Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Bill Gates From PC to WC


……..
Bill Gates sets out to reinvent toilets
……..
By Karin Zeitvogel  AFP – Tue, Jul 19, 2011
……..
The man who reinvented computers and made PCs a household item in most wealthy nations, Microsoft tycoon turned philanthropist Bill Gates, is now focusing his attention on recasting the WC.
……..
The aim is to boost health in developing countries by giving the 2.6 billion people who don’t have access to a WC a hygienic, safe place to go to the toilet.
……..
To spur the reinvention of the WC, the Gates Foundation used the AfricaSan conference in Kigali to announce $42 million in grants to spur innovations in the capture and storage of waste, and to develop ways to process what Rijsberman calls “poop” into reusable energy and fertilizer.
……..
…….
…….
…….
…….
…….
……
……
Definition of CLOSET
……
1 a : an apartment or small room for privacy
b : a monarch’s or official’s private chamber
……
2 : a cabinet or recess for especially china, household utensils, or clothing
……
3 : a place of retreat or privacy
……
4 : water closet
5 : a state or condition of secrecy, privacy, or obscurity <came out of the closet>
……
clos·et·ful noun
……
……
Examples of CLOSET
  1. The sheets and blankets are in the hall closet.
  2. He has a closet full of new clothes.
……
……
Origin of CLOSET
Middle English, from Anglo-French closett, diminutive of clos enclosure — more at close

First Known Use: 14th century
……
Related to CLOSET
Synonyms: cuddy, cupboard, pantry, press

[+]more

……
……
source:  Merriam-Webster dictionary at  http://www.m-w.com
……


Setelah aku Jatuh Di Kamar Mandi dekat toilet pada 5 Juli 2011, beberapa hari kemudian pada 19 Juli 2011 muncul berita mengenai Bill Gates mengeluarkan dana 42 juta dollar AS untuk penelitian pembuatan toilet model baru.  Tujuan toilet model baru itu adalah untuk meningkatkan taraf kesehatan 2,6 miliar orang di dunia ini yang belum memiliki toilet yang sesuai standar kesehatan yang baik..

Kemudian pada tanggal 27 Juli 2011 ada foto Paris Hilton yang sedang berada di dalam closet. Agar tidak membingungkan, aku muat pula disini makna dari kata “closet” dari situs Merriam-Webster dictionary. Disebutkan disitu arti dari “closet” selain seperti bahasa Indonesia kloset, juga memiliki arti lain yaitu ruangan tempat penyimpanan pakaian.

Jadi closet dari Paris Hilton ini bukanlah kloset yang berarti toilet, melainkan closet yang berarti ruangan tempat menyimpan pakaian seperti pada definisi nomer dua diatas: “a cabinet or recess for especially china, household utensils, or clothing”.

Sedangkan mengenai soal tanggal 27 Juli 2011 pada artikel dan foto closet Paris Hilton ini, terkait dengan apa yang sering aku ungkapkan mengenai kakakku Faisal yang merupakan anak ke 2 yang sekolah di SMA 7 dalam keluargaku. Padahal nama kakakku itu memuat “sal” seperti pada kata salib, dan kalau orang-orang yang terkait dengan salib ditanggalkan dari dunia ini dapat menimbulkan bahaya berupa perebutan senjata-senjata pemusnah massal yang dapat berujung ke hari kiamat.

Waktu itu ‘kan aku jatuh pada tanggal 5 Juli 2011 setelah pada 4 Juli aku tidak datang ke kantor kamu. Padahal kalau aku datang pada 4 Juli tentu sesuai dengan kesediaanku untuk ditanggalkan dari dunia ini, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia sebab namaku Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda “fir” itu berarti empat.

Ketidakdatanganku pada tanggal 4 Juli itu kemudian diikuti aku jatuh ke lantai, ke bawah, pada 5 Juli. Sehingga bertentangan dengan kesediaanku naik ke atas ke langit ketemu ajal untuk kebaikan manusia.

Ini juga seperti memuat isyarat dari langit bahwa meskipun aku sekedar jatuh di kamar mandi dekat toilet, tapi telah menimbulkan inspirasi kepada Bill Gates untuk perbuatan mulia mendanai penelitian untuk memproduksi toilet yang sesuai standar kesehatan bagi 2,6 milyar penduduk miskin di dunia.

Kalau sekedar aku jatuh dekat toilet saja bisa menggugah inspirasi yang mulia kepada Bill Gates, bagaimana pula kalau kita menikah dan melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia ini untuk menggali inspirasi-inspirasi yang baik untuk umat manusia. Tentu lebih baik dibandingkan kalau kamu buang-buang waktu dan energi untuk cuma sibuk berprasangka buruk terhadap aku.

Apalagi sudah diberi contoh pula dari kisah nabi Adam a.s., ketika beliau sudah dibanggakan di depan para malaikat tapi kemudian malah terperosok ke dalam perbuatan nista sehingga mengecewakan sang Maha Pencipta. Kalau kamu yang sudah dimuliakan sehingga beberapa tahun belakangan ini seperti terkait dengan beberapa kejadian maupun tokoh tingkat dunia, tapi kamu malah sibuk berprasangka buruk seolah kedatanganku ke tempat kamu cuma sekedar untuk soal “itu” belaka, maka sikap kamu yang seperti itu dapat mengecewakan sang Maha Pencipta pula.

Padahal aku sudah berkali-kali mengatakan aku serius mau menikah, bukan mau berbuat yang tidak-tidak, bahkan lukisan yang aku serahkan kepada kamu tahun 2001 itu juga sudah aku tulisi di bagian belakang “bagian dari lamaran A.M. Firmansyah untuk Rahma Sarita”. Dan kamupun sudah pernah mengatakan di layar TV soal Menikah Yang Bukan Untuk Soal “Itu” Saja.

Sekarang merupakan saat yang baik untuk membuktikan ucapan kamu itu. Sebab dengan menikah sama aku, maka berarti kita menikah bukan untuk soal “itu” saja melainkan karena sudah muncul beberapa isyarat dari langit termasuk beberapa bencana besar yang muncul setiap kita akan berpisah.


Jakarta, 3 Agustus 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: