Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Posisi Bill Gates Di Amazon Dan Skype


Microsoft magnate Bill Gates was enjoying cruising around a river in the Amazon basin until Brazil booted his group out of the country because his boat crew did not have work permits, according to police. While Gates and some friends — according to local media Microsoft staff — had proper tourist visas, the crew of the boat on the Rio Negro near the city of Manaus did not have working papers. (AFP/File/Raveendran) Tue Apr 19, 10:04 PM ET
…….
…….
……
……
Dean of the University of Maryland School of Medicine, E. Albert Reece, MD, PhD, MBA, and Brian J. Browne MD, professor and chair of the Department of Emergency Medicine, announced today the appointment of Amal Mattu, MD, professor of emergency medicine, to the newly created position of vice chair of the Department of Emergency Medicine.  Wednesday, April 27, 2011.
…….
…….
…….
…….
…….
…….
Indonesian police continue to search after a Merpati Nusantara passenger plane crash in Kaimana. Indonesia has found the black box flight data recorder from the commercial plane that crashed into the sea at the weekend killing all 25 passengers and crew, officials said Monday. (AFP) Mon May 9, 1:45 AM ET
……..
kapanlagi.com koranbaru.com
Dede Yusuf, wagub Jawa Barat saat ini dan merupakan anak dari bintang film terkenal tahun tujuhpuluhan Rahayu Effendi. AKP Teddy Effendi perwira polisi yang tewas bersama anak dan istri beserta 25 orang lain, menjadi korban kecelakaan pesawat Merpati MA-60 yang jatuh di laut Kaimana pada hari Sabtu 7 Mei 2011.
tempointeraktif.com
……
…….
…….
Skype Chief Executive Officer Tony Bates speaks at a joint news conference with Microsoft CEO Steve Ballmer in San Francisco, May 10, 2011. Microsoft and Skype announced Tuesday that they have entered a definitive agreement under which Microsoft will acquire Skype for $8.5 billion from the investor group led by Silver Lake. REUTERS/Susana Bates (UNITED STATES – Tags: SCI TECH BUSINESS) Tue May 10, 1:27 PM ET
……
Microsoft Chief Executive Officer (CEO) Steve Ballmer (L) and Skype CEO Tony Bates shake hands at their joint news conference in San Francisco, May 10, 2011. Microsoft and Skype announced Tuesday that they have entered a definitive agreement under which Microsoft will acquire Skype for $8.5 billion from the investor group led by Silver Lake. REUTERS/Susana Bates (UNITED STATES – Tags: BUSINESS SCI TECH IMAGES OF THE DAY) Tue May 10, 1:30 PM ET Microsoft Chief Executive Officer Steve Ballmer speaks at a joint news conference in San Francisco May 10, 2011. Microsoft and Skype announced Tuesday that they have entered a definitive agreement under which Microsoft will acquire Skype for $8.5 billion from the investor group led by Silver Lake. REUTERS/Susana Bates (UNITED STATES – Tags: SCI TECH BUSINESS) Tue May 10, 1:15 PM ET
…….
……..

Buku “Getting Better” yang dikomentari Bill Gates lewat Twitter pada 12 Mei 2011 memuat gambar bunga matahari, mengingatkan aku pada lukisan burung elang yang aku buat tahun 2001 yang terinspirasi oleh logo Metro TV pada saat itu.


Pada tanggal 19 April 2011 muncul berita di Yahoo!News Photos mengenai Bill Gates bepergian ke sungai Amazon di Brazil pada daerah dekat kota Manaus dan terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Sebab meskipun Bill Gates dan teman-teman sudah membawa visa turis yang resmi, namun para kru yang ikut dengan dia tidak dilengkapi surat ijin kerja.

Ini jadi semacam isyarat Bill Gates untuk aku terkait rencanaku mengadakan perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk melakukan eksplorasi lebih lanjut setelah beberapa kejadian penting di dunia seperti terkait dengan aku termasuk beberapa becana besar.

Nama sungai Amazon seperti isyarat, “A.M.” terkait dengan namaku A.M. Firmansyah, “az” merupakan Alfabet huruf A sampai Z, serta “on” yang kalau pada kenop di peralatan berarti hidup, jadi merupakan soal hidup. Kata Alfabet mengingatkan pada temanku di SMA yang bernama Alfa yang pernah diberitahu oleh guruku agar jangan suka onani. Sehingga nama sungai Amazon seperti isyarat kalau aku tidak kunjung menikah, maka aku berarti tidak konsekwen dengan kesediaanku untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Foto terkait berita itu, menunjukkan Bill Gates sedang meletakkan tangan di atas mata, seperti kebiasaan orang Indian, dan daerah di dekat sungai Amazon juga dikenal banyak orang Indian. Pada foto itu Bill Gates seperti melihat ke lukisan kamu kalau dilihat dari laptop di kamarku. Sehingga seperti isyarat “in dia end”, aku menikah dengan kamu untuk kemudian aku ketemu ajal, sesuai status kamu seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami Oom Zainul meninggal.

Pada 6 Mei 2011 muncul berita mengenai liputan diskusi suatu acara dengan topik kematian Charles Darwin tokoh yang terkenal dengan teori evolusi itu. Diskusi itu diadakan dalam acara tahunan mengenai penyakit misterius dan kematian tokoh terkenal yang diselenggarakan oleh Maryland University , yang tahun ini mengambil topik Charles Darwin. Disebutkan bahwa kematian Charles Darwin adalah akibat perjalanan yang dia lakukan ke berbagai tempat di dunia saat melakukan observasi yang kemudian diterbitkan berupa buku “On The Origin Of Species”. Perjalanan itu menyebabkan dia terkena penyakit yang saat itu tidak dapat disembuhkan. Gastroenterologist Dr. Sidney Cohen medical college professor of medicine, yang juga direktur riset dari Thomas Jefferson University  menyimpulkan tiga jenis penyakit yang menyebabkan kematian Charles Darwin yaitu cyclic vomiting syndrome, Chagas disease dan Helicobacter pylori.

Waktu aku periksa mengenai Universitas Maryland itu, ternyata ada berita lain yaitu seorang staff yang bernama Amal Mattu MD pada tanggal 27 April 2011 telah ditunjuk untuk menempati jabatan pada posisi yang baru diadakan yaitu wakil kepala Department of Emergency Medicine. Nama dari Amal Mattu itu kalau disingkat menjadi A.M. seperti namaku A.M. Firmansyah.

Pada tanggal 7 Mei 2011 muncul pesan Twitter dari rekan Bill Gates yang seperti memberi isyarat soal bagaimana kalau perjalanan eksplorasi yang aku rencanakan itu tidak dilakukan, melainkan melalui internet saja. Isyarat itu muncul berupa nama media yang diberikan pada link di pesan itu, yaitu Herald.ie, dimana “ie” mengingatkan aku pada singkatan “internet explorer”. Memang dengan kemunculan internet, hal semacam itu dimungkinkan dan kalaupun aku perlu berkomunikasi secara real-time dengan orang di negara lain tentu dapat dilakukan dengan media Skype dimana rekan yang berkomunikasi dengan aku dapat terlihat di layar komputer.

Akan tetapi pada 7 Mei 2011 itu juga, beberapa jam setelah pesan itu dimuat terjadi kecelakaan pesawat Merpati MA-60 yang menewaskan 25 orang. Diantara korban yang tewas ada tiga orang dari satu keluarga perwira polisi, yaitu AKP Teddy Effendi beserta istri dan satu orang anak yang mengingatkan aku pada kamu yang juga konon setelah menikah dengan perwira polisi kemudian kamu punya satu orang anak. Dan waktu aku lihat foto perwira polisi itu, ternyata mirip dengan Dede Yusuf aktor terkenal yang sekarang menjadi wakil gubernur Jawa Barat. Mungkin kamu juga sudah tahu, Dede Yusuf adalah anak dari bintang film Rahayu Effendi. Selain berwajah mirip Dede Yusuf, perwira polisi AKP Teddy Effendi itu bernama belakang seperti nama ibunda Dede Yusuf yaitu Rahayu Effendi.

Sedangkan pilot pesawat Merpati MA-60 itu adalah kapten Purwadi Wahyu. Tentu kamu juga tahu kata “wahyu” terkait dengan soal pesan dari langit kepada umat manusia. Sehingga kecelakaan pesawat Merpati MA-60 itu seperti memuat isyarat dari langit, yaitu jangan sampai terjadi seperti di tahun 1995-1997 waktu aku pikir dengan menulis surat pada Lady Di akan memperkuat kesediaanku untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, namun kemudian yang wafat malah Lady Di bersama Doddy Al Fayed.

Kalau sekarang aku tidak kasih tahu kamu informasi ini dan kamu menikah dengan orang lain, kebetulan orang penting pula, lalu kemudian malah kamu yang wafat bersama orang penting itu seperti kejadian Lady Di dan Doddy Al Fayed, maka aku akan disalahkan oleh para pendukung dan simpatisan orang penting itu, karena aku dianggap tidak memperhatikan isyarat yang muncul dari langit.

Pada tanggal 9 Mei 2011 muncul berita mengenai Microsoft setuju untuk membeli Skype seharga US $ 8,5 milyar yang disebut sebagai pembelian terbesar oleh Microsoft sepanjang 36 tahun sejarah Microsoft. Padahal beberapa hari sebelum itu, pada berita yang muncul tanggal 5 Mei 2011 tidak disebutkan soal Microsoft, yang disebutkan adalah Facebook dan Google yang berminat untuk membeli Skype. Entah apakah keputusan Microsoft itu terinspirasi dari suratku tanggal 8 Mei 2011 “Baju Merah Pada UK Royal Wedding 2011” yang memuat pula mengenai kecelakaan pesawat MA-60 itu.

Pada foto yang muncul bersama berita pembelian Skype oleh Microsoft, tampak CEO dari Skype, Tony Bates sedang menunjukkan tiga jari, seperti terkait dengan soal yang sering aku sebut mengenai kalau orang-orang yang terkait dengan tiga diangkat dari dunia ini, dapat terjadi perebutan senjat pemusnah massal yang berujung ke hari kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata itu. Foto itu dibuat pada tanggal 10 Mei 2011 saat CEO dari Skype, Tony Bates bersama CEO dari Microsoft, Steve Balmer melakukan konperensi pers bersama mengenai akuisisi Skype itu di San Fransisco.

Tanggal 12 Mei 2011 berita pembelian Skype oleh Microsoft itu kemudian diikuti oleh pesan pada Twitter Bill Gates, mengomentari sebuah buku mengenai pembangunan di dunia berjudul “Getting Better: Why Global Development Is Succeeding–And How We Can Improve the World Even More”, ditulis oleh Charles Kenny.  Link pada pesan Twitter itu menuju ke situs tempat buku itu bisa dibeli yaitu di Amazon.com.

Jadi kalau kita lihat urutan dari atas tadi, mula-mula pada 19 April 2011 berita perjalanan ke Amazon di Brazil oleh Bill Gates seperti menunjukkan Bill Gates sudah pada posisi mendukung rencana perjalananku ke berbagai tempat di dunia untuk melakukan eksplorasi lebih lanjut setelah beberapa kejadian penting di dunia seperti terkait dengan aku termasuk beberapa becana besar. Namun pada 7 Mei 2011 Bill Gates seperti pindah posisi, mempertanyakan apakah tidak lebih baik lewat Internet saja. Dan setelah kecelakaan pesawat yang aku tulis pula pada suratku tanggal 8 Mei 2011 “Baju Merah Pada UK Royal Wedding 2011” dengan beberapa isyarat pada kecelakaan pesawat itu seperti yang aku tulis di atas, posisi Bill Gates seperti kembali ke semula, seperti waktu melakukan perjalanan ke Amazon di Brazil.

Buku “Getting Better” yang dikomentari Bill Gates pada Twitter 12 Mei 2011 memuat gambar bunga matahari, mengingatkan aku pada lukisan burung elang yang aku buat tahun 2001 yang terinspirasi oleh logo Metro TV pada saat itu.


Jakarta, 14 Mei 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: