Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  14 Tewas Pada Kecelakaan Bus Di Cisarua Dan Whitney Houston Wafat Pada Usia 48


……..
……..
Bus Karunia Bakti yang terperosok setelah menabrak beberapa mobil dan sepeda motor, juga warung bakso serta sebuah bus lain dari arah berlawanan pada sebuah jalan menurun di Cisarua, hari Jumat petang 10 Februari 2012 sekitar jam 18.30 WIB, menyebabkan korban 14 orang tewas. Fikri Hidayat / detikcom – 11 Februari 2012 – 04:18 WIB
……..
Bus lain yaitu bus “Doa Ibu” yang datang dari arah berlawanan juga tertabrak di bagian pinggir kanan oleh bus Karunia Bakti. detik.com / Antara / Jafkhairi
……..
Warung kaki lima di pinggir jalan ikut terlanggar oleh bus Karunia Bakti sebelum bus itu terperosok ke halaman rumah yang berpermukaan tanah lebih rendah dari jalan raya. Fikri Hidayat / detik.com – 11 Februari 2012 – 04:08 WIB
……..
Breaking News di CNN mengenai Whitney Houston meninggal dunia dalam usia 48 tahun muncul pada hari Minggu pagi 12 Februari 2012 waktu Jakarta. Disebutkan Whitney Houston meninggal pada Sabtu 11 Februari 2012 jam 15.15 waktu Pasifik di pantai Barat Amerika Serikat, di Beverly Hilton, Los Angeles.
………
Whitney Houston’s Death: Bobby Brown Heads to Los Angeles to Be With Daughter Bobbi Kristina. (ABC News) Good Morning America via Yahoo! News – Feb 12 10:09pm
……..
……..
……..
Whitney Houston dalam The Bodyguard, film produksi tahun 1992, bersama Kevin Costner.  Yahoo!Movies
……..
Rahma Sarita pada acara Apa Kabar Indonesia Malam TV-One di Wisma Nusantara 8 Oktober 2009, dengan model rambut seperti Whitney Houston saat bermain dalam film The Bodyguard bersama Kevin Costner.
……..
………
Entah bagaimana pula, sewaktu aku dalam posisi offline dan sedang membereskan files terkait soal beberapa kesamaan kamu dengan Whitney Houston, antara lain dalam hal model rambut kamu pada 8 Oktober 2009 yang mirip model rambut Whitney Houston di film The Bodyguard, tiba-tiba logo untuk shortcut TVHomeMedia2, suatu program yang baru aku pasang beberapa hari lalu untuk bisa nonton TV lewat laptop, sudah berpindah sendiri ke atas menggantikan posisi logo Mozilla Firefox. Padahal sejak aku pasang program itu, logo terkait muncul paling bawah dibawah logo AdobeReader7.0. Seperti ujian untuk aku, apakah si presenter TV Rahma Sarita saja yang naik ke atas menghadap Allah SWT menggantikan aku. Sekarang sudah aku kembalikan logo itu ke bawah, untuk memastikan biar aku saja yang naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.
……..
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita  di Jak-TV, 17 Januari 2012.
……..
……..
……..
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita  di Jak-TV, 8 Februari 2012.
……..
……..
……..


Berita mengenai kecelakaan bus di Cisarua pada 10 Februari 2012 yang menyebabkan 14 orang tewas, dan mengenai Whitney Houston meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada 12 Februari 2012, seperti terkait dengan aku sebab namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” berarti empat.

Ada yang belum aku tulis pada surat “So Late As Har, Sesudah Kode Bill Gates A3Anqw, At Hajjah Reea Didi …… You” mengenai kunjunganku ke tempat tinggal pak Reza pada hari Minggu 29 Januari 2012. Yaitu saat mengobrol sekitar setengah jam dengan aku, adik dari pak Reza yang bernama Ulfah dan saat ini tinggal menunggu skripsi untuk menamatkan kuliah di Universitas Islam Jakarta atau dulu dikenal sebagai IAIN, sempat menyebutkan pula bahwa dia lahir di Cianjur dan pada usia delapan bulan dibawa pindah oleh sang orang tua ke Cisarua. Lalu diapun dibesarkan di Cisarua, dan sampai saat inipun sang ibu yang asli orang Jawa Barat masih tinggal di Cisarua.

Karena saat itu aku belum sempat ketemu dengan pak Reza, dan cuma bicara di telepon dengan pak Reza yang sedang ada di Semarang, maka seminggu kemudian pada Sabtu 4 Februari 2012 aku datang lagi siang hari menjelang jam dua. Tapi tidak ada orang, aku ketok-ketok pagar tidak ada yang keluar, akupun terus pulang.

Keesokan hari, Minggu 5 Februari 2012 aku datang lagi lebih pagi sekitar jam sebelas, dan yang keluar seorang pembantu laki memberitahukan bahwa pak Reza sudah sempat datang tiga hari tapi lalu ke luar kota lagi.

Maka ketika beberapa hari kemudian pada Jumat 10 Februari 2012 terjadi kecelakaan bus di Cisarua pada jam 18.30 WIB dengan 14 orang tewas, aku merasa seperti ada isyarat untuk aku. Sebab aku memang berencana untuk datang lagi pada hari Sabtu 11 Februari 2012.

Seperti isyarat agar aku berhati-hati jangan sampai terjadi “kecelakaan” kalau kamu kebetulan sedang ke rumah pak Reza juga pada hari Sabtu 11 Februari 2012. Sebab kalau aku meninggal setelah terjadi “kecelakaan” dengan kamu, akan tidak sesuai dengan kesediaanku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Bagaimana akan ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, kalau aku meninggal setelah “kecelakaan” dengan kamu dan beberapa bulan kemudian kamu melahirkan anak dari aku di luar nikah.

Sabtu 11 Februari 2012, aku sampai di tempat tinggal pak Reza sekitar jam satu lewat, ada motor di depan garasi dan pembantu lelaki yang sama muncul dengan sarung di leher. Dia mengatakan pak Reza pergi dari pagi dan tidak tahu kapan akan datang. Tapi tentu aku tidak tanya apakah Rahma Sarita sedang ada disitu, sebab sudah diberi peringatan dari langit berupa kecelakaan bus di Cisarua itu.

Minggu 12 Februari 2012 aku sempat berpikir untuk datang lagi agar segera dapat mengadakan pembicaraan dengan pak Reza mengenai soal kamu. Tapi waktu aku setel TV sekitar jam delapan pagi lewat seperempat, muncul Breaking News di CNN mengenai Whitney Houston meninggal dunia dalam usia 48 tahun.

Nama depan Whitney Houston seperti memuat kata “white”, sehingga seperti terkait dengan yang aku tulis pada surat “So Late As Har, Sesudah Kode Bill Gates A3Anqw, At Hajjah Reea Didi …… You” mengenai soal “……..dari balik sang tante, muncul anak kecil perempuan berbaju merah umur sekitar sepuluh tahun, berwajah cantik lucu dan putih, mirip kamu, memandangi aku. Akupun langsung menunjuk, “Ini anak Rahma ya……..”. ”

Dikabarkan pula Whitney Houston meninggal dunia setelah beberapa tahun mengalami problem kecanduan narkoba. Beberapa hari yang lalu kamu pernah pula membahas topik soal narkoba di Jak-TV. Antara lain pada 17 Januari 2012 dengan topik “Artis dan Narkoba” serta pada 8 Februari 2012 dengan topik “Pilot Kita Bebas Narkoba”.

Dalam kedua kesempatan itu kamu mengucapkan kata-kata yang bukan mustahil malah dapat menimbulkan kesan bahwa kamu juga pemakai. Sebab pada topik “Artis dan Narkoba” tanggal 17 Januari 2012 itu ketika Olivia Zarlianty memberi nasehat lewat TV kepada para pecandu narkoba, kamu tiba-tiba mengatakan kepada Olivia Zarlianti: “koq ngomong seperti itu sambil melihat ke saya, ‘kan saya bukan pemakai ………”.

Kemudian pada topik “Pilot Kita Bebas Narkoba” tanggal 8 Februari 2012, kamu menyebut Shabu-shabu, yang lalu dibetulkan oleh narasumber bahwa yang betul itu bukan Shabu-shabu melainkan Sabu, sebab kalau Shabu-shabu itu makanan Jepang. Dan kamu langsung menimpali: “…….ini membuktikan bahwa saya bukan pemakai ……..”

Selain sebagai penyanyi terkenal, Whitney Houston pernah pula bermain dalam film produksi tahun 1992 yang cukup sukses yaitu “The Bodyguard” bersama Kevin Costner. Mengingatkan aku pada momen ketika kamu berjalan dikawal tiga orang satpam pada 8 Oktober 2009 saat menuju ke mobil kamu sehingga aku tidak dapat bicara sama kamu.

Pada film “The Bodyguard” itu, Whitney Houston berambut keriting, dan rambut kamupun juga keriting seperti itu saat berjalan dikawal tiga orang satpam pada 8 Oktober 2009. Dalam film itu lagu yang dibawakan oleh Whitney Houston adalah “I Will Always Love You”, sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Dolly Parton berupa lagu country, namun menjadi lebih populer setelah dibawakan oleh Whitney Houston.

Nama bintang pendamping Whitney Houston di film itu, Kevin Costner, seperti berarti bahwa agar persoalan aku dan kamu menjadi finish, perlu ada “cost”, perlu ada ongkos, berupa “end R”, kamu yang berakhir dari dunia fana ini.

Sehingga seperti isyarat dari langit, apakah aku akan membiarkan kamu bernasib sama seperti Whitney Houston untuk ketemu ajal dalam waktu dekat ini sedangkan aku tetap hidup. Maka untuk kesekian kali aku tegaskan, aku tetap bersedia ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, aku tidak ingin bertukar tempat dengan kamu sebab sejak semula akulah yang memang bersedia ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 13 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: