Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL: Pertanyaan Bill Gates Pada Ulang Tahunku Dan Jangan Datang Pada Tanggal 27 Mei 2011


……..
……..
……..
……..
……..
Bill Gates (R) co-chair of the Bill & Melinda Gates Foundation addresses next to WHO Director-General Margaret Chan the 64th World Health Assembly at the United Nations European headquarters in Geneva May 17, 2011. The World Health Assembly is the annual meeting of the World Health Organization’s (WHO) 193 Member States and it is the supreme decision-making body of WHO which sets the policy for the Organization and approves the budget. REUTERS/Denis Balibouse (SWITZERLAND – Tags: HEALTH POLITICS) Tue May 17, 6:36 AM ET
……..
Microsoft founder Bill Gates shows a vaccination for Meningitis during a press conference at the United Nations headquarters in Geneva, Switzerland, Tuesday, May 17, 2011. Gates is in Geneva to attend the annual meeting of the World Health Organization. (AP Photo/Anja Niedringhaus) Tue May 17, 7:41 AM ET
……..
Media take pictures of Bill Gates, co-chair of the Melinda Gates Foundation during his address at the 64th World Health Assembly at the United Nations European headquarters in Geneva May 17, 2011. The World Health Assembly is the annual meeting of the World Health Organization’s (WHO) 193 Member States and it is the supreme decision-making body of WHO which sets the policy for the Organization and approves the budget. REUTERS/Denis Balibouse (SWITZERLAND – Tags: HEALTH POLITICS) Tue May 17, 6:41 AM ET
……..
Foto disamping ini kalau dilihat di laptop di kamarku maka Bill Gates seperti sedang melihat ke lukisan di tembok yang memuat wajah kamu berjudul  “Rokok Bill Gates”.
Microsoft founder Bill Gates shows vaccines during a press conference at the World Health Assembly in Geneva. Gates has called on governments to boost their investments in vaccines and immunisation, saying it could save up to 10 million lives by 2020. (AFP/Fabrice Coffrini) Tue May 17, 11:42 AM ET
……..
Norway’s Prime Minister Jens Stoltenberg, right, meets with Microsoft co-founder and co-chair of the Bill & Melinda Gates Foundation, Bill Gates, at the Prime Minister’s residence in Oslo, Monday, May 16, 2011. (AP Photo/Hakon Mosvold Larsen, Scanpix) NORWAY OUT Mon May 16, 3:27 AM ET
……..
Norway’s Prime Minister Jens Stoltenberg, right, meets with Microsoft co-founder and co-chair of the Bill and Melinda Gates Foundation, Bill Gates, at the Prime Minister’s residence in Oslo, Monday, May 16, 2011. (AP Photo/Hakon Mosvold Larsen, Scanpix) NORWAY OUT Mon May 16, 3:26 AM ET
……..
Artist Jon Friedman presents his artwork, a portrait of Bill and Melinda Gates during its unveiling at the National Portrait Gallery in Washington that will be installed in the museum’s ‘Recent Acquisitions’ Tuesday, May 17, 2011. (AP Photo /Manuel Balce Ceneta) Tue May 17, 12:28 PM ET
……..
Museum Director Martin Sullivan, left, and Smithsonian Institution’s Undersecretary of Arts and Culture Richard Kurin, right, talk as they look at an artwork of Jon Friedman, a portrait of Bill and Melinda Gates, during its unveiling at the National Portrait Gallery in Washington that will be installed in the museum’s ‘Recent Acquisitions’ Tuesday, May 17, 2011.
(AP Photo/Manuel Balce Ceneta) Tue May 17, 12:34 PM ET
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..
……..


Pada saat ulang tahunku 17 Mei 2011 ada dua pesan di Twitter Bill Gates. Perlu diketahui, Bill Gates nggak tiap hari menulis pesan di Twitter. Seperti terlihat di atas, setelah pesan tanggal 7 Mei 2011 kemudian baru muncul lagi tanggal 12 Mei 2011, dan setelah itu baru muncul pesan lain pada hari ulang tahunku itu, sekaligus dua pesan.

Masing-masing pesan itu memuat dua link berbeda namun ternyata setelah aku buka kedua link itu menuju ke situs yang sama yaitu situs badan kesehatan dunia WHO, mengenai World Health Assembly di kantor PBB di Jenewa Swiss.

World Health Assembly merupakan pertemuan tahunan diantara 193 negara anggota dan merupakan badan tertinggi pengambil keputusan di badan kesehatan dunia WHO untuk menentukan kebijakan organisasi dan menyetujui anggaran. Tahun ini merupakan World Health Assembly ke 64 yang diselenggarakan pada 16 – 24 Mei 2011.

Karena situs itu beralamat di http://www.who.int, sehingga pesan Bill Gates di Twitter pada hari ulang tahunku itu seperti pertanyaan “who in t”. Entah siapa “T” itu, tapi kalau melihat beberapa kejadian penting belakangan ini mungkin “T” itu terkait dengan Yaya Toure yang dua kali menghasilkan gol penentu untuk Manchester City dalam pertandingan FA Cup yaitu saat semi-final menang lawan MU satu-nol  pada 16 April 2011 dan kemudian saat final menang lawan Stoke City juga dengan skor satu-nol pada 14 Mei 2011.

Sehari sebelum ulang tahunku, Bill Gates menemui PM Norwegia Jens Stoltenberg di Oslo pada 16 Mei 2011. Nama depan dari PM Norwegia Jens Stoltenberg itu seperti kata “jin”. Sehingga mungkin juga pertanyaan Bill Gates pada ulang tahunku itu, “who in t”, seperti menanyakan apakah Yaya Toure yang menghasilkan gol penentu pada dua pertandingan penting yang menyebabkan Manchester City berhasil mendapat piala lagi setelah 35 tahun itu, sedang kerasukan jin. Untuk pertanyaan seperti ini, mungkin lebih tepat kalau Bill Gates bertanya ke pemilik Manchester City, Sheikh Mansour.

Pada ulang tahunku 17 Mei 2011 itu pula ada berita penting lain, yaitu pelukis Jon Friedman dengan lukisan mengenai Bill Gates dan istri mendapat kehormatan untuk menempatkan lukisan itu di  National Portrait Gallery, Washington.

Ada foto terkait lukisan itu yaitu saat pembukaan selubung lukisan itu pada 17 Mei 2011 tampak ada Martin Sullivan yang merupakan direktur Museum dan Richard Kurin dari Smithsonian Institution. Mungkin kamu juga tahu, Smithsonian Institution itu menangani 19 museum terkemuka di Washington antara lain National Air and Space Museum.

Tahun 2011 ini KTP-ku harus diperpanjang, dan seperti biasa perpanjangan itu sesuai tanggal lahir yaitu 17 Mei 2011. KTP-ku itu beralamat di rumah kakakku yang laki. Tapi karena kata kakakku yang perempuan, kakakku yang laki sedang ke luar kota pada pertengahan bulan Mei ini maka aku tunda dulu perpanjangan KTP-ku.

Tanggal 25 Mei 2011 waktu kakakku yang laki itu SMS ke aku, sekalian aku bilang mau perpanjang KTP. Keesokan hari, tanggal 26 Mei 2011 aku sudah siap mau berangkat, tapi aku baru ingat belum bikin pasfoto. Maka aku bikin dulu pasfoto, dan karena sudah rada siang jadi aku pikir lebih baik aku ke rumah kakakku keesokan hari pada 27 Mei 2011.

Namun seperti pernah aku sebutkan, tanggal 27 dapat berarti negatif sebab kakakku itu adalah anak ke 2 yang sekolah di SMA 7 dalam keluargaku. Dan karena kata tanggal dapat pula berarti lepas, seperti pada kalimat “gigi anak itu tanggal”, jadi tanggal 27 dapat berarti kakakku itu tanggal, lepas dari dunia fana ini. Padahal nama kakakku itu Faisal, yang memuat “sal” seperti pada kata “salib”. Kalau kemudian semua orang yang terkait dengan salib ditanggalkan dari dunia fana ini, dapat terjadi perebutan senjata pemusnah masal dan berujung ke hari kiamat akibat kedahsyatan senjata pemusnah masal itu.

Dan ternyata Bill Gates juga seperti memprihatinkan soal ini, sehingga pada 26 Mei 2011 muncul pesan Twitter yang memuat link dengan huruf “li8Jdt”. Huruf-huruf itu seperti memuat isyarat untuk aku  agar jangan datang pada tanggal 27 Mei. Sebab huruf  “l” seperti dari nama kakak iparku “Lena”, kemudian “i” dari kata bahasa Inggris “in”, dan “8” dari nomer rumah kakakku itu yaitu nomer AF8.

Sedangkan “Jdt” seperti berarti “Jangan datang”, dan pesan itu dimuat pada 26 Mei 2011 jam 3.30 AM  dimana angka 30 itu dapat berarti “tiga menjadi kosong”, dimana angka tiga terkait dengan Trinity, seperti aku sebutkan diatas soal orang-orang yang terkait dengan salib.


Jakarta, 2 Juni 2011.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


One Response to “AB387. Pertanyaan Bill Gates Pada Ulang Tahunku Dan Jangan Datang Pada Tanggal 27 Mei 2011”

  1. how to Says:

    I am really glad to read this weblog posts which carries lots of useful facts, thanks
    for providing these kinds of data.


Tinggalkan komentar