Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Paris Hilton Jadi Hantu Pada Deadmau5


Entah kenapa dengan semakin bertambah umur, aku semakin kurang tertarik dengan kesenangan duniawi. Kalaupun melihat berbagai kesenangan duniawi, suka muncul di kepala ini kata-kata “Ah, ini ‘kan cuma kesenangan duniawi belaka, sedangkan di akherat ada yang lebihi baik dari ini ……… ” .

Mungkin ini berarti aku sudah berhasil menyerap dengan baik ajaran agama yang muncul sepanjang hidupku dan melakukan imunisasi terhadap diriku agar lebih dapat bertahan dari godaan duniawi.

Entah bagaimana Paris Hilton seperti dapat mengetahui jalan pikiranku ini sehingga bersedia muncul sebagai hantu dalam pertunjukan musik oleh Deadmau5 pada 3 September 2011 yang lalu.


…….
…….
Foto Paris Hilton di dalam kloset tempat pakaian berikut ini terdapat pada link yang ada di pesan Twitter dari Paris Hilton tanggal 29 Agustus 2011, dan seperti kelanjutan dari pose Paris Hilton dalam kloset tempat pakaian juga yang aku muat di surat tanggal 3 Agustus 2011 “Bill Gates From PC to WC“. Pesan Twitter Paris Hilton tanggal 29 Agustus 2011 itu memuat link yang memakai huruf-huruf “CwBE4M” sehingga seperti berarti “Cewe Ber Empat M”, dimana namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti “empat” dan M itu seperti dari soal tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami Oom Noel wafat beberapa tahun lalu.
…….
…….
Namun pesan Twitter itu kemudian diikuti pula oleh penampilan Paris Hilton sebagai hantu dalam show dari Deadmau5 tanggal 3 September 2011, sehingga seperti isyarat mau ikutan wafat sama aku juga. Sedangkan kerjasama Paris Hilton dengan pemusik bernama Deadmau5 yang memuat angka 5 itu seperti terinspirasi suratku tanggal 21 Agustus 2011 “Mencermati Isyarat Dari Kasus Nazaruddin” yang memuat soal barangkali kamu dan aku ini mendapat tugas dari Allah untuk menikah agar menambahkan timbangan kebaikan bagi bangsa Indonesia meskipun sekedar lima gram saja.
……
…….
…….
…….
…….
Paris Hilton joins Deadmau5 on stage, Ghostly pretty!
…….
Posted by zeibiz on September 5, 2011 at 1:31 am
…….
Paris Hilton is a sexy ghost at Deadmau5 show!
…….
The 30-year-old millionaire hotel heiress made an appearance at the Deadmau5 show in Las Vegas last Friday (Sept. 2). Wearing a Judy/The Kids designed ghost costume, Paris Hilton appeared on stage and does her best impression of a ghost — a pretty ghost in the house!
…….
“Was so much fun and such an honor to be asked to go on stage and be his Ghost in the show tonight. Love DeadMau5!! So epic! Amazing night!” she tweeted after the gig.
…….
…….
…….
fadedyouthblog.com
zeibiz.com / twitpic.com
…….
…….
…….

Kostum hantu semacam itu namun dari jenis pria sudah pernah dimunculkan pada video klip lagu Ghosts N Stuff dari Deadmau5 yang dimuat tanggal 19 Agustus 2009 di Youtube dengan featuring Rob Swire.
…….
……. youtube.com
…….
Kemudian pada 7 September 2011 muncul pesan Twitter Paris Hilton soal kepergian ke Ibiza, yang sepintas lalu seperti berarti “I bisa…..”.
…….
……
……
……
……
Diikuti pula dengan pesan Twitter lain tanggal 9 September 2011 mengenai Formentera sebuah pulau wisata kecil dekat pulau Ibiza, di laut Mediterania dekat Spanyol. Nama pulau Formentera seperti pesan untuk kamu “For M ente Rahma”, terkait status kamu sebagai Ema untuk aku, dimana namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti “empat” atau “four” dalam bahasa Inggris, dan M itu seperti dari soal tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami Oom Noel wafat beberapa tahun lalu.
……
……
worldtravels.com
……
……
mediterranean.yachting.com
christian.tessarich.com
…….
Setelah itu sekitar sepuluh jam sebelum aku mulai menulis surat ini pada 15 September 2011 sekitar jam delapan malam, ada pesan Twitter dari Paris Hilton yang memuat link ke Youtube video klip sebuah lagu dari Maroon 5 berjudul “Moves Like Jagger”. Sepanjang video klip itu cuma muncul animasi grafik berupa tulisan syair lagu dengan latar huruf M besar dari logo Maroon 5. Mungkin Paris Hilton terinspirasi suratku tanggal 12 September 2011 “Isyarat “M” Dan Merah Dari Bill Gates” dan surat beberapa bulan lalu “Grammy Awards 2011 Dan Tampilan Pertama Mick Jagger“.
…….
…….
…….
youtube.com


Jakarta, 16 September 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: