Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL:  Melinda Gates Soal Aku Tulis Tangan, Dan Dede Jatuh


…….
…….
Microsoft co-founder Bill Gates looks at a display while his wife Melinda Gates speaks to the media at an advance tour of the newly constructed $15 million visitor center of the Bill and Melinda Gates Foundation $500 million campus in Seattle, Washington February 1, 2012. The 900,000 square foot construction, which occupies more than 12 acres in downtown Seattle, is scheduled to open to the public on February 4, 2012. REUTERS/Anthony Bolante (UNITED STATES – Tags: SOCIETY SCIENCE TECHNOLOGY BUSINESS) Wed, Feb 1, 2012
…….
…….
…….
…….
Rahma Sarita pada Ada Apa Berita di Jak-TV tanggal 22 Februari 2012.
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
…….
Pria yang tewas setelah jatuh dari lantai 12 Gedung Badan Pengawasan Keuangan & Pembangunan (BPKP) itu bernama Dede Purnama Cahya (35). Auditor BPKP Bidang Deputi Perekonomian itu adalah lulusan sekolah elite, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Jenazah Dede ditemukan jatuh dalam posisi tertelungkup di dekat lobi Gedung BPKP, Jl Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (28/2/2012).Nurvita Indarini – detikNews, Selasa, 28/02/2012 12:35 WIB
…….
Dede Purnama Cahya (35), seorang auditor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 12 di kantor BPKP, Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Lantai 12 itu merupakan lantai paling atas, sebagiannya menjadi area terbuka untuk perokok dan sebagian lagi ruangan tertutup untuk fasilitas olahraga. “Awalnya dia datang duluan kemudian saya ikut merokok di lantai 12,” kata Frans, salah seorang pegawai BPKP yang juga saksi, di Gedung BPKP. M Rizki Maulana – detikNews, Selasa, 28/02/2012 14:35 WIB
…….
Seorang karyawan nekat menghabisi nyawanya dengan cara melompat dari lantai 12 tempat dirinya bekerja di Gedung Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur. Pria yang diketahui bernama Dede Purnama Cahya (34) sebagai pejabat Fungsional Auditor di BPKP nekat melompat dari lantai 12 gedung BPKP. inilah.com /Anton Hartono – Selasa, 28 Februari 2012 | 11:56 WIB
…….
…….
…….


Ada yang sedikit tidak biasa terkait foto Bill Gates dan Melinda Gates tersebut diatas yang aku simpan di laptopku. Foto itu bersama sekitar 50 foto lain terkait Bill dan Melinda Gates aku simpan dari Internet pada 21 Februari 2012 siang, beberapa merupakan foto-foto dari acara advance media tour ke kantor baru Bill and Melinda Gates Foundation yang diadakan pada 1 Februari 2012.

Kemudian pada 23 Februari 2012 karena beberapa foto itu aku mau pakai untuk surat terdahulu, aku buka lagi folder foto-foto itu. Tapi ternyata ada foto yang hilang, yaitu foto seperti yang aku muat di surat ini, sehingga aku terpaksa cari lagi dari Internet. Foto itu mengenai rancangan toilet bertenaga matahari. Dan yang menarik adalah, kalau dilihat dari laptop di kamarku, pada foto itu Melinda Gates sambil menunjuk ke rancangan toilet bertenaga matahari itu seperti sedang bicara ke kamu yang ada di lukisan ulang tahun kamu.

Selain itu, tangan Melinda Gates pada foto itu kalau dilihat dari laptop di kamarku seperti sedang menunjuk ke kamar mandi dekat kamarku. Memang sehari sebelum itu yaitu pada tanggal 22 Februari 2012 sore aku melakukan latihan di kamar mandi. Sebab aku merasa perlu untuk memastikan perlengkapan yang ada di aku berfungsi dengan baik, terutama kalau aku memang harus berjodoh dengan kamu. Karena selama ini aku suka merasa kurang enak badan kalau habis melakukan latihan seperti itu.

Posisi Melinda Gates yang seperti bicara ke kamu pada lukisan ulang tahun kamu itu, seperti ingin mengatakan kenapa aku cuma latihan sendiri terus seperti itu, tidak langsung saja menikah sama Rahma Sarita.

Pada tanggal 22 Februari 2012 malam hari, kamu juga sudah memberi respon kepada latihanku itu yaitu dengan tampil memakai batik. Seingat aku jarang kamu muncul pakai rok terusan bermotif batik. Rok batik kamu itu mengingatkan aku pada humor Warkop sekitar tahun 80-an dulu mengenai kode “ngetik” yang digunakan oleh sepasang suami istri. Maklum waktu itu belum jaman komputer.

Jadi pasangan suami istri itu sepakat menggunakan kode “ngetik” kalau mau melakukan hubungan, karena anak mereka masih kecil-kecil. Suatu hari, si suami datang dari kantor pada saat sang istri sedang pergi ke tetangga. Si suamipun menyuruh sang anak untuk memanggil sang ibu yang sedang ke tetangga itu: “Panggil mama sana, bilangin papa mau ngetik ……..”

Namun seperti biasa, perempuan kalau lagi ngobrol suka sulit berhenti. Setelah satu jam berlalu, barulah si istri datang dan langsung bertanya kepada sang suami: “Papa mau ngetik sekarang pah …….”

Dan si suamipun menjawab: “Ah nggak jadi mah, abis mama lama bener nggak dateng-dateng tadi, jadi papa udah tulis tangan aja …….”

Kalau dilihat pada foto di atas, tangan Bill Gates seperti sedang memegang bagan dari rancangan toliet itu, sehingga seperti memperagakan soal aku tulis tangan. Sedangkan posisi Melinda Gates yang seperti bicara ke lukisan ulang tahun kamu, seperti ingin mengatkan kenapa si Firman masih aja suka tulis tangan, bukan ngetik sama kamu.

Meskipun ini sepintas lalu seperti bercanda, tapi ini serius sebab sudah muncul beberapa bencana besar di tingkat dunia yang seperti terkait dengan persoalan kita. Sehingga seperti ada isyarat dari langit agar kita serius menikah untuk kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Pesan Twitter Bill Gates pada tanggal 28 Februari 2012 memuat kode “zrf34H”. Angka 4 mengisyaratkan aku yang bernama Firman dimana dalam bahasa Jerman atau Belanda kata “fir” itu berarti 4. Sehingga kode itu seperti berarti kalau kita tak kunjung menikah dan malah terjerumus pada zinah, yang diwakili oleh kode “zrf”, maka bukan cuma aku yang naik ke langit ketemu ajal melainkan orang-orang terkait dengan 3 juga akan ketemu ajal, dengan kata lain dunia kiamat.

Kode link itu menuju situs Bill Gates yang membahas soal buku “That Used To Be Us”, karya Thomas L Friedman dan Michael Mandelbaum. Nama belakang Thomas L Friedman memuat kata “fried” yang berarti “goreng”.

Pesan Twitter terbaru Bill Gates, yang saat aku save dari Internet pada 29 Februari 2012 jam 11:05 pagi masih memuat “4h” yang berarti baru dimuat 4 jam yang lalu atau sekitar jam 7 pagi WIB, memuat kode link “zQITd2”.

Huruf “z” adalah huruf terakhir dari Alfabet. Kata lain untuk alfa adalah lupa. Sedangkan “Q” seperti dari Qatar, terkait penawaran lukisanku yang memuat wajah kamu kepada Sheikah Mayassa anak dari Emir Qatar. Dan “IT” adalah soal information technology, dimana salah seorang pakar IT adalah Bill Gates.

Dan “d2” dapat dibaca sebagai “dede” seperti nama temanku waktu SMP dulu yaitu Dede Eri Supria yang sekarang menjadi pelukis terkenal. Selain itu nama Dede kemarin muncul di media, yaitu Dede Purnama Cahya, pegawai bagian Auditor di kantor BPKP yang ditemukan tewas terjatuh dari lantai 12 gedung BPKP di jalan Pramuka Jakarta Timur pada Selasa 28 Februari 2012 pagi. Orang terakhir yang berada bersama Dede adalah rekan kantor yang bernama Frans, yang seperti memuat kode “Firman Rahma at ends”, terkait status kamu untuk menjadi istriku dan kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Jadi kode link “zQITd2” itu seperti berarti agar kita jangan lupa, kalaupun  dalam waktu dekat ini Sheikha Mayassa dan Bill Gates membeli lukisan-lukisan karyaku dengan harga yang baik, itu tiada lain adalah sebagai bagian dari soal aku menikah sama kamu kemudian aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Mungkin aku ketemu ajal dengan jatuh bersama pesawat terbang yang mengalami kecelakaan di atas laut yang dalam, sehingga jenazahku tidak perlu dikubur sebab sudah terendam di laut yang dalam.


Jakarta, 29 Februari 2012.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: