Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Isyarat Lewat Ade Namnung Dan HIM Damsyik Wafat


…….
…….
…….
inilah.com/lipstiktv kapanlagi.com
Pelawak dan pembawa acara Ade Namnung (34) telah tiada. Ia meninggal dunia pada Selasa (31/1/2012) pukul 11.45 WIB. Ade mengembuskan napas terakhirnya di ICU Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Bulan lalu, tepatnya 19 Desember 2011 siang, pria bernama asli Syamsul Effendi itu masuk ke RS Mitra Keluarga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia dirawat di rumah sakit tersebut setelah mengalami stroke. Dari Surabaya, ketika kondisi kesehatannya membaik, Ade dibawa ke Jakarta. Perawatan atas dirinya dilanjutkan di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.  Kompas.com / Ichsan Suhendra / Ati Kamil – Selasa, 31 Januari 2012 – 14:09 WIB Salah satu aktor senior yang juga penari dansa profesional, HIM Damsyik, meninggal dunia pada usia 82 tahun, Jumat (3/2/2012) sekitar pukul 02.00 dini hari setelah sempat kritis saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Puri Cinere.  Him Damsyik merupakan aktor kelahiran Teluk Betung, Lampung, 14 Maret 1929. Dia merupakan aktor senior yang melejit lewat tokoh Datuk Maringgih dalam miniseri televisi Siti Nurbaya (1992).  Puluhan film dan sinetron pun telah dibintanginya. Ketertarikannya di dunia film diawali karena ia kerap diminta sutradara Wim Umboh menjadi koreografer untuk film-filmnya. Tak dinyana, Wim malah memintanya menjadi pemain. Kompas.com / Eko Hendrawan Sofyan – Jumat, 3 Februari 2012 – 06:11 WIB
…….
…….
harianto batubara / detik.com
…….
detik.com …….
Ambulans membawa jenazah Ade Namnung yang wafat di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur  pada hari Selasa 31 Januari 2012 pukul 11.45 WIB,  untuk disemayamkan di rumah duka jalan H. Ahmad Pondok Bambu Jakarta Timur. …….
…….
…….
…….
detik.com
…….
foto : okezone – edihidayat
Sejumlah rekan seprofesi mendiang Ade Namnung turut mengantarkan komedian bertubuh tambun itu ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012). Tepat pukul 10.00, jenazah Ade dikebumikan diiringi tangis dan doa kerabat dan keluarga. KOMPAS.com / Ichsan Suhendra / Eko Hendrawan Sofyan – Rabu, 1 Februari 2012, 12:58 WIB
…….
Adam Lubis bersama Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 2 Februari 2012.
…….
…….


Dua tokoh di bidang seni hiburan Indonesia meninggal dunia dalam minggu ini, yaitu Ade Namnung pada hari Selasa 31 Januari 2012 dan HIM Damsyik pada hari Jumat 3 Februari 2012, dan seperti terkait dengan persoalan kita. Sebab baik nama Ade Namnung maupun HIM Damsyik sama-sama memuat “AM” seperti namaku A.M. Firmansyah.

Selain itu nama depan Ade Namnung seperti terkait statusku sebagai adik dari kakakku sebagaimana yang aku tulis di surat sebelum ini “Rahma Berbaju Merah Setelah Suratku Soal Melinda Gates Jongkok” mengenai Prince Harry adik dari Prince William. Sedangkan HIM Damsyik wafat pada usia 82 tahun seperti tahun ketika aku pernah dekat dengan seorang tetangga cewe dulu di tahun 1982 yang kemudian sering aku ungkapkan pula disini.

Berita soal HIM Damsyik wafat muncul beberapa jam setelah kamu tampil bersama presenter Jak-TV yang bernama Adam Lubis, sehingga seperti isyarat juga untuk aku. Sebab nama Adam Lubis seperti berarti “Ade AM lu bisa”, terkait aku bisa menjadi pendamping kamu seperti saat Adam berdampingan sama kamu malam itu. Dalam hal ini aku menjadi pendamping kamu sebagai suami untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Atau seperti yang terjadi pada Ade Namnung, ketika dua keluarga sudah bertemu untuk merencanakan pernikahan namun kemudian calon mempelai laki meninggal dunia.

Maka itu sekarang yang penting kita segera mengadakan pembicaraan yang serius agar persoalan kita tidak cuma tekatung-katung berlama-lama.


Jakarta, 3 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: