Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: “Tell I PU Die……”


……..
…….
…….
antarafoto
kapanlagi.com trans-7.co.id
…….
nationalgeographic.com It looks like a creature from the ancient myths. So when a shark pup with albino skin and a single eye was found by fishermen in Mexico, and photographs were beamed across the world, many dismissed the strange creature as a hoax. But after examination by a Mexican biologist, the shark was declared real. It was removed from the womb of its mother, an endangered dusky shark, which was caught in the Gulf of California.
…….
Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2050397/One-eyed-albino-cyclops-shark-discovered-fisherman.html#ixzz1bOxIW5lZ
…….
other source: http://news.nationalgeographic.com/news/2011/10/pictures/111013-shark-albino-one-eyed-fetus/
…….
nationalgeographic.com
…….


Rabu 19 Oktober 2011, ada dua pesan penting untuk persoalan kita muncul di TV. Pertama dari menteri BUMN yang baru, mantan dirut PLN pak Dahlan Iskan yang juga tokoh pers. Dalam interview dengan Kania Sutisnawinata di Metro TV, pak Dahlan menyebut program yang akan dijalankan antara lain kurangi surat-menyurat di kalangan BUMN agar tidak cuma direpotkan oleh pembuatan laporan dan agar lebih fokus ke pekerjaan. Pesan ini relevan juga untuk kita, karena kalau kamu menganggap surat-suratku ini cukup mewakili aku, maka kamu tidak akan kunjung merasa perlu ketemu aku untuk mengadakan pembicaraan yang serius mengenai persoalan kita.

Pesan penting kedua muncul berupa berita newsticker di TV-One soal pak Eric Thohir membeli klub NBA Philadelphia 76ers. Nama belakang klub itu, “76ers”, yang kalau diurai menjadi “tujuh enam r s”, sesuai dengan persoalan kita karena seperti berarti “menuju end A.M. melalui Rahma Sarita”.

Kamis 20 Oktober 2011, ada dua pesan Twitter yang muncul dari Bill Gates yaitu mengenai target jangka panjang Bill Gates dan istri untuk memberantas Malaria dan mengenai inovasi sebagai kekuatan yang paling utama di dunia untuk menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Kedua pesan itu muncul setelah pesan mengenai Steve Jobs pada 8 Oktober 2011, dan seperti memuat isyarat untuk kita juga sebab menjelang tanggal 22. Dan kedua pesan itu memuat link berbeda namun menuju halaman yang sama yaitu ke Bill Gates Notes soal malaria.

Pesan Twitter yang soal malaria seperti kelanjutan yang aku tulis di “Isyarat “M” Dan Merah Dari Bill Gates“. Sedangkan pesan Twitter yang soal inovasi, seperti merespon “Steve Jobs Wafat Dan Persoalan Kita” mengenai tiga inovasi Steve Jobs pada sepuluh tahun terakhir ini yang seperti terkait dengan kita yaitu iPod, iPhone dan iPad.

Bill Gates menyebutkan “Innovation is one of the most powerful forces in the world, it can make the impossible possible.”

Tentu yang penting adalah mengenai bagaimana dengan tugas kita dari Allah, apakah kita harus menyalurkan inspirasi lebih lanjut untuk kebaikan umat manusia seperti yang sudah terjadi berupa iPod, iPhone dan iPad itu.

Kalau memang kita disiapkan untuk tugas semacam itu, tentu lebih baik kita segerakan untuk menuntaskan tugas untuk kita itu. Tapi yang jadi persoalan adalah, aku belum tahu bagaimana harus menghubungi kamu sebab pesan Twitter kamu yang belakangan muncul pada 13 Oktober 2011 malah memuat kata-kata “jalan Tipudaya”. Apakah kamu menganggap semua ini sekedar tipudaya atau bagaimana, aku juga nggak tahu. Aku cuma mau mengingatkan, setelah kemunculan berbagai isyarat dan bencana-bencana besar yang seperti terkait dengan kita, maka kalau kita tidak menjalankan tugas untuk kita tentu akan menyebabkan kita kena hukuman di akherat kelak.

Surat ini semula sudah aku tulis pada Kamis 20 Oktober 2011 sore, namun kemudian pada malam hari di acara Bukan Empat Mata dengan Tukul host fenomenal, seperti ada isyarat lain. Dan pada pagi hari Jumat 21 Oktober 2011 ada pesan Twitter baru dari Bill Gates yang diawali dengan kata “phenomenal”, suatu kata yang sering digunakan oleh Tukul dan rekan-rekan di acara Bukan Empat Mata yaitu “host yang fenomenal”.

Bintang tamu 20 Oktober 2011 di Bukan Empat Mata pada Kamis malam itu adalah Ratna Anjani, bang haji Rhoma Irama, haji Qomar pelawak yang anggota DPR, haji Leroy Osmany, dan bang Ruhut Sitompul. Topik yang dibahas antara lain soal film baru bang haji Rhoma Irama yaitu “Sajadah Ka’bah” yang dibintangi dan disutradari sendiri oleh bang haji Rhoma Irama, juga dibintangi oleh Qomar, Leroy Osmany, Ruhut Sitompul dan lain-lain. Inti pesan pada film itu adalah mengenai Ukhuwah Islamiyah-Wathoniyah-Basyariah, yaitu kerukunan antar umat Islam, antar umat dalam satu negara, dan antar umat lintas agama, negara, dan bangsa di dunia.

Pada film itu bang Ruhut menjadi bandit bermata satu. Dalam berberapa literatur Islam, mata satu seringkali dikaitkan dengan Dajjal yaitu mahluk bermata satu yang akan muncul menjelang kiamat. Dan aku pernah pula menulis “Isyarat 600 Dan Iftar Dan Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahma“, soal kekhawatiranku kalau aku tidak menikah sama kamu maka aku akan menjadi Dajjal, sebab sudah ada peringatan berupa beberapa bencana besar yang muncul setiap kali kita akan berpisah.

Baru-baru ini pada 13 Oktober 2011 muncul berita konfirmasi para ahli di Mexico soal seekor ikan hiu bermata satu yang ditemukan beberapa bulan lalu, dan disebutkan itu adalah betul ikan hiu bermata satu, bukan rekayasa buatan manusia. Kalau orang di Amerika akan ke Mexico, sering menggunakan istilah “down to Mexico”. Sehingga kemunculan ikan hiu bermata satu itu seperti isyarat juga untuk aku agar tidak cuma suka berada di bawah, melainkan naik ke atas menghadap Allah, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Soal pesan Twitter kamu 13 Oktober 2011 yang memuat kata “jalan Tipudaya”, muncul ide di kepalaku pada Jumat pagi 21 Oktober 2011 agar lebih baik aku berpikir positif saja yaitu yang kamu maksud dengan Tipudaya adalah “tell I PU die”.

Sebab pesan itu memuat pula nama Fery yang mengingatkan aku pada seorang cewe, tetanggaku dulu yang pernah akrab dengan temanku Fery namun kemudian menikah dengan Arief yang kerja di departemen PU, atau kalau istilah sekarang adalah kementerian PU. Juga pada 27 September 2011 kamu memuat pesan Twitter “jika kau bukan lidah Tuhan, jadilah telinga#Rumi”.

Jadi makna kata Tipudaya adalah “tell I PU die”, yang berarti aku menikah sama kamu untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Tadi sesudah maghrib aku telepon kantor kamu, tapi kata yang terima telepon mungkin kamu di Warung Buncit. Dan waktu aku telepon ke Buncit, diberi tahu bahwa orang-orang kantor kamu cuma ada di situ sampai jam setengah lima sore.

Aku merasa perlu hubungi kamu sebab besok tanggal 22, dimana 2 tambah 2 adalah empat, dan namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir’ berarti empat, sehingga tanggal 22 dapat berarti Firman ditanggalkan dari dunia ini untuk kebaikan umat manusia.

Apalagi tadi pagi sudah muncul pesan Bill Gates di Twitter yang memuat nama @NickKristof. Nama depan Nick seperti nama Nicky Hilton yang adik atau dibawah dari Paris Hilton, dan nama belakang Kristof seperti mengenai soal kalau orang-orang yang terkait dengan salib menjadi “off” dari dunia ini.

Juga memuat “1st promising” dan “56%”. Dimana “1st promising”, atau “first promising” seperti berarti soal aku janji menikah sama kamu agar aku naik keatas menghadap Allah ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Dan “56%”, angka 56 adalah tahun kelahiran kakakku Faisal yaitu 1956, dimana nama kakakku itu memuat “sal” seperti pada kata “salib”.

Seperti yang sering aku ungkapkan, kalau orang-orang yang terkait dengan tiga atau “salib” diangkat dari dunia ini, dapat menimbulkan bahaya karena dapat terjadi perebutan terhadap senjata-senjata pemusnah masal yang kemudian berujung ke hari kiamat akibat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah masal itu. Sehingga pesan Bill Gates itu seperti isyarat agar lebih baik aku saja yang segera ketemu kamu untuk mewujudkan kita menikah dan kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Sebab selama ini sudah terbukti muncul beberapa bencana besar setiap kita berpisah.


Jakarta, 21 Oktober 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms aku di 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: