Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Ketika Rahma Ambil Koran, Ditutup Bawah Nongol Yang Atas


…….
…….
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita 16 Maret 2012 muncul pada segmen jam 21.00. Setiap kali kamera mengambil dari arah depan dalam keadaan Rahma duduk, tidak tampak kaki Rahma karena terhalang oleh laptop. Tapi pada momen lain, Rahma memanfaatkan kesempatan yaitu ketika mengambil koran seperti sengaja pada saat kamera sedang mengarah ke pak Nasihin dari Republika. Rahma langsung bangkit dari duduk dan sangat dekat kamera sehingga sebagian dada tertangkap oleh kamera. Ditutup bawah, nongol yang diatas
Walaupun bagaimana kamu harus tetap hati-hati, agar jangan sampai kiamat muncul karena kamu yang keturunan nabi dan sudah mendapat beberapa peringatan berupa beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kamu, tapi kamu malah lebih suka bernakal-nakal. Wajah kedua beliau ini tampak mewakili kecemasan masyarakat.
…….
Rahma Sarita mengisi acara Ada Apa Berita pada 16 Maret 2012 itu dari jam 21.00 sampai 22.00, dan beberapa jam kemudian ……………..
….. tweeeeeeet ………………………
Sekitar jam 2.50 WIB dinihari waktu Jakarta muncul pesan pada Twitter Bill Gates yang seperti merespon penampilan Rahma Sarita itu.
…….
Pesan Twitter itu memuat kode link menuju TNTP.
…….
…….
…….
…….
…….


Dalam acara Ada Apa Berita 16 Maret 2012 kamu muncul pada segmen yang jam 21.00. Setiap kamera mengambil dari arah depan dalam keadaan kamu duduk, tidak tampak kaki kamu karena terhalang oleh laptop. Sehingga seperti respon terhadap suratku siang hari yang menyebut apa sebab Rahma Sarita yang keturunan nabi justru lebih suka pakai rok yang memamerkan kaki.

Tapi pada momen lain malam itu kamu memanfaatkan kesempatan, yaitu ketika mengambil koran seperti sengaja pada saat kamera sedang mengarah ke pak Nasihin dari Republika. Kamu langsung bangkit dari duduk dan sangat dekat kamera sehingga sebagian dada kamu tertangkap oleh kamera. Ditutup bawah, nongol diatas.

Beberapa jam kemudian pada jam 2.50 WIB dinihari waktu Jakarta, Bill Gates langsung kasih respon kepada “kenakalan” kamu itu dengan pesan Twitter yang memuat kode link “FOhaE3”.

“FO” seperti terkait namaku Firman dan menjadi kosong, dalam arti kesediaanku yang sering aku ungkap selama ini untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sedangkan “ha” seperti terkait suratku sebelum ini “Kaki Indah Keturunan Nabi” dimana aku menulis kata-kata “Haaaahhh …….. , seperti sudah bau-bau kiamat nih ……………”.

Dan “E3” seperti pernah aku ungkapkan dalam Menanggalkan Dua 9 Datang Ke Wisma Nusantara soal plat nomer mobil kamu B-939-RA yaitu angka 3 itu seperti bentuk dada. Jadi “E3” itu seperti respon ke gesture kamu mendekat ke kamera pada 16 Maret 2012 sehingga sebagian dada kamu tertangkap oleh kamera.

Sehingga kode link “FOhaE3” pada pesan twitter Bill Gates itu seperti berarti “………….ini soal Firman menjadi kosong ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, karena haaaah sudah bau-bau kiamat nih, ………………. Eeeeeee malah dada Rahma yang muncul dekat kamera ………..”

Entah saking surprise atau gimana, pada pesan twitter itu Bill Gates sampai salah ketik, kata “valuable” ditulis “valable”, kurang huruf “u”.

Moga-moga kalau Bill Gates jadi mengundang kita ke tempat Bill Gates, tidak menyebabkan Bill Gates perlu mengadakan ritual Exorcism ataupun memanggil tim Ghostbuster karena kamu dianggap kerasukan. Tahun tujuhpuluhan dulu ada film terkenal berjudul Exorcism dibintangi oleh bintang remaja Linda Blair, mengenai remaja yang kerasukan sehingga terus melawan kepada orang tua maupun pastor. Antara lain ada adegan remaja perempuan itu masturbasi di depan pastor yang berusaha melakukan ritual pengusiran roh jahat.

Aku pikir sih kamu cuma keliru persepsi aja, karena kamu pikir Amerika itu identik dengan bebas-bebasan, sehingga kamu pikir semua orang Amerika suka sama hubungan bebas. Padahal sih nggak juga, masih banyak juga orang Amerika yang taat, baik itu yang beragama Nasrani, Yahudi, Islam, Budha dan lain-lain, yang merasa risih dengan hubungan bebas.

Terbukti, waktu Paris Hilton memunculkan video porno sekitar tahun 2003, kemudian banyak orang Amerika yang mengecam dan mengatakan Paris Hilton tidak punya otak. Kalau memang semua orang Amerika suka dengan hubungan bebas, tentu tidak akan muncul kecaman seperti itu kepada Paris Hilton. Di pihak  lain, kecaman itu menjadi pemicu untuk Paris Hilton membuktikan kemampuan dia sehingga sekarang berhasil menjadi biliuner. Sambil pada saat-saat tertentu kalau ada interview yang menanyakan soal video itu, Paris Hilton mengungkapkan penyesalan mendalam dan seringkali dengan airmata serta menyatakan tidak ingin terulang lagi kemunculan video semacam itu.

Pada pesan Twitter itu Bill Gates juga menyebut kata “evaluation”, yang seperti memuat peringatan agar kita jangan mengulang kesalahan Adam and Eve. Kata “evaluation” seperti berarti “eva lu asi on” dimana kata “asi” biasa dikaitkan dengan soal susu yaitu “asli susu ibu”. Jadi kalau aku tergiur oleh dada kamu akibat penampilan saat kamu ambil koran itu, tanpa peduli soal pernikahan, akan menyebabkan aku “on”, tidak jadi “off” sesuai kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, tentu lebih baik kita semakin taat dan mendekatkan diri kepada Allah serta mencegah jangan sampai kiamat muncul gara-gara kita.


Jakarta, 17 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: