Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Kode Bill Gates Soal GP, Bersegera Bereskan Persoalan Kita Atau Kita Semua Akan Mati


……..
……..
Kode link pada pesan twitter Bill Gates, tanggal 9 Februari 2012 memuat kode “xGPIUd” dan “A9KJzU”. Kemudian yang terbaru aku lihat pada jam 8:57 WIB tanggal 10 Februari 2012 dan baru dimuat “5 hours ago” memuat kode link “ymQq7z”.
……..
…….. Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 9 Februari 2012 malam.
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Kemarin tanggal 9 Februari 2012 muncul pesan Twitter Bill Gates dengan kode link “xGPIUd” yang terus terang aku tidak mudah mendapatkan makna di dalam kode link itu. Kalau merujuk ke kode seperti aku tulis di surat terdahulu “Baju Kotak-kotak, Kau Tak Tanggal 6“, maka kode “x” adalah terkait baju kotak karena huruf x seperti baju kotak yang pada sudut tertentu garis kotak itu akan seperti x.

Sedangkan “GP” terus terang aku butuh waktu lama untuk mendapat makna. Sangat mungkin terkait istilah yang sering muncul di media yaitu Grand Prix, yang sering disingkat dengan GP, dan biasa digunakan dalam berita soal balap mobil atau motor. Kegiatan dalam suatu balap mobil atau motor adalah bersegera sampai di garis finish. Berarti makna “GP” adalah bersegera menuju finish.

Dan makna “IUd” adalah I dan U yaitu aku dan Bill Gates, akan mengalami “d” yaitu death atau mati.

Sehingga makna dari  “xGPIUd”  adalah “kau tak GP, I U death”, yaitu kalau kita tidak bersegera membereskan persoalan kita sampai finish, sampai tuntas, padahal sudah muncul beberapa bencana besar yang sepert terkait dengan kita, maka bukan mustahil akan muncul bencana-bencana lain yang lebih besar sehingga “I U death” menggambarkan semua kita akan mati.

Kemudian pada tanggal 9 Februari 2012 malam, kamu muncul berbaju biru dan pada segmen kumpulan video berita sekitar jam delapan malam kurang sepuluh menit, ada video berita mengenai Prince Harry sedang berlatih dengan helikopter Apache. Nama helikopter Apache itu seperti berarti “Up Aceh”, mengingatkan kita pada tahun 2001 ketika kita sudah sempat ketemu di Metro TV yang milik pak Surya Paloh yang asal Aceh, namun kita gagal menikah dan kemudian terjadi bencana Tsunami di Aceh pada tahun 2004.

Dan pagi ini 10 Februari 2012 sekitar jam 8:57 WIB aku lihat ada pesan Twitter terbaru dari Bill Gates yang baru dimuat “5 hours ago”, dengan kode link “ymQq7z”.

Makna “ym” seperti berarti “yes Ema”, terkait status kamu sebagai Ema untuk aku, seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun yang lalu.

Sedangkan “Qq” seperti nama temanku di SD dulu yaitu Kiki yang asal Aceh seperti pak Surya Paloh pemilik Metro TV. Dan “7z” seperti berarti “menuju zina”. Ini terkait pertemuan kita di Metro TV tahun 2001 sekitar bulan Februari, dimana kita sudah sempat bicara berdua di ruang penyiar yang ada TV besar dan satu set sofa. Lalu ketika seorang perempuan bagian make-up muncul dan bilang mau istirahat disitu, kamu ajak aku pindah ke ruang sebelah yang ada meja tulis dan komputer, dan aku bikin skets wajah kamu disitu.

Dan setelah itu kita tidak membereskan persoalan kita untuk menikah. Sampai kemudian terjadi gempa dan Tsunami di Aceh yang menimpa pula 12 negara lain dengan korban lebih dari 200 ribu orang.

Jadi kode link Bill Gates yang terbaru itu, “ymQq7z”, seperti mengingatkan kita agar “yes Ema”, kamu sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun yang lalu. Dan jangan mengulang kesalahan dimana kita sudah sempat ketemu dan bicara di Metro-TV milik pak Surya Paloh yang asal Aceh seperti termanku Kiki, tapi kita tidak membereskan sampai pernikahan, sehingga bukan mustahil hubungan kita terkesan cuma bertujuan zina saja.

Pada bagian lain di acara Ada Apa Berita Jak-TV tadi malam dengan host rekan kamu Lulu, ada segmen mengenai pak Henk Ngantung seorang pelukis yang menjadi wakil gubernur DKI selama empat tahun lalu menjadi gubernur DKI selama satu tahun menjelang G-30-S tahun 1965 di jaman Bung Karno dulu. Ini dapat semakin menguatkan kecurigaan bahwa aku juga kepingin jadi gubernur DKI meskipun aku cuma pelukis, sebab dulu pak Henk Ngantung juga pelukis tapi berhasil jadi gubernur DKI dengan karya historis berupa patung Selamat Datang di bundaran HI.

Kalau menurut aku sih, dulu itu di Jakarta belum banyak orang pandai sehingga seorang pelukis dapat diangkat menjadi gubernur DKI oleh Bung Karno. Sedangkan sekarang ini di Jakarta sudah banyak orang pandai, lulusan perguruan tinggi ternama di dalam negeri maupun luar negeri, jadi sangat kecil kans untuk aku yang pelukis ini dapat menjadi gubernur DKI.

Lagipula kita ini sedang diberi tugas terkait nasib manusia di dunia, dan sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita berdua, kalau malah sibuk dengan urusan mau jadi gubernur ‘kan malah seperti mengabaikan tugas untuk kebaikan umat manusia yang diberikan oleh Allah kepada kita, apalagi kita tidak tahu tinggal berapa lama waktu untuk umat manusia di dunia fana ini.


Jakarta, 10 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: