Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Kaki Indah Keturunan Nabi


…….
…….
Rahma Sarita dalam Ada Apa Berita 2 Maret 2012 di jak-TV
…….
Kaki indah Rahma Sarita sering muncul di layar kaca sejak beberapa tahun lalu.
…….
…….
…….


Untuk orang-orang yang berusaha terus meningkatkan Iman dan Taqwa, mungkin judul ini sedikit membingungkan, keturunan nabi tapi koq soal kaki indah. Apa bukan kalau keturunan nabi itu berpakaian tertutup, sehingga tidak tampak kaki yang seindah apapun kepada yang bukan muhrim.

Entahlah, aku sendiri bingung. Tapi ini fakta yang seringkali muncul kalau kamu tampil di layar TV beberapa tahun belakangan ini, seringkali dengan pemandangan kaki kamu yang indah dan mulus itu. Kadang aku juga suka bertanya dalam hati, bagaimana kata para malaikat nih, keturunan nabi koq suka memperlihatkan kaki yang indah mulus itu dalam acara yang muncul pada malam hari pula.

Apakah kesenangan pamer lutut sang keturunan nabi ini sekalian dengan sikap enteng dosa, kalaupun berbuat dosa enteng-enteng aja. Berarti sudah tidak peduli dengan soal enteng jodoh dong, sebab kalau enteng jodoh ‘kan harus lewat pernikahan.

Haaaahhh …….. , seperti sudah bau-bau kiamat nih ………………

Sebagian orang yang lebih suka meningkatkan Iman dan Taqwa mungkin berharap “ah, Rahma Sarita itu bukan keturunan nabi …..”. Atau berpegang pada apa yang pernah diingatkan oleh nabi Muhammad s.a.w. : “kalaupun anakku sendiri Fatimah melakukan pelanggaran hukum, mencuri, maka hukum tetap harus ditegakkan ……”. Sedangkan anak sendiri saja tetap harus dihukum kalau bersalah, apalagi yang cuman keturunan, entah keturunan ke berapa.

Namun mungkin kamu berpegang pada hukum apakah yang akan dijatuhkan kepada cara berpakaian, ‘kan tidak ada hukum untuk hal itu, dan jaman sekarang pemandangan yang seperti itu sudah biasa terlihat. Entahlah, kakiku sendiri tidak terlalu indah sih, dan aku tidak mau bersaing dengan kaki indah yang ada di Taman Lawang.

Haaaahhh …….. , bau-bau kiamat seperti sudah semakin kuat nih ………………

Dalam kisah nabi Nuh a.s. dan nabi Luth a.s. disebutkan bahwa istri nabi Nuh a.s. maupun istri nabi Luth a.s. tidak termasuk orang-orang yang diselamatkan oleh Allah SWT karena kedua istri nabi itu membangkang kepada suami. Sejak perkenalan kita di tahun 2001, sudah ada dua bencana besar yang seperti terkait keberadaan kamu di lingkungan tertentu. Tahun 2004 saat kamu kerja di Metro TV yang milik pak Surya Paloh yang asal Aceh, terjadi bencana gempa dan Tsunami di Aceh yang menyebabkan lebih dari 200 ribu orang tewas di 12 negara. Tahun 2009 saat kamu kerja di TV-One dengan direktur news and sports pak Karni Ilyas yang asal Padang, terjadi gempa besar di Padang dengan korban ribuan orang tewas.

Apakah ini isyarat dari langit bahwa kamu juga dapat menjadi seperti istri nabi Nuh a.s. atau istri nabi Luth a.s., aku tidak tahu sebab aku ‘kan bukan nabi. Selama ini aku pikir aku sudah berusaha maksimal untuk membereskan persoalan kita sesuai kemampuanku, termasuk usahaku agar kita berdua enteng jodoh dengan segera menikah. Tapi sampai saat ini sikap kamu seperti lebih cenderung ke enteng dosa, dan lebih suka terus menuduh aku yang bukan-bukan meskipun sudah muncul beberapa isyarat dari langit untuk kita berdua.

Kalau aku pikir sih persoalan kita ini tidak terlalu rumit, asalkan kita mau mengadakan pembicaraan yang serius insya Allah akan ada bimbingan dari Allah untuk solusi terbaik. Sedangkan kalau kita tak kunjung mengadakan pembicaraan yang serius maka yang muncul adalah isyu-isyu dan spekulasi-spekulasi dari berbagai pihak, dan masing-masing menambahi dengan bumbu sesuai selera. Oleh sebab itu moga-moga dalam waktu dekat ini kita segera mengadakan pembicaraan yang serius dengan bimbingan dari Allah SWT untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 3 Maret 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: