Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Baju Merah Rahma Dan Are You As Harry


……..
……..
……..
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 20 Januari 2012.
……..
……..
……..
……..
Pada lukisan “Rokok Bill Gates” ini, meskipun Rahma Sarita berada di atas tapi bukan berarti Rahma yang akan naik ke atas menghadap Allah SWT. Sebab di bagian atas kanan lukisan ada empat buah anggur, sesuai nama pelukis yaitu Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti empat. Jadi yang naik ke atas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia adalah Firman si pelukis.
…….
hantu perjaka tua Firman atau hantu kuntilanak Rahma yang akan muncul di jendela mobil, atau berdua ………
based on an interior photo of Toyota Alphard by robin1alexander
Bill Gates speaks with students at Foothills College. impatientoptimists.org / January 19, 2012.

Pada foto ini posisi Bill Gates seperti sedang duduk di dalam mobil dan melihat ke perempuan berambut panjang seperti kamu. Sehingga seperti berpikir bagaimana kalau bukan aku yang jadi hantu perjaka tua di halaman parkir Jak-TV, melainkan malah kamu. Atau mungkin kamu berdua aku.
……..
toyota-global.com rakuten.co.jp
……..
……..
……..
……..


Jumat 20 Januari 2012 saat acara Ada Apa Berita di Jak-TV dimulai pada jam 18.30 wajah kamu sebagai host belum muncul. Baru pada jam sembilan malam pada segmen B-Jak kamu muncul memakai gaun merah dengan jaket kaos hitam. Mula-mula yang menjadi narasumber adalah Andrea Hirata yang terkenal dengan buku Laskar Pelangi, bersama seorang penyanyi perempuan baru yang aku tidak sempat catat namanya.

Setelah itu Andea Hirata menghilang dan muncul anak-anak dari Ayu Azhari yang sudah remaja yaitu Axel dan Sean, menyanyi sambil bermain gitar. Diikuti kemudian oleh kemunculan Ayu Azhari dan juga anak perempuan dia yang masih kecil Isabela.

Entah kenapa sejak awal kamu muncul sekitar jam sembilan itu, aku merasa ada pesan yang sedang kamu berikan kepada aku pada acara itu. Tapi pesan apa itu, aku tidak paham, sehingga aku cuma terheran-heran saja, ………but what ………, what ……..

Sampai acara selesai jam sepuluh malam aku masih belum tahu pesan apakah yang sedang kamu ingin sampaikan ke aku. Baru menjelang tengah malam, sekitar jam setengah duabelas malam saat aku sikat gigi lalu berwudhu untuk sholat Isya, mulai terpikir oleh aku “…… nama Ayu Azhari itu seperti kata-kata bahasa Inggris yang berbunyi Are You As Harry …….”

Pada surat sebelum ini “Pesan Bill Gates zXd9zY Dan No Rahma Firman Bore Laughing“, aku pernah menulis bahwa Prince Harry itu adik dari Prince William sehingga posisi Prince Harry adalah dibawah dari Prince William.

Sedangkan pada lukisan “Rokok Bill Gates” kamu berada di atas Bill Gates, sehingga bukan mustahil menimbulkan pertanyaan apakah Rahma Sarita yang akan naik ke atas menghadap Allah ketemu ajal.

Mengingat awal acara dibuka dengan interview kamu bersama Andrea Hirata yang nama depan dia Andrea seperti kata bahasa Inggris “under” yang berarti di bawah, sedangkan baju kamu malam itu adalah merah seperti pada lukisan dimana kamu berada di atas Bill Gates, sehingga semakin memperkuat pertanyaan apakah semua ini berarti kamu yang akan naik ke atas menghadap Allah ketemu ajal.

Kebetulan lagi siang hari aku baru memuat pesan Twitter terbaru dari Bill Gates yang memuat link dengan kode “w1PuPB”. Seperti aku sudah sering sebutkan, cewe tetangga rumahku dulu pernah dekat dengan aku lalu dengan temanku tapi kemudian menikah sama Arif Wicaksono yang bekerja di kementrian PU. Dan dalam hal persoalan kita, aku sering menyebut bahwa aku lebih baik berada pada posisi seperti Arif Wicaksono yaitu menikah, dalam hal ini sama kamu, agar status kamu menjadi sebagai Ema untuk aku seperti tanteku tante Ema yang tetap hidup setelah sang suami wafat beberapa tahun lalu.

Namun kode pada link itu seperti berarti PU menurun, tidak naik ke atas menghadap Allah. Sehingga kemunculan Ayu Azhari malam itu bersama kamu seperti mempertanyakan kepada aku “Are You As Harry”, apakah aku di bawah seperti posisi Prince Harry yang dibawah Prince William, berarti aku tidak jadi naik keatas menghadap Allah SWT ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Ditambah lagi pada surat yang aku muat Jumat 20 Januari 2012 siang ada foto Bill Gates di Foothills College yang aku bilang seperti sedang naik mobil, seperti terkait suratku soal aku jadi hantu perjaka tua di halaman Jak-TV. Pada foto itu Bill Gates melihat ke kiri, ke arah yang ada perempuan berambut panjang seperti kamu. Sehingga seolah hantu yang muncul di jendela mobil itu bukan aku, tapi kamu.

Untuk itu perlu aku jelaskan disini, meskipun pada lukisan “Rokok Bill Gates” itu kamu berada di atas Bill Gates, tapi pada bagian atas dekat kepala kamu aku sudah lukiskan pula empat buah anggur yang seperti mengarah ke atas. Namaku ‘kan Firman yang dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti empat. Dan buah anggur berbentuk bundar seperti angka nol. Sehingga empat buah anggur di bagian atas lukisan itu berarti aku saja yang menjadi nol, meninggal dunia, naik ke atas menghadap Allah untuk kebaikan umat manusia.

Sedangkan mengenai kode pada link yang terdapat di pesan Twitter Bill Gates, yaitu “w1PuPB”, aku pikir itu terkait situasi di Indonesia yang sedang dalam eforia politik dimana semua orang seperti merasa ingin jadi pemimpin politik, dan sekaligus mencurigai setiap orang sebagai saingan politik.

Sehingga kode “w1PuPB” itu, “w1” berarti “way to number 1 person” yaitu jalan menuju orang nomer satu di Indonesia, “Pu” berarti aku yang ingin menikah dengan kamu seperti Arief Wicaksono yang kerja di PU adalah untuk turun dan bukan untuk naik di bidang politik. Dengan kata lain aku tidak akan masuk ke bidang politik. Dan “PB” mungkin berarti perempuan istri pak Bambang saja yang naik ke atas di bidang politik.

Ini penting untuk dibereskan sebab kita ada tugas lain yang lebih penting terkait nasib umat manusia di dunia, terutama setelah muncul isyarat dari langit berupa bencana-bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Tentu Bill Gates tidak ingin tugas penting untuk umat manusia itu jadi terhambat karena kecurigaan politik terhadap kita.

Di pihak lain, penting pula untuk kita menjaga nama baik bangsa dan negara. Bahwa sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita sehingga menyiratkan ada tugas penting yang harus kita jalankan untuk kebaikan umat manusia di dunia, tapi kalau kita malah tertunda-tunda menjalani tugas itu cuma karena terjebak di tengah pertarungan politik di dalam negeri, akan menimbulkan kesan bangsa kita tidak perduli pada nasib umat manusia.

Kalau perlu pada saat kita menikah, sekalian dibuat surat pernyataan bahwa aku tidak akan masuk dunia politik dan aku tandatangani di depan pengacara. Agar kita dapat fokus ke tugas penting untuk nasib umat manusia di dunia.


Jakarta, 21 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: