Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Akad Nikah, Cuma Beda Beberapa Menit Antara Surga Dan Neraka Dan Dalam Soal Kita Antara Kiamat Dan Tidak


…….
…….
Tangan Rahma Sarita memegang dagu seperti respon terhadap suratku “Isyarat Rahma Tidak Betah Rok Dibawah Lutut” yang memuat fotoku memegang dagu dengan kata-kata : “…….aku masih perjaka nih, jangan ganggu aku dong ……………”
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV hari Jumat 9 Maret 2012.
Ini sedang mengucapkan kalimat apakah musik dangdut ini juga memang bisa terbukti. Namun entah kenapa ketika menyebut “memang bisa terbukti ……..” tangan Rahma Sarita seperti menunjukkan isyarat tertentu seperti pada dua foto berikut ini.
Dan berikut ini adalah reaksi Bens Leo dan Ridho Rhoma.
…….
…….
…….
…….
Tanggal 9 Maret 2012 jam 10.05 pagi WIB waktu aku save pesan Twitter Bill Gates masih menggunakan foto profil lama. Sehari kemudian pada 10 Maret 2012 jam 19.57 malam WIB saat aku save pesan terbaru Bill Gates sudah memakai foto profil baru, berbaju biru. Tertulis pada pesan Twitter terbaru Bill Gates itu angka 18h, berarti pesan terbaru itu dimuat sekitar jam 1.57 WIB dinihari, atau sekitar tiga jam setelah jam 23.30 WIB saat aku simpan konsep surat sebelum ini soal ide Adu Kuat Tahan Terhadap Godaan .
…….
…….
…….
…….
Foto profil baru Bill Gates pada Twitter yang mulai muncul sekitar 10 Maret 2012.
…….
…….
…….


Kemunculan Ridho Rhoma pada acara kamu Jumat yang lalu 9 Maret 2012 seperti isyarat dari langit juga, setelah penampilan kamu yang kontroversil pada 28 Februari 2012 seperti yang aku tulis di Isyarat Rahma Tidak Betah Rok Dibawah Lutut dengan wajah kecapean, suara serak, dengan raut wajah yang tampak masih excited, sehari setelah pada 27 Februari 2012 kamu menginterview dua musisi jazz dari luar negeri berbadan besar dimana kamu sempat menyebut kata “big” dan meminta tandatangan.

Bisa percuma saja dakwah selama berpuluh tahun yang dilakukan bang haji Rhoma Irama, ayah  dari Ridho Rhoma, dengan dakwah yang antara lain berupa bait lagu ” …….kenapa eh kenapa berzina itu haram…….”, kalau justru kamu yang keturunan nabi malah seperti menggampangkan untuk melakukan sesuatu yang terkesan seperti perzinahan itu. Walaupun tentu saja aku tidak akan menuduh kamu berzina sebab aku tidak melihat dengan mata kepala sendiri kamu berzina, dan aku justru bisa berdosa kalau menuduh orang berzina tanpa bukti kuat.

Kalau kamu sering lihat Twitter Bill Gates, maka kamu tentu akan mengetahui bahwa sejak Jumat kemarin foto profil pada Twitter Bill Gates sudah diganti dengan foto profil baru berbaju biru. Kalau dilihat pada laptop di kamarku, pose Bill Gates seperti antara melihat ke lukisan ulang tahun kamu dan mendengar suara di TV kamarku. Baju biru itu seperti menunjukkan kekhawatiran kalau kita malah menghasilkan film biru.

Pesan Twitter terbaru yang sudah menggunakan foto profil baru itu, saat aku simpan pada jam 19.57 WIB terlihat memuat “18h” di kanan atas, berarti pesan terbaru itu dimuat oleh Bill Gates 18 jam sebelum aku save, atau pada jam 1.57 WIB dinihari. Dan itu adalah sekitar tiga jam setelah jam 23.30 WIB saat aku simpan konsep surat terdahulu soal ide  Adu Kuat Tahan Terhadap Godaan.

Pesan Twitter terbaru itu memuat kode link “Ar7LDB”, seperti mencerminkan kekhawatiran Bill Gates terhadap ide adu kuat tahan godaan yang aku tulis di surat terdahulu.

Kalau kita urai kode link itu, “Ar” seperti dari namaku A.M. Firmansyah dan nama kamu Rahma Sarita. Namun nama kamu dimuat dengan huruf kecil, melambangkan kamu berada di bawah dan aku di atas. Seperti ingin mengatakan kalau kita wujudkan ide aku tiga bulan jadi supir kamu, menginap di rumah kamu untuk kita adu kuat tahan godaan, bukan mustahil yang terjadi adalah kita malah sering bertumpuk, aku di atas kamu di bawah, maklum kita sama-sama angot.

Dan kalau itu yang terjadi, akan kemudian menyebabkan “7LDB” yang berarti menuju Linda Dan Bill berada pada huruf besar, yaitu berada di atas, naik menghadap Yang Maha Kuasa, ketemu ajal bersama orang-orang sedunia akibat kiamat datang lebih cepat.

Sebab selama ini sudah muncul beberapa bencana besar setiap kita gagal membina hubungan baik kita menuju pernikahan. Apalagi kalau kita sampai terperosok berzina, bukan mustahil kiamat akan dimunculkan lebih cepat dari rencana semula oleh Yang Maha Kuasa.

Padahal kalau kita pikir-pikir, ‘kan cuma butuh beberapa menit untuk melaksanakan Akad Nikah, dan beda waktu beberapa menit itu dapat membedakan pula antara yang menuju neraka dengan yang menuju surga. Sedangkan dalam persoalan kita, mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, maka beda waktu beberapa menit untuk melaksanakan Akad Nikah itu bukan mustahil akan membedakan apakah kiamat akan dimunculkan lebih cepat atau tidak.

Dari penelaahan pesan Twitter terbaru yang memuat kode “Ar7LDB” tersebut diatas, Bill Gates seperti lebih suka kalau kita segera menikah saja, agar kemudian dalam keadaan aku menjadi suami kamu aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Ini bukan mustahil isyarat dari Allah juga, sebab selama ini salah satu keberatan kamu menerima aku adalah karena aku masih serba nebeng, penghasilan masih nggak jelas.

Bukan mustahil pula keterkaitan Bill Gates dengan persoalan kita adalah karena setelah kita terikat pernikahan akan ada inspirasi-inspirasi dari langit yang dimunculkan melalui kita dan penting untuk umat manusia, serta dibutuhkan otak jenius Bill Gates untuk mewujudkan inspirasi-inspirasi itu agar bermanfaat untuk masyarakat luas.

Oleh sebab itu aku mohon kamu bersedia mengadakan pembicaraan yang serius dengan aku dalam waktu dekat ini, agar kita tidak buang waktu, tenaga dan ongkos, dan cuma membahayakan umat manusia kalau kita tunda-tunda terus.


Jakarta, 11 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: