Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Lukisan Terompet Kiamat Dan Respon Tiger Woods Serta Bill Gates


……..
……..
……..
……..
……..
Link yang terdapat pada surat dari Tiger Woods itu menuju ke akun Tiger Woods di Facebook yang antara lain memuat video dimana ada seorang cewe mirip Rahma Sarita seperti terlihat pada foto-foto berikut ini:
……..
……..
……..
Tanggal 3 April 2012 aku mulai skets lukisan itu, dan respon Bill Gates muncul pada 7 April 2012 jam 5:45 pagi waktu Jakarta yang seperti sekalian kasih respon ke aku yang hari itu berangkat pagi jam 5.30 ke Asrama Haji Pondok Gede untuk melakukan Manasik Umroh. Kode link “HZ1sLz” seperti berarti “H” dari Haji, “Z” dari huruf terakhir pada alphabet, “1” dari tujuan utama, “s” dari kata bahasa Inggris “as” yang berarti sebagai, “Lz” dari “Late” untuk mencapai huruf terakhir pada abjad “z”. Jadi kalau hari itu aku tidak berangkat pagi-pagi, aku akan terlambat untuk mencapai akhir dari hidupku dengan cara yang baik.
……..
……..
Kode link pada pesan Twitter itu menuju ke Gates Notes mengenai perjalanan Bill Gates ke Afrika baru-baru ini yang dimulai pada tanggal 27 Maret 2012.
Pada catatan yang ada di Gates Notes bertanggal 6 April 2012 itu disertakan pula beberapa foto yang seperti terkait lukisan ini.
……..
Bill visited the Germana Gale Health Post Site in Silte, Ethiopia, to meet with health extension workers and learn about the critical health issues they see, such as maternal and neonatal health risks, malaria, and pneumonia. This health post offers several services, and also provides training to residents and community leaders to help spread information and educate the community at large about health issues and available treatments.
……Bill Gates yang pakai kemeja biru muda memposisikan tangan sedemikian rupa sehingga seperti peta Afrika dan Timur Tengah yang juga berwarna biru muda pada lukisan……
……..
The health worker at this post is very active and experienced, providing family health services, and distributing supplies such as bed nets for malaria prevention. This year, she has seen more than 200 children, most ages 2 weeks and older. On a tour of the delivery room, she explained that she is usually called to homes by family members for births. She provides family planning services and counseling to new mothers, focusing on the importance of breastfeeding for the babies’ health.
……..
A large number of “family folders”, individual family medical records, are kept at the health post. There are also many wall charts showing dates and numbers of services. Each wall chart indicates annual and quarterly targets for each service (immunization, deliveries, preventive treatments). Bill asked how closely they were meeting their targets, and learned how they captured the data.
……..
Bill visited the Melkassa Research Station in Nazaret, Ethiopia, one of 13 stations in the Ethiopian Institute of Agriculture Research that supports technology development for sorghum, maize, common bean and horticulture crops (onion, tomato, fruits).
……..
Bill met Florence Daka, a cleaner at the hospital, who tested positive for HIV in 2008 and was successfully treated with an antiretroviral (ART) drug. In 2010, Florence was able to conceive, and safely deliver an HIV-negative child, Stephen.
……..
Male circumcision can significantly reduce HIV transmission. At the Shang Ring Male Circumcision clinic, they are conducting a trial program where circumcision can be performed at a cost as low as $2 per device.
……..
……..
……..


Setelah aku tulis soal ide dua lukisan “Penganten Ragu-ragu” dan “Rahma Terompet Jelang Kiamat”  pada 31 Maret 2012, kemudian pada 2 April 2012 muncul newsletter dari Tiger Woods dengan foto Tiger Woods pakai baju merah seperti kamu pada desain lukisan  “Rahma Terompet Jelang Kiamat”.

Link yang terdapat pada surat dari Tiger Woods itu menuju ke akun Tiger Woods di Facebook yang antara lain memuat video dimana ada seorang cewe mirip kamu seperti terlihat pada foto-foto diatas.

Pada tanggal 3 April 2012 aku mulai skets lukisan itu, dan respon Bill Gates berupa pesan Twitter muncul pada 7 April 2012 jam 5:45 pagi waktu Jakarta yang seperti sekalian kasih respon ke aku yang hari itu berangkat pagi jam 5.30 ke Asrama Haji Pondok Gede untuk melakukan Manasik Umroh.

Dalam pesan Twitter itu ada kode link “HZ1sLz” seperti berarti “H” dari Haji, “Z” dari huruf terakhir pada alphabet, “1” dari tujuan utama, “s” dari kata bahasa Inggris “as” yang berarti sebagai, “Lz” dari “Late” untuk mencapai huruf terakhir pada abjad “z”. Jadi kalau hari itu aku tidak berangkat pagi-pagi, aku akan terlambat untuk mencapai akhir dari hidupku dengan cara yang baik.

Kode link pada pesan Twitter itu menuju ke Gates Notes mengenai perjalanan Bill Gates ke Afrika baru-baru ini yang dimulai pada tanggal 27 Maret 2012. Pada catatan yang ada di Gates Notes bertanggal 6 April 2012 itu, disertakan pula beberapa foto yang seperti terkait lukisan itu.

Antara lain ada foto Bill Gates yang pakai kemeja biru muda dan memposisikan tangan sedemikian rupa sehingga seperti peta Afrika dan Timur Tengah yang juga berwarna biru muda pada lukisan itu. Foto-foto lain juga seperti terkait dengan lukisan itu, silakan kamu interpretasikan sendiri.

Tapi tentu kita jangan sampai lupakan benang merah dari lukisan itu dan persoalan kita, yaitu pesan pada lukisan itu adalah agar kamu berhati-hati mengingat sudah muncul beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Bukan mustahil kamu merupakan salah satu patokan yang menjadi tolok ukur terhadap kemunculan terompet sangkakala hari kiamat. Mungkin ada indikator-indikator pada diri kamu untuk menentukan nasib umat manusia di dunia, kalau kamu sudah tidak dapat bertahan terhadap godaan-godaan duniawi maka berarti sebagian besar umat manusia juga akan seperti itu, sehingga agar tidak sampai terlanjur terlalu banyak umat manusia yang seperti itu lebih baik kiamat segera dimunculkan.


Jakarta, 8 April 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: