Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb


HAL:  Gempa Ternate Saat Kunjungan SBY, Wanti-wanti Untuk Kita

Puncak Sail Banda yang digelar di Pelabuhan Yos Sudarso, Ambon, Maluku, dihadiri Presiden SBY. Usai menghadiri acara tersebut, Presiden SBY bertolak ke Ternate, Maluku Utara. Abror Rizki / Setpres. foto.detik.com – Selasa, 03/08/2010 Presiden SBY menjenguk pasien di KRI DR Soeharso. Abror Rizki / Setpres. foto.detik.com – Selasa, 03/08/2010

Rahma Sarita pada Apa Kabar Indonesia 2 Juli 2010 dengan baju warna biru bermotif kembang-kembang warna merah, hijau dan putih seperti tutup keramik tempat tusuk gigi.


Gempa Ternate, Goncangan Kuat Juga Dirasakan di Hotel Tempat SBY Terima Gelar Adat
Nograhany Widhi K – detikNews
Selasa, 03/08/2010 20:47 WIB

 

Jakarta – Gempa 6,4 skala richter (SR) menggoyang Kota Ternate, Maluku Utara. Gempa juga dirasakan cukup kuat di Hotel Bela International, tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dianugerahi gelar adat Maluku Utara.

“Terasa cukup kuat, jelas karena Bapak Presiden merasa tidak berlanjut jadi tetap tenang dan hadirin juga tidak meninggalkan ruangan,” ujar juru bicara

SBY di Ternate (Abdullah/ rumgapres)
Presiden SBY bidang dalam negeri Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi detikcom, Selasa (3/8/2010).Namun, Presiden SBY dan para hadirin tidak panik dan berhamburan. “Tidak (panik), karena acara penganugerahan telah selesai kemudian dilanjutkan ramah tamah, silaturahim dan santap malam bersama,” imbuhnya.

Julian menjelaskan SBY menerima gelar adat Joko Kaha dengan upacara adat Moluku Kie Raha. Gelar adat diberikan oleh para tokoh agama, pimpinan daerah dan tokoh masrakayat se-Maluku Utara. Sementara pada Rabu siang sebelum kembali ke Jakarta, SBY dijadwalkan akan meresmikan perpindahan ibukota Maluku Utara dari Ternate ke Sofifi, serta menyerahkan bantuan langsung Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2010. (nwk/nwk)

Indonesian President Susilo Bambang Yudhoyono, right, shakeS hands with U.S. Defense Secretary Robert Gates before their meeting at the Palace in Jakarta, Indonesia Thursday, July 22, 2010. The United States announced Thursday it will resume cooperation with Indonesia’s feared special forces after ties were severed more than a decade ago over human rights abuses committed by the commando unit. (AP Photo/Achmad Ibrahim) Thu Jul 22, 5:05 AM ET U.S. Secretary of Defense Robert Gates, left, Indonesian Minister of Defense Prof. Dr. Ir. Purnomo Yusgiantoro share a laugh during a meeting on Thursday, July 22, 2010 in Jakarta, Indonesia. Secretary Gates participated in meetings with the Minister of Defense and Indonesian President Dr. Susilo Bambang Yudhoyono. (AP Photo/Mark Wilson, pool) Thu Jul 22, 8:09 AM ET

U.S. Defense Secretary Robert Gates (R) walks with Indonesia’s Defence Minister Purnomo Yusgiantoro as he arrives at the Defence Ministry in Jakarta July 22, 2010. The United States announced on Thursday it was dropping a more than decade-old ban on ties with Indonesia’s special forces, imposed over human right abuses in the 1990s. REUTERS/Beawiharta (INDONESIA – Tags: MILITARY POLITICS) Thu Jul 22, 6:27 AM ET


Berita soal gempa di Ternate pada hari Selasa 3 Agustus 2010 lalu saat presiden SBY sedang ditengah upacara menerima gelar adat dari Sultan Ternate, seperti memuat pesan dari langit untuk kita. Mungkin pesan moral terkait dengan penugasan kita oleh Allah SWT.

Gelar adat yang diberikan adalah Alam Ma Kokuta, yang berarti Penyanggah Alam. Sedangkan pada lukisan “Nobel Peace 2009” seperti pernah aku ungkapkan pada “Kunci Hijau“, kamu berada di antara beberapa tiang pilar pada teras Wisma Nusantara sehingga seperti terkait ungkapan bahwa perempuan adalah tiang negara, dan fungsi tiang adalah juga untuk penyangga. Dan karena lukisan-lukisan kamu direspon oleh para tokoh tingkat dunia maka seolah kamu juga sebagai perempuan tiang dunia.

Pada hari itu pula saat menghadiri acara Sail Banda di Ambon, pak SBY mengenakan baju dengan warna dan motif mirip baju kamu waktu muncul di Wisma Nusantara pada tanggal 2 Juli 2010 yang lalu. Seperti aku sebut di surat “Agar Kakak Tidak Berakhir“, warna dan motif baju kamu itu mirip dengan tutup dari tempat tusuk gigi yang pernah jatuh pecah oleh kucing di tempat tinggalku pada tahun 2007. Bentuk dari tutup tempat tusuk gigi itu rada mirip sama kondom, sehingga gempa Ternate itu juga seperti merupakan wanti-wanti untuk kita agar jangan sampai terjerumus melakukan yang bukan-bukan di luar nikah, atau kita cuma akan menjadi pemicu bencana besar.

Dengan kata lain kalau kamu emang merasa mendapat tugas tertentu dari Allah dan tugas itu harus dijalankan dengan menjadi istriku, lebih baik kita langsung menikah saja, tidak perlu pake percobaan dulu dengan alat kontrasepsi. Wanti-wanti ini tampak perlu dimunculkan sebab waktu aku ke Wisma Nusantara awal Oktober 2009 setelah gempa Padang, pada saat selingan iklan kamu sempat berteriak: “Ada yang mau nyumbang sarung nih, mau ditaroh dimana……, ” tapi saat menyebutkan kata-kata “sarung” dan “dimana” itu mungkin oleh malaikat dianggap kamu sedang menggoda aku. Padahal waktu itu ‘kan sudah malam, kalau kemudian kamu ajak aku pulang bareng terus di jalan kita tergoda untuk mampir ke apotik beli “sarung” itu, maka terjadilah……………

Bahan-bahan untuk surat ini aku kumpulkan pada hari Rabu 4 Agustus 2010 pagi hari, dan saat aku buka foto.detik.com aku menemukan pula foto kedatangan menhan AS Robert Gates pada 22 Juli 2010 sehingga sekalian aku cari juga di Yahoo. Sebetulnya pada saat kunjungan beliau sudah ada berita juga di tv, tapi aku belum sempat mencari bahan terkait di Internet.

Dan yang menarik adalah, ada foto saat menhan AS Robert Gates dan menhan Indonesia Purnomo Yusgiantoro berjalan di halaman kementerian pertahanan RI dengan latar belakang dua buah tanda lalu lintas berbentuk bundar. Tanda yang satu adalah tanda verboden warna merah dengan strip putih, dan tanda yang lain adalah tanda ke arah kanan berwarna biru. Sehingga seperti mengingatkan aku soal bulan terbelah dua saat menjelang kiamat seperti yang aku sebutkan pada surat-surat sebelum ini.

Nomer file foto itu juga seperti memuat isyarat, yaitu “r4103419544”. Sehingga seperti berarti “kalau Firman tetap sendiri, 41, tidak kunjung menikah sama Rahma Sarita, maka akan terjadi 03, dan seperti sudah sering aku ungkap di surat-surat sebelum ini, kalau sampai terjadi 03, yaitu orang-orang yang terkait dengan salib diangkat dari dunia ini, maka senjata-senjata pemusnah massal dapat jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab dan menyebabkan Perang Dunia 3 yang berujung ke hari kiamat mengingat kedahsyatan senjata-senjata pemusnah massal itu”.

Sekitar tiga hari sebelum aku menemukan foto kunjungan menhan AS itu, ada kejadian lain. Kurang lebih hari Minggu 1 Agustus 2010 malam sekitar jam tujuh aku mengunci jendela-jendela di ruang makan, kakakku dan suami sedang tidak di rumah. Pada saat itulah aku melihat ke langit di belakang rumah, tampak bulan sedang terang, dan aku langsung ingat mengenai mimpi yang sering aku alami soal bulan terbelah dua menjelang kiamat.

Hari Rabu pagi 4 Agustus 2010 itu pula, sebelum menemukan foto kunjungan menhan AS dengan latar belakang dua tanda lalu lintas seperti bulan terbelah menjelang kiamat itu, aku sempat mencari tahu tulisan dan foto mengenai kamu di Internet. Ada satu yang memuat video dengan nama kamu di Youtube, tapi setelah aku buka ternyata cuma kumpulan beberapa foto yang dijadikan video, itupun foto-foto buram kurang jelas waktu kamu sedang siaran pake blazer warna pink dan memencet-mencet hp, mungkin saat selingan iklan. Tapi yang bikin miris adalah video kamu itu dikumpulkan dengan video cewe-cewe seksi. Aku sempat berusaha buka satu, tentang peragawati yang sedang ganti baju, tapi karena untuk download makan wakut lama jadi aku nggak lihat terus video itu. Video lain di bagian yang sama dengan kamu itu rata-rata video cewe yang menjurus ke soal mesum. Maka itu aku anggap miris, sebab kamu sebagai keturunan nabi malah muncul berupa video bersama video lain yang menjurus mesum seperti itu.

Makin miris lagi karena malam hari di Trans-7 seperti biasa sejak beberapa minggu lalu tiap Rabu malam ada acara Mata Lelaki, dan pada Rabu 4 Agustus 2010 itu memuat liputan soal striptease di Indonesia. Disebutkan bahwa pada tahun 80-an striptease masih merupakan hal yang langka di Indonesia, tapi sekarang sudah bukan hal yang aneh. Sampai akhir tahun 2009 saja sudah ada 75 tempat hiburan di Jakarta yang memunculkan tari striptease kepada para pengunjung, belum lagi di kota-kota besar di luar Jakarta. Digambarkan pula bagaimana striptease itu bukan cuma di tempat hiburan melainkan juga secara private. Ada beberapa anak muda laki-laki yang sedang berkumpul di hotel lalu menelpon penari striptease, dan pertunjukan bersifat pribadi itupun berlangsung di kamar hotel.

Kemudian pada Kamis malam 5 Agustus 2010 giliran Anteve yang memuat liputan soal pekerja esek-esek di Tasikmalaya dengan germo yang memakai jilbab. Dan seingat aku emang dari beberapa penggerebekan pasangan yang sedang mesum di hotel-hotel kecil di beberapa daerah yang diliput tv, tidak jarang si perempuan memakai jilbab.

Berarti emang udah parah keadaan dunia ini. Kalau soal striptease dan yang semacam itu terjadi di Las Vegas atau Hollywood, mungkin para malaikatpun masih maklum. Tapi kalau sudah tersebar luas pula di Indonesia yang mayoritas muslim, negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, berarti emang sudah dekat kiamat. Maka itu kalau kamu sudah menetapkan hati untuk mewujudkan skema “Rahm Emmanuel“, lebih baik kita segera menikah saja. Soal rejeki Insya Allah akan ada aja, sebab kalau pernikahan kita itu karena kita sedang diberi tugas oleh Allah SWT untuk kebaikan umat manusia maka tentu sudah lengkap dengan rejeki yang memadai.

Bukan mustahil kita ini sedang diberi pilihan oleh Allah SWT, apakah ingin jadi subyek, berada di pihak Allah ikut mengawasi umat manusia, atau justru menjadi obyek yang diawasi.


Jakarta, 6 Agustus 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


2 Responses to “AB263. Gempa Ternate Saat Kunjungan SBY, Wanti-wanti Untuk Kita”


  1. […] AB263. Gempa Ternate Saat Kunjugan SBY, Wanti-wanti Untuk Kita […]


  2. […] AB263. Gempa Ternate Saat Kunjungan SBY, Wanti-wanti Untuk Kita […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: