Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Rahma Buka Tutup Seperti Lalu Lintas Hari Libur Di Puncak


……
……
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita di Jak-TV pada 29 Maret 2012.
……
Ada momen ketika Rahma Sarita mau menyilangkan kaki kanan tapi ragu-ragu dan kemudian tidak jadi ………………….
……
……
……
……
……
……
……
……
……
……


Semula aku masih optimis Kamis malam ini kamu akan kembali pakai rok dibawah lutut lagi, sebab ini menyangkut nasib umat manusia setelah beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita. Namun ternyata malah kamu yang tidak optimis, seperti sudah pasrah menganggap dunia ini tak ada harapan lagi oleh sebab itu rok kamu malah lebih tinggi di atas lutut malam ini.

Selama ini kamu seperti nggak mau menjalankan isyarat-isyarat yang aku anggap dari langit untuk kita jalani untuk kebaikan umat manusia, karena kamu seperti menganggap tidak ada dalil untuk itu, sebagaimana para Kiai dan Ustadz yang suka mengatakan soal dalil.

Agar klop, aku mohon kamu sebut pula dalil manakah yang membolehkan seorang perempuan, apalagi keturunan nabi seperti kamu itu, boleh pakai rok diatas lutut seperti itu, disaksikan oleh jutaan pemirsa yang bukan mustahil ada yang jadi berahi lalu pergi ke tempat maksiat dengan alasan “boleh dong, ‘kan ini berahi akibat perempuan keturunan nabi ……. ”

Kemudian, tentu lebih baik kita kaji lebih lanjut usulanku soal menjalani isyarat-isyarat dari langit untuk kita, apakah memberi kebaikan untuk kita dan untuk umat manusia. Dan kalau kita tidak jalankan isyarat-isyarat dari langit itu apakah tidak menimbulkan keburukan kepada umat manusia. Agar dengan demikian kita tidak cuma buang waktu tenaga dan ongkos untuk saling tuding saling menyalahkan, sementara tugas penting dari Allah kita tidak jalankan.


Jakarta, 30 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: