Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pahala Dari Ikut Menjaga Kesucian Si Perjaka Ting-ting


Rahma Sarita pada acara Ada Apa Berita di JakTV tanggal 30 Desember 2011.
……..


Jumat tanggal 30 Desember 2011 malam, kamu muncul pakai baju yang ada warna pelangi di beberapa bagian, dan ada segmen interview dengan pak Nono Sampono.

Mungkin maksud kamu mau mengingatkan aku soal tulisanku yang memuat kata “mengepel” pada suratku beberapa tahun lalu. Tapi perlu aku ingatkan, aku menyebut soal “mengepel” itu setelah aku mengungkapkan ingin menikah sama kamu, dengan kata lain aku bukan ingin berzina sama kamu.

Sebab aku ini cowo berkacamata, dan orang cenderung menganggap kalau cowo berkacamata itu kurang pergaulan, termasuk dalam soal “itu”, sehingga kurang dapat menyenangkan istri. Maka aku ungkapkan kata tersebut untuk menunjukkan aku serius ingin menikah sama kamu dan sudah cukup tahu soal semacam itu, meskipun belum ada pengalaman langsung melainkan cuma lihat foto-foto saja.

Berikut ini aku muat catatanku yang terkait dengan soal aku ingin menikah sama kamu. Setelah ketemu kamu untuk pertama kali pada awal Februari 2001 di Metro TV, aku menelpon kamu karena ada yang lupa aku tanyakan yaitu soal apakah kamu sudah punya cowo atau belum. Sebelum itu aku sudah tanya juga sama seseorang di Metro TV apakah kamu sudah punya suami atau tunangan atau pacar, dan dia bilang “setahu saya sih belum tuh…….”.

“Nanti aja………………..,”Rahma menjawab seperti sembari tersenyum. Entah senyum apa itu.

……..
“Ada yang kelupaan kemarin. Kamu sudah punya cowok atau belum?”
“Dalam proses……………,” lagi-lagi Rahma bersikap misterius.
“Boleh tahu nama cowok yang dalam proses itu?”
……..
Langsung Ngajak Nikah
Maka muncullah ide untuk mengajukan ajakan menikah itu, dalam bentuk e-greeting ke alamat e-mail yang Rahma kasih sama aku itu. Mungkin terkesan agak terlalu cepat, baru sekali ketemu sudah mengajak nikah. Tapi mengingat kejadian2 misterius itu, aku nggak mau ambil risiko. Lebih baik langsung aja ajak nikah.
Lagipula karena sebelum-sebelum ini, suka aneh juga. Kalau aku seperti serius sama cewek tertentu, dibilang “Girls Just Wanna Have Fun”. Tapi waktu aku tulis surat2 yang bernada bercanda melulu ke Rina yang di Amex dulu, aku dibilang mempermainkan. Koq aku terus yang salah sih? Kurang modal sih, modal tampang kurang, modal kantong kurang…………..
E-greeting untuk Rahma itu aku buat langsung di warnet tempat aku melihat situs khusus dewasa yang memunculkan airmata Rabu itu. Dari stok e-greeting yang ada di planetarabia.com, aku pilihkan gambar rumah. Sebab kata-kata di e-greeting itu cukup baik. Dan aku kirim langsung juga setelah ditambahkan tulisan dari pikiranku sendiri.
……..

To: RAHMA SARITA AL-JUFRI
……..

Membuat saya kepingin ngajak kamu menikah. Uppps!, maksud saya kalau menurut kamu itu merupakan jalan terbaik yang perlu segera kita lakukan. Insya Allah, dengan bimbingan Allah SWT kita nggak akan tersesat dalam menjalani hidup ini.
……..
From: A.M. Firmansyah (amfiry2k@planetarabia.com)

brought to you by Planetarabia.com

……..

Setelah itu saat aku datang lagi ke Metro TV untuk menunjukkan lukisan yang masih dalam proses pengerjaan kepada kamu, kemudian kamu berdiri di depan lukisan wajah kamu itu dan juga disampingku, dan berkata: “Ini cowo……”. Lagi-lagi aku bingung, apa maksud kamu dengan meneyebut “ini cowo”, apakah maksud kamu kelanjutan teleponku yang menanyakan sudah punya cowo atau belum, dan kamu berdiri di sampingku sambil bilang “ini cowo” dengan maksud aku ini cowo kamu.

Dan karena itu pula kamu marah sama aku waktu kemudian aku tulis surat berjudul “surat terakhir”. Tapi surat terakhir itu aku tulis setelah beberapa kali kamu menutup telepon waktu aku hubungi, sehingga aku pikir kamu batal mau sama aku. Atau kamu tutup telepon karena ingin terus dapat surat agar ada ide-ide yang tertulis, bukan bicara lewat telepon ……

Entahlah, aku serius bingung sama kamu itu, dan sampai lebih dari sepuluh tahun berlalu, sampai sekarang ini aku masih suka bingung sama kamu itu ……..

Setelah aku tulis soal bingung ini di pagi hari tanggal 4 Januari 2012, ternyata pada malam hari kamu muncul di TV menyebut kata-kata “saya juga bingung nih ……”. Nah, karena itulah aku mohon kamu bersedia segera mengadakan pembicaraan yang serius sama aku, daripada kita sama-sama bingung, planga-plongo, dan malah muncul bencana-bencana yang seperti terkait sama kita.

Aku juga tahu, ada pihak-pihak yang berusaha mempengaruhi kamu untuk menuduh aku dengan tuduhan negatif, bahwa aku ini mendatangi kamu cuma karena kebelet saja dan kalau tidak bisa dengan kamu maka aku akan melampiaskan kebelet itu kepada cewe lain secara sembarangan. Untuk soal ini, kamu perlu ingat bahwa sudah sepuluh tahun berlalu sejak kita berkenalan di tahun 2001, dan selama sepuluh tahun itu aku tidak pernah melampiaskan kebelet kepada siapapun. Dan bukan cuma sepuluh tahun, tapi selama 53 tahun berada di dunia ini aku memang tidak pernah melakukan hubungan kebelet semacam itu dengan siapapun.

Kalau ada orang yang ngomong negatif sih, itu biasa terjadi dimana saja. Para nabi aja dulu sering dituduh yang negatif-negatif, apalagi aku yang bukan nabi bukan apa. Dan kalau kamu baca kisah orang-orang sukses, dulu beliau-beliau juga rata-rata pernah dituduh yang bukan-bukan. Karena memang seperti itulah hidup di dunia fana ini, dan seperti itulah sifat manusia.

Soal apakah tidak akan menimbulkan kesan yang kurang baik kalau kamu bersedia bicara serius sama aku padahal dulu tahun 2001 aku hubungi kamu setelah lihat situs dewasa, maka lebih baik kamu berpikir positif. Kalau kamu mau ketemu aku dan bicara serius sama aku sehingga kemudian aku segera menikah, berarti kamu mendapat nilai tambah dalam soal pahala. Yaitu pahala ikut menjaga aku yang masih perjaka ting-ting ini dari perbuatan mesum di luar nikah. Jaman sekarang ‘kan termasuk langka ada orang laki yang hidup di lingkungan biasa, bukan di lingkungan pesantren, tapi tetap berhasil menjaga diri dari melakukan hubungan di luar nikah.

Bukan mustahil Allah sedang menguji kita apakah setelah kemunculan beberapa bencana besar yang seperti terkait dengan kita, maka kita akan tergopoh-gopoh berusaha mengikuti isyarat yang diberikan Allah SWT. Atau kita tetap larut dalam permainan kesenangan duniawi sehingga para malaikatpun akan geleng-geleng kepala “sudah muncul beberapa bencana besar, masih juga pada asyik dengan permainan kesenangan duniawi seperti itu,…….bener-bener cerminan dari surah At-Takaatsur ……………….”

Dengan sudah muncul beberapa bencana yang seperti terkait dengan kita, kalau kita tidak segera mengadakan pembicaraan yang serius akan muncul kesan kita ini manusia-manusia yang tidak bertanggung jawab. Padahal bencana-bencana itu terkait nasib umat manusia. Bukan mustahil ada soal penting yang akan diungkap kepada kita oleh Allah SWT untuk kebaikan umat manusia setelah kita terikat dalam penikahan.


Jakarta, 5 Januari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


One Response to “AB462. Pahala Dari Ikut Menjaga Kesucian Si Perjaka Ting-ting”

  1. Johannes FM Says:

    Sob, loe sayang abis sama my idol ya???? Banyak yang cinta dan sayang sama dia. So, biarlah Mbak yuu… Rahma yg memilih mana yg terbaik baginya. Oc sob.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: