita muncul selingan Highlight berupa interview oleh presenter CNN John Defterios dengan Prince Alwaleed bin Talal, Chairman dari Kingdom Holding Company perusahaan yang menangani bisnis keluarga kerajaan Arab Saudi.

Prince Alwaleed memberi penjelasan soal pembelian saham Twitter seharga 300 juta dollar AS bulan Desember 2011 yang lalu, yang sudah aku tulis pula di surat “Mulai Berlangganan First Media Dan Kim Jong Il Wafat“.

Dalam interview itu Prince Alwaleed menyebutkan pula bahwa keterlibatan Kingdom Holding Company di bidang Internet bukan hal baru: “We were the first to invest in Apple computers, the first to invest in Amazon and eBay.”

Kemudian, ini yang menarik, ketika memberi komentar soal Steve Jobs yaitu “I believe that Steve Jobs genius is by establishing a company that could outlive him and continue with his path,”  pundak kiri beliau beberapa kali bergerak naik turun.

Sehingga seperti memberi isyarat kepada aku terkait suratku “Baju Merah Rahma Dan Are You As Harry” dimana aku menyebut soal kode pada link yang ada di pesan Twitter Bill Gates yaitu: “……kode “w1PuPB” itu, “w1”  berarti “way to number 1 person” yaitu jalan menuju orang nomer satu di Indonesia, “Pu” berarti aku yang ingin menikah dengan kamu seperti Arief Wicaksono yang kerja di PU adalah untuk turun dan bukan untuk naik di bidang politik. Dengan kata lain aku tidak akan masuk ke bidang politik. Dan “PB” mungkin berarti perempuan istri pak Bambang saja yang naik ke atas di bidang politik……..”

Kalau dilihat dari posisi lukisanku dan posisiku saat aku sedang kerja di laptop, maka yang ada di dekat pundak kiriku adalah lukisan “Rahma Michelle Pray” yang memuat presiden Obama dan PM India Manmohan Singh, dua tokoh politik. Sehingga isyarat pundak itu seperti Prince Al Waleed setuju dengan pendapatku untuk tidak masuk politik, agar kita dapat fokus menyalurkan inspirasi dari langit untuk kebaikan umat manusia dalam keadaan kita terikat pernikahan, sebelum aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Isyarat yang dimunculkan Prince Alwaleed itu diberikan saat membicarakan Steve Jobs, seperti karena terkait dengan yang aku sebut di surat “Steve Jobs Wafat Dan Persoalan Kita” mengenai beberapa lukisanku yang memuat kamu dan juga yang memuat Paris Hilton yang seperti menginspirasi Steve Jobs untuk menghasilkan iPod, iPhone dan iPad.

Bukan mustahil isyarat Prince Alwaleed itu memuat pula pesan dari langit karena selama ini kamu masih suka bingung mengenai persoalan kita. Maka itu kita jangan main-main Rahma, sebab kalau di akherat kelak Prince Alwaleed menjadi saksi untuk persoalan kita, akan menjadi berat urusan kita kalau kita tidak menjalani dengan baik selagi kita masih ada waktu di dunia fana ini.

Prince Alwaleed  kenal baik dengan Bill Gates. Pada tahun 2006 Prince Alwaleed membentuk konsorsium dengan Bill Gates dalam pembelian jaringan hotel Four Seasons yang berpusat di Canada, dan finalisasi pembelian itu terjadi pada Februari tahun 2007.

Pada interview dengan CNN yang diselingi oleh gerakan pundak itu, Prince Alwaleed mengenakan baju abu-abu. Seperti terkait dengan soal tetanggaku cewe yang pernah dekat dengan aku lalu pindah ke temanku yang bernama belakang Abu, namun kemudian menikah dengan Arief Wicaksono yang kerja di PU. Sehingga isyarat pundak itu seperti berarti “…..PU ‘ndak Prince Alwaleed…..”. Dengan kata lain, biar aku saja yang seperti Arief, aku saja yang menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Rabu tanggal 25 Januari 2012 malam aku periksa Twitter dan sudah ada beberapa pesan baru dari Bill Gates. Setelah aku save dan browsing beberapa situs yang terkait dengan pesan-pesan terbaru Bill Gates itu, lalu ketika kembali ke halaman Twitter aku lihat sudah muncul tulisan “1 New Tweet”, ada sebuah pesan lebih baru lagi dari Bill Gates.

Pesan terbaru itu memuat link dengan kode “xkNyL9”. Selama beberapa menit aku sempat bingung, apa arti kode itu. Lalu aku lihat ke TV, kamu sedang interview soal Imlek bersama pak Ridwan Saidi dan seorang tokoh Tionghoa pak Budiman. Terlihat pula rok kamu yang bermotif kotak-kotak.

Huruf “x” itu seperti berarti baju kotak-kotak. Sedangkan “k” seperti berarti “ke” dan “NyL” seperti “Nyonya Lena” istri dari kakakku Faisal. Lalu angka sembilan seperti yang pernah aku sebut di surat terdahulu Pertama Kali Lihat Rahma Di JakTV mengenai “as em Bill an”, soal aku mencegah jangan Bill Gates yang meninggal melainkan aku saja sesuai kesediaanku ketemu ajal dengan kamu sebagai istriku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat.

Sehingga kode link “xkNyL9” itu seperti isyarat aku pakai baju kotak-kotak, datang pada Jumat tanggal 27 Januari 2012. Angka 27 terkait kakakku Faisal yang merupakan anak kedua yang sekolah di SMA 7 di keluargaku. Padahal nama kakakku itu memuat “sal” seperti pada kata salib, dan kalau orang-orang yang terkait salib diangkat dari dunia ini dapat terjadi perebutan senjata-senjata pemusnah masal yang berakibat kiamat karena kedahsyatan senjata-senjata itu.

Aku datang pakai baju kotak tanggal 27 berarti “kau tak tanggal 27”, kamu tidak menyebabkan 27 tanggal dari dunia ini. Selain itu setiap Jumat di Jak-TV merupakan pula malam dimana ada acara terkait pemilihan gubernur DKI, oleh sebab itu aku selama ini kurang enak untuk datang hari Jumat khawatir disangka mau ikut mengganti posisi pak Fauzi Bowo dengan orang lain.

Selain kakakku Faisal, nama kakakku yang lain adalah Fessy yang berasal dari nama Fauzia, padahal selain pak Fauzi Bowo ada pula mendagri pak Gamawan Fauzi yang memiliki nama serupa. Maka dengan aku datang Jumat tanggal 27 pakai baju kotak, selain berarti “kau tak tanggal 27” dapat sekalian berarti “kau tak tanggalkan kakakku yang lain”. Jadi kita tidak bermaksud menanggalkan mendagri pak Gamawan Fauzi maupun gubernur DKI pak Fauzi Bowo. Tapi tentu tidak pula berarti menghalangi calon lain yang akan maju, yang penting bukan aku yang akan maju.

Kode link “xkNyL9” pada pesan Bill Gates itu menuju pada situs Annual Letter, surat tahunan yang biasa ditulis oleh Bill Gates setiap tahun. Dan untuk tahun 2012 ini Annual Letter memuat antara lain Dr. Asm Amjad Hossain yang dipilih diantara 117 orang yang dinominasikan, sebagai penerima “first Gates Vaccine Innovation Award“. Ini seperti terinspirasi oleh kita juga, sebab nama Dr. Asm Amjad Hossain seperti berarti “di Rahma as Ema, A.M. Firmansyah jangan di politik seperti Barack Husein Obama”.

Dr. Asm Amjad Hossain merupakan “district immunization medical officer” yang telah berhasil meningkatkan persentase partisipasi masyarakat dalam upaya imunisasi pada dua distrik di Bangladesh, dari 67 dan 60 persen menjadi 85 dan 79 persen. Kegiatan imunisasi itu dan perubahan angka pesentase tersebut seperti memuat isyarat juga untuk kita, yang perlu kita cari tahu lebih lanjut ada apakah dengan semua ini.

Pada bagian lain Annual Letter 2012 itu membahas mengenai upaya Bill Gates dan istri melalui yayasan mereka menanggulangi AIDS. Antara lain dengan menggalakkan sunat di kalangan masyarakat karena terbukti mengurangi risiko terkena penyakit. Dalam hal penanggulangan AIDS, proses sunat telah mengurangi 70% risiko penularan HIV. Dari beberapa negara yang telah menjalani proses sunat, Kenya pada posisi teratas karena 70% penduduk pria telah disunat.

Inovasi untuk memudahkan penyunatan sudah ada pula yaitu dengan menggunakan alat PrePex and Shang Ring, tapi Bill Gates tidak memuat foto-foto terkait karena “I will keep this letter G-rated by leaving out the pictures of how the devices work”. Aku nggak terlalu tahu sih apa itu G-rated, mungkin  seperti istilah di film yang berarti untuk semua umur, bukan  B-rated  yang untuk umur tertentu saja. Dan entah kenapa yang dimuat malah foto Bayeza Manzini seorang anak muda usia 19 tahun yang sedang memberi penjelasan soal sunat kepada beberapa anak muda pemain sepak bola. Nama belakang Bayeza Manzini seperti memuat “man” dari namaku Firman. Hmmmmm………… Rahma pasti senyum-senyum geli nih.

……..
Betul ‘kan……… Rahma jadi senyum-senyum geli pada 26 Januari 2012 malam beberapa jam setelah aku tulis soal sunat di surat ini, pake baju biru lagi, seperti mengingatkan pada film biru, B-rated …………….tapi itu normal sih, sering kejadian muncul senyum seperti itu di kalangan ibu-ibu PKK atau Posyandu juga kalau lagi bicara soal itu………..berarti yang nggak normal itu siapa ……….. hmmmm, mungkin aku sendiri ………
……….
……….
……….
……….
Ada kode lain pada Twitter Bill Gates yang dimuat sampai dua kali seperti mengantisipasi kalau aku datang ke kantor kamu pada tanggal 27 Januari 2012, yaitu “xEtEy0”. Pada pemuatan kedua diawali oleh “zeTGmm”, yang seperti berarti “kalau aku zina sama kamu di tempat kamu, maka kamu gak jadi-jadi untuk berstatus Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat”. Jadi status kita harus menikah, bukan zina.
Sedangkan “xEtEy0”, dimana “Et” seperti kata “at” dalam bahasa Inggris yang berarti “pada” atau “di”, sehingga seperti isyarat agar aku “pakai baju kotak-kotak datang pada kantor kamu  dan bukan cuma lihat di TV”. Agar persoalan kita dapat segera dituntaskan.
Tapi ada problem untuk aku datang Jumat malam pakai baju kotak-kotak, sebab diantara para calon gubernur DKI yang setiap Jumat malam diberi kesempatan isi acara oleh Jak-TV, ada temanku Faisal Basri. Aku khawatir baju kotak yang seperti berarti “kau tak” itu dia artikan aku tak mendukung semangat dia untuk ikutan maju mencalonkan diri jadi gubernur DKI.
Maka Jumat malam aku cuma pergi sampai ke Mal Cinere, pake baju kotak tanggal 27 Januari 2012.
 
Saat aku sudah sampai lagi ke rumah, masih cukup waktu untuk lihat kamu di TV dan kamu sempat menyindir “……ooooo, cari yang deket aja ….”. Aku langsung berpikir jangan-jangan kamu tuduh aku mau ke Arumi Bachsin yang tinggal dekat, di Cinere juga, maka itu aku segera bikin penjelasan di surat ini pagi-pagi sesudah sholat Shubuh. Tenang aja Rahma, aku ‘kan calon anggota Ikatan Suami Takut Istri.
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita Jak-TV tanggal 27 Januari 2012.
Sibuk dengan BB di akhir acara dan diliput kamera, seperti mendakwa aku yang malam itu cuma pergi sampai ke Mal Cinere dan memotret diriku sendiri dengan BB di halaman Mal. Tapi badan kamu kelihatan lebih gemuk kalau di depan kamera.
……….
……….


Jakarta, 27 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: