Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Isyarat Paris Hilton Soal “M” Lain


Marilyn Monroe
In this Aug. 10, 2010 photo, Paris Hilton and Cy Waits attend the Paris Hilton fragrance launch’Tease’ at MyStudio in Hollywood, Calif. Hilton and Waits were arrested on the Las Vegas Strip late Friday, Aug. 27, 2010. Police said they found that Hilton had a substance that tests later showed to be cocaine, but did not say how much of the drug was found. She was arrested on cocaine possession charges. Jail records showed that Waits, 34, remained held pending a court appearance on a charge of driving under the influence of alcohol or drugs. (AP Photo/Donald Traill) MANDATORY CREDIT; EDITORIAL USE ONLY; NO SALES Sat Aug 28, 10:54 AM ET

Paris Hilton attends the 17th annual Race to Erase MS gala in Los Angeles in this May 7, 2010 file photo. Hilton was arrested in Las Vegas on August 27, 2010 and charged with cocaine possession, celebrity website TMZ reported on August 28. Hilton, 29, a former reality TV star, was arrested after a traffic stop by police in which an undisclosed amount of cocaine was allegedly found in her purse, the website said. Photo taken May 7, 2010. REUTERS/Phil McCarten  (UNITED STATESENTERTAINMENT – Tags: PROFILE CRIME LAW ENTERTAINMENT) Sat Aug 28,11:47 AM ET People walk near the Wynn Las Vegas Saturday, Aug. 28, 2010 in Las Vegas. Paris Hilton was arrested on the Las Vegas Strip near the Wynn late Friday, Aug. 27, 2010 after police saw a cloud of what they suspected was marijuana smoke wafting from the windows of a black Cadillac Escalade driven by her boyfriend, then found a small amount of cocaine in her possession.  (AP Photo /Isaac Brekken) Sat Aug 28, 11:03 AM ET

The Clark County Detention Center is shown Saturday, Aug. 28, 2010 in Las Vegas. Paris Hilton was taken to the building after she was arrested on drug charges Aug. 27. (AP Photo/Isaac Brekken) Sat Aug 28, 9:45 AM ET

Foto dari video tentang seni di Qatar dan contoh seni Islam bernuansa mahluk bernyawa untuk konsumsi rumah tangga, bukan untuk kepentingan religius.

….
Her Excellency Sheikha Al Mayassa Bint Hamad Bin Khalilfa Al -Thani


Berita soal Paris Hilton ditahan karena kasus mariyuana pada sekitar hari Jumat 27 Agustus 2010 malam, seperti memuat isyarat untuk aku. Sebab foto terkait berita itu adalah foto Paris Hilton bersama Cy Waits tanggal 10 Agustus 2010 dimana Paris Hilton berdandan seperti Marilyn Monroe, yang kalau disingkat menjadi “MM” atau dua M, sehingga seperti mempertanyakan kemunculan M lain selain kamu untuk aku mewujudkan skema Rahm Emmanuel.

Mengenai nama Cy Waits, seperti memuat isyarat juga untuk aku sebab nama depan Cy itu seperti mengingatkan aku pada sebuah perusahaan bernama Catur Yasa yang kalau disingkat menjadi “CY”. Perusahaan itu adalah milik kakak dari temanku Ferry, dan sang kakak itu kebetulan bernama A.M. Kusumo sehingga seperti namaku juga A.M. Firmansyah. Sedangkan kata “catur” dalam bahasa Sansekerta berarti “empat” sehingga seperti terkait juga dengan namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti “empat”.

Pada suratku tanggal 19 Agustus 2010 berjudul Isyarat 600 Dan Iftar Dan Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahmaaku menyebutkan kekhawatiranku mengenai kalau kita tidak menjalankan skema Rahm Emmanuel maka mungkin aku akan menjadi Dajjal. Namun di pihak lain aku belum tahu lagi bagaimana harus ketemu kamu dan membicarakan soal ini setelah pada awal Oktober 2009 dari tiga kali pertemuan kita gagal bicara serius mengenai soal skema Rahm Emmanuel itu, dan kemunculanku seperti cuma merepotkan satpam yang berusaha mencegah aku ketemu kamu.

Maka setelah menulis surat itu aku sempat berpikir untuk menulis surat lain, sebab kalau situasi ini dibiarkan akan mudah menimbulkan kesan bahwa aku ini sekedar terpikat oleh kecantikan cewe Arab yang ada pada kamu. Dan itu cuma akan menyebabkan ada orang-orang yang merasa tertantang untuk ikut menginginkan kamu, padahal dari sudut kemampuan jelas aku jauh dari cukup untuk dapat menginginkan kamu seperti itu.

Pada surat yang akan aku tulis itu aku bermaksud mengatakan, kalau emang aku sekedar terpikat oleh kecantikan cewe Arab pada diri kamu, lebih baik aku sekalian cari di Timur Tengah, biar aku bisa sekalian belajar bahasa Arab sehingga lebih mudah mengerti Al Quran.

Kemudian pada 21 Agustus 2010, setelah acara pemasukan bahan bakar nuklir perdana untuk PLTN pertama Iran dengan bantuan Rusia diselenggarakan, aku cari foto terkait di Yahoo, namun belum ada. Ini dapat dimaklumi karena pergerakan media asing di Iran memang dibatasi, dan pada 21 Agustus 2010 malam aku berhasil  mendapatkan video di BBC News tentang acara PLTN Iran itu, namun aku tunda untuk saving karena masih berharap ada foto yang lebih mudah di-save.

22 Agustus 2010 beberapa foto terkait PLTN Iran itu sudah ada di Yahoo, tapi foto dari momen ketika batangan bahan bakar nuklir yang seperti neon itu mulai dicelupkan ke reaktor ternyata tidak ada. Sehingga aku coba lagi mengunduh video di BBC News itu, tapi setelah berulangkali nggak juga berhasil.  Aku pikir mungkin karena banyak orang yang sedang kunjungi dan sedang mengunduh video itu juga di BBC News.

Sore hari aku coba lagi, tetap belum bisa, dan sambil menunggu aku lihat-lihat juga berita lain di halaman BBC News itu. Kebetulan ada foto dari beberapa video lain, antara lain dengan judul “Culture clubs: Qatar tries to build arts heritage”. Karena menyangkut soal art yang aku pikir mungkin terkait juga sama lukisan, akupun segera buka video itu, dan ternyata merupakan interview dengan seorang perempuan Arab bernama Aisha Al Khater, deputi direktur dari  Qatar Museum of Islamic Art.

Segera aku cari info lebih lanjut soal museum di Qatar itu, dan ternyata bermanfaat juga. Antara lain ada bagian yang membahas soal larangan lukisan bernyawa dalam Islam. Disebutkan bahwa “banyak orang percaya penampilan senirupa tentang mahluk bernyawa dilarang dalam Islam. Itu betul dalam konteks religius, seperti di Mesjid, di Kuburan, maupun di Al Quran, karena dapat dianggap sebagai usaha menghujat untuk menyamai Kekuasaan kreatifitas Tuhan.  Namun demikian, banyak dari seni Islam adalah untuk kepentingan non-religius”. Dan diberi contoh pula beberapa seni Islam yang menampilkan mahluk bernyawa sejak awal peradaban Islam, seperti piring dengan gambar macan dari Turki buatan tahun 1600-an, karpet bergambar orang dari Iran produksi abad 17, dan tempat bedak abad 18 dari India berbentuk ikan.

Waktu aku cari info lebih lanjut soal museum Qatar itu, aku sempat terkejut karena pada “Board of Trustee” dari Qatar Museums Authority atau disingkat “QMA”, ada yang bernama Mayassa, sehingga seperti terkait dengan soal Ema dalam skema Rahm Emmanuel. Beliau merupakan Chairperson dengan nama lengkap Her Excellency Sheikha Al-Mayassa Bint Hamad Bin Khalifa Al-Thani.

Sedangkan sebagai Vice Chairman adalah His Excellency Sheikh Hassan Bin Mohammed Al-Thani. Nama Sheik Hassan itu mengingatkan aku pada pamanku Hassan yang beristrikan tante Julia sebagaimana aku tulis di surat tentang Julia Roberts dengan judul surat Premier Film Eat Pray Love.


Jakarta, 29 Agustus 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


2 Responses to “AB283. Isyarat Paris Hilton Soal “M” Lain”


  1. […] AB283. Isyarat Paris Hilton Soal “M” Lain […]


  2. […] AB283. Isyarat Paris Hilton Soal “M” Lain […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: