Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Dua Skor Imbang 1-1 MU Pada September 2011


……..

Benfica 1 1 Manchester
United

Half Time : 1 – 1


Cardozo  (24) Giggs   (42)

Champions League  –  Wednesday 14 September 2011 – 19:45  –  Estadio da Luz


…….
…….
…….
Benfica’s Oscar Cardozo, center, from Paraguay, scores the opening goal past Manchester United’s Jonny Evans, right, during their Champions League group C soccer match at Benfica’s Luz stadium in Lisbon Wednesday, Sept. 14, 2011 . (AP Photo / Francisco Seco) Wed, Sep 14, 2011
…….
Benfica’s Oscar Cardozo, from Paraguay, celebrates after scoring the opening goal during their Champions League group C soccer match with Manchester United Wednesday, Sept. 14, 2011 at Benfica’s Luz stadium in Lisbon. (AP Photo/ Francisco Seco) Wed, Sep 14, 2011
…….
Manchester United’s Ryan Giggs (C) kicks for the goal between Benfica’s Maxi Pereira (L) and Axel Witsel during the Champions League Group C soccer match at the Luz stadium in Lisbon September 14, 2011. REUTERS/Jose Manuel Ribeiro (PORTUGAL – Tags: SPORT SOCCER) Wed, Sep 14, 2011
…….
Manchester United’s Ryan Giggs, from Wales, reacts after scoring a goal against Benfica during their Champions League group C soccer match Wednesday, Sept. 14 2011, at Benfica’s Luz stadium in Lisbon. The game ended in a 1-1 draw. (AP Photo/Armando Franca) Wed, Sep 14, 2011
…….
…….

……..

Manchester 1 1 Stoke City
United

Half Time : 1 – 0


Nani  (27) Crouch   (52)

Premier League  –  Saturday 24 September 2011 – 17:30  –  Britannia Stadium


…….
…….
…….
…….
Wonder goal: Nani gave Man United the lead.  dailymail.co.uk/AP
…….
Equaliser: Peter Crouch rises to head home his first goal for Stoke.  dailymail.co.uk/AFP/GettyImages
…….


Dalam bulan September 2011 yang hampir berakhir ini, Manchester United dua kali mengalami pertandingan dengan skor imbang 1-1 dan pada kedua pertandingan itu menggunakan seragam yang sama yang bukan seragam merah putih yang biasa mereka pakai. Kedua skor 1-1- itu seperti terkait dengan aku.

Dua kali skor 1-1 itu menarik untuk ditulis disini selain karena seperti terkait dengan aku, juga karena sebetulnya sejak Permier League musim 2011-2012 dimulai pada Agustus 2011 yang lalu, Manchester United memenangkan dengan baik pertandingan-pertandingan lain termasuk yang dengan tim-tim papan atas seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Seperti terlihat pada data diatas, tanggal 14 Agustus 2011 MU menang atas West Bromwich Albion dengan skor 2-1,  tanggal 22 Agustus 2011 menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0,  tanggal 28 Agustus 2011 menang atas Arsenal dengan skor 8-2, tanggal 10 September 2011 menang atas Bolton Wanderers dengan skor 5-0, tanggal 18 September 2011 menang atas Chelsea dengan skor 3-1.

Kegiatanku yang seperti terkait dengan dua skor 1-1 MU itu adalah kegiatan melihat beberapa kesenangan duniawi melalui video yang ada di Internet. Aku merasa perlu melihat beberapa kesenangan duniawi lewat Internet sebab terkait dengan kesediaanku untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, agar aku cukup tahu bahwa aku memang  tidak terlalu tertarik dengan kesenangan duniawi dan lebih memilih untuk ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Kalau aku sama sekali tidak tahu soal kesenangan duniawi itu, bisa saja muncul komentar “terang aja dia bersedia ketemu ajal, sebab belum tahu sih soal kesenangan duniawi.”  Tentu aku cuma lihat lewat Internet saja, agar aman, tidak perlu langsung terlibat dalam kesenangan duniawi semacam itu.

Tanggal 14 September 2011 aku melihat beberapa kesenangan duniawi melalui video yang ada di Internet itu lewat tengah malam. Saat itu aku tidak tahu ada pertandingan MU lawan Benfica pada Champions League. Keesokan hari baru aku tahu dari berita di TV bahwa MU bermain imbang dengan skor 1-1 lawan Benfica. Padahal sebelum itu seperti aku sebutkan diatas, lima kali MU menang dengan skor yang baik pada Premier League sejak pembukaan musim 2011-2012  pertengahan Agustus 2011.

Gol untuk Benfica dicetak oleh Oscar Cardozo pada menit 24. Nama depan Oscar Cardozo mengingatkan pada piala Oscar di Hollywood, sehingga seperti terkait dengan kegiatanku nonton  beberapa kesenangan duniawi melalui video yang ada di Internet lewat tengah malam saat pertandingan itu berlangsung. Sedangkan gol untuk MU dicetak oleh Ryan Giggs pada menit ke 42. Nama Ryan Giggs mengingatkan aku pada temanku Ryan yang pernah bisnis sablon sama aku pada awal tahun 80-an. Semula aku melakukan bisnis itu dengan sang kakak Herry, dan setelah dia pergi ke Jerman aku berlanjut melakukan bisnis itu dengan sang adik Ryan, sehingga aku seperti turun dari sang kakak kepada sang adik. Maka gol oleh Ryan Giggs itu seperti isyarat agar aku tidak keasyikan melihat kesenangan duniawi sehingga melupakan komitmenku naik ke atas menghadap Allah, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Tanggal 16 September 2011 aku tulis surat “Paris Hilton Jadi Hantu Pada Deadmau5” yang antara lain memuat kalimat soal semakin bertambah umur, aku semakin kurang tertarik dengan kesenangan duniawi. Dan kemudian pada 18 September 2011 MU kembali memperoleh kemenangan, atas tim kuat Chelsea dengan skor 3-1.

Setelah itu selama beberapa malam aku lanjutkan lagi kegiatanku melihat beberapa kesenangan duniawi melalui video yang ada di Internet, meskipun aku mulai merasa koq seperti sama-sama aja sih kesenangan-kesenangan duniawi itu, entah mungkin karena mulai terimunisasi atau bagaimana. Dan karena aku belum tahu sampai kapan aku melakukan penelitian tambahan itu, maka aku tidak tulis dulu di surat kepada kamu. Dan ternyata pada 24 September 2011 kembali MU mengalami skor imbang 1-1, saat melawan Stoke City.

Gol untuk MU dicetak oleh Nani pada menit 27. Nama Nani itu seperti memuat isyarat terkait bu Ani istri pak SBY, seperti isyarat agar jangan terjadi “end Ani” seperti kejadian waktu bu Tien wafat. Tahun 1996 bu Tien wafat beberapa bulan setelah aku memulai membuat beberapa lukisan dan menulis surat untuk Lady Di yang waktu itu sedang terkenal karena soal perselingkuhan dengan sang pengawal. Saat itu sudah muncul isyu bahwa kekuatan pak Harto antara lain terletak pada bu Tien, sehingga dengan bu Tien wafat maka pak Harto akan kehilangan jabatan sebagai presiden. Dan betul juga, isyu itu terbukti ketika dua tahun setelah bu Tien wafat pak Harto mengundurkan diri pada tahun 1998.

Sedangkan gol untuk Stoke City dicetak oleh Peter Crouch pada menit 52. Nama depan Peter Crouch mengingatkan pada Pete, makanan yang enak tapi bikin mulut bau pete. Sehingga seperti isyarat agar jangan sampai karena aku terlalu asyik melakukan penelitian tambahan kesenangan duniawi melalui video yang ada di Internet, aku jadi lupa sikat gigi waktu ketemu kamu sehingga kamu nggak mau sama aku. Padahal posisi kamu sangat penting untuk menikah sama aku dan menjadi istriku saat aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 26 September 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: