Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Isyarat 600 Dan Iftar Dan Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahma


(AP Photo/Essa Mohammad) Wed Aug 11, 6:28 PM ET (AP Photo/ Saudi Press Agency) ** EDITORIAL USE ONLY, NO SALES ** Tue Aug 10, 2:11 PM ET
….
The under construction four-faced clock, atop the Abraj Al-Bait Towers is seen in Mecca, Saudi Arabia Wednesday Aug. 11, 2010. The clock faces are 43 x43 m (141×141 ft). Saudi Arabia will test what it is billing as the world’s largest clock in the holy city of Mecca during the Muslim fasting month of Ramadan, the official news agency reported Tuesday. The tallest tower in the complex will stand as the tallest building in Saudi Arabia, tallest and largest hotel in the world, with a planned height of 601 m (1,972 ft), including a 200 ft spire. Upon completion, the structure would have the largest floor area of any structure in the world with 1,500,000 m2 (16,150,000 sq ft) of floorspace.

President Barack Obama signs the Southwest Border Security Bill, Friday, Aug. 13, 2010, in the Oval Office of the White House in Washington. (AP Photo/Carolyn Kaster) Fri Aug 13, 11:34 AM ET President Barack Obama looks up in the Oval Office of the White House in Washington, Friday, Aug. 13, 2010, after signing the Southwest Border Security Bill. (AP Photo/Carolyn Kaster) Fri Aug 13, 11:32 AM ET

….
Obama signs $600 million border security bill
Matt Spetalnick – Fri Aug 13, 5:50 pm ET

WASHINGTON (Reuters) – President Barack Obama on Friday signed into law a $600 million bill to beef up security on the U.S. border with Mexico, and his aides pressed lawmakers to set aside election-year politics and work toward broader immigration reform.

With illegal immigration seen as a key issue in the November congressional elections, the Obama administration touted the border enforcement plan as laying the groundwork for a revived effort to overhaul the U.S. immigration system.

….

U.S. President Barack Obama is pictured in a TV camera’s viewfinder as he delivers remarks during the Iftar dinner in the State Dining Room of the White House in Washington August 13, 2010. The Iftar dinner celebrates the evening breaking of fast during the Muslim holy month of Ramadan. REUTERS/Jason Reed (UNITED STATES – Tags: RELIGION POLITICS) Fri Aug 13, 9:25 PM ET President Barack Obama is seen through the viewfinder of a video camera as he speaks in the East Room of the White House in Washington, Wednesday, Aug. 11, 2010, before signing the Manufacturing Enhancement Act of 2010.(AP Photo/Charles Dharapak) Wed Aug 11, 3:53 PM ET

Flying cross-country in March, Bill Gates stopped to lunch with Warren Buffett at the Hollywood Diner in Carter Lake, Iowa. The restaurant now has a small place in history as one venue where the two made plans for their project to boost giving. Fortune sent photographer Mark Peterson to capture the discussion. Buffett, by the way, paid for lunch.  CNN Money / Fortune


jeddahfood.com
….
123greetings.com
campnet.net/chicago-il

tvcamerazlatko9 / themodulator.org nikon digital camera selection1 / levoltz.com
uk.eurosport.yahoo.com camera  leica hrc.utexas.edu


Biar bagaimana persoalan kita nampaknya gak bisa lepas dari kecurigaan politik, dan aku pikir itu wajar aja dalam situasi euforia politik di negara kita saat ini dimana hampir setiap orang berkesempatan masuk politik. Aku bisa merasakan setiap kali aku seperti akan berusaha ketemu kamu maka muncul pesan-pesan politik dari pihak tertentu.

Maka untuk kesekian kali aku perlu ungkapkan bahwa aku gak ada keinginan masuk politik sebab selama beberapa tahun belakangan ini kegiatanku ‘kan diluar kegiatan politik secara aktif, jadi rada aneh dan membebani kalau aku harus mendadak masuk dunia politik.

Agar lebih meyakinkan, maka dapat dilihat pada foto-foto diatas yang seperti memuat isyarat “600”, yang dibaca “enam ratus” sehingga dapat berarti “end A.M. ratu”. Meskipun kata “ratu” adalah untuk perempuan, tapi dalam istilah tertentu “ratu” berarti juga “raja”, misalkan pada ungkapan “ratu adil”.

Sebagaimana aku tulis di surat terdahulu, saat aku memulai lukisan “Rokok Bill Gates” di bulan Maret 2010, muncul pula berita mengenai Bill Gates dan Warren Buffett makan siang bersama seperti pada foto diatas. Acara makan siang itu sekaligus menjadi momen perencanaan ide dari kedua beliau itu untuk mengguggah para billioner untuk memberikan sebagian harta mereka untuk kegiatan amal, dan kemudian ide itupun menjadi cover majalah Fortune edisi Juli 2010 dengan headline “600 Billion Challenge“.

Kemudian pada Jumat 13 Agustus 2010 presiden Obama mencantumkan tandatangan pada $600 million border security bill. Pada salah satu foto oleh fotografer AP Carolyn Kaster, presiden Obama sesudah memberi tandatangan tampak seperti melihat ke arah lukisan kamu “Rokok Bill Gates” kalau dilihat pada laptopku. Dan pada foto lain tampak ada close-up ke arah jam tangan presiden Obama, sehingga seperti isyarat bahwa tujuanku mau ketemu kamu adalah soal jam tangan kamu untuk di lukisan, sebagai bagian dari upayaku untuk naik ke surga di atas, ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia.

Dan terkait dengan test pada jam besar ukuran 40 meter di dekat Ka’bah, jam itu merupakan bagian dari komplek gedung baru yang antara lain akan memuat pula gedung tertinggi kedua di wilayah Arab yaitu setinggi 601 meter.

Semua angka 600 itu seperti isyarat agar kita betul-betul fokus pada skema Rahm Emmanuel, kamu jadi istriku saat aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia, tanpa kita perlu dicurigai oleh soal politik.

Kalaupun ada yang kemudian mengartikan 600 itu sebagai “end A.M. Firmansyah, Sarita ratu”, atau setelah kamu mendampingi aku ketemu ajal maka kamu akan jadi “ratu”, maka itu sudah bukan urusanku lagi sebab aku sudah ketemu ajal.

Ada isyarat lain yang juga penting. Tanggal 15 Agustus 2010 yang lalu aku baru tau mengenai kata “Iftar”, dari situs Dubai yang bernama ahlanlive.com. Setelah aku cari di Internet ternyata arti “Iftar” itu adalah “berbuka puasa”. Jadi kalau ada acara buka puasa, dapat disebut dengan acara “Iftar”. Dan kalau kita ingat doa buka puasa “……Allahumma lakashumtu, wabika amantu, wa’ala rizqika aftortu……”, memang memuat kata “Iftar” juga yaitu pada kata “aftortu”.

Sebetulnya kata “iftar” itu sudah beberapa kali muncul pada caption berita mengenai acara buka puasa di White House, tapi semula aku pikir itu istilah khusus diperuntukkan bagi acara di White House saja. Baru setelah lihat di ahlanlive.com mengenai beberapa acara “iftar” di restoran-restoran terkemuka di Dubai, dan juga lihat beberapa iklan acara “iftar” di Yahoo Images serta mencari arti kata, barulah aku tau bahwa “iftar” itu berarti buka puasa.

Kalau dikaitkan dengan kita, arti “iftar” itu seperti isyarat untuk aku yang berarti “kalau tidak Rahma” terkait dengan yang aku tulis soal kekhawatiran aku jadi seperti Dajjal yang.akan muncul menjelang kiamat sebagaimana aku tulis di surat Isyarat Diameter 40 Pada Jam Mekah. Saat mendapatkan kata “iftar” di situs Dubai, aku sedang cari foto  empat orang bersaudara aktor Hollywood yaitu Baldwin Brothers terkait dengan soal Julia Roberts. Mungkin kamu juga sudah tau, pada 2001 Julia Roberts berkenalan dengan seorang kameraman Daniel Moder dan sejak 4 Juli 2002 Julia Roberts menjadi istri dari sang kameraman, dan dimana-mana secara umum kamera itu bermata satu seperti juga Dajjal yang konon bermata satu. Jadi arti “iftar” itu seperti isyarat untuk aku “kalau tidak menikah sama Rahma” maka aku akan seperti Dajjal, menjadi pemicu kemunculan kiamat.

Mungkin juga ide yang muncul di benakku seperti tertulis pada surat “Sinkhole Guatemala” merupakan isyarat lain. Sebab pada ide itu aku tulis soal pesawat yang naik di suatu tempat lewat pipa transparan, kemudian meluncur datar di luar angkasa lalu turun lewat pipa transparan lain di tempat lain. Kedua pipa transparan di tempat berbeda itu seperti ungkapan bahwa kalau satu kaki Dajjal berada di satu daerah maka kaki lain berada di daerah lain.

Saat aku tulis surat ini, pada halaman depan Yahoo muncul artikel mengenai aktor kawakan Holywood yang sering main di film cowboy, John Wayne, bermata satu pada film “True Grit“. Ini seperti isyarat lain sebab beberapa minggu belakangan ini aku membuka hubungan sama teman lamaku Johnny lewat Facebook. Temanku itu sekarang sedang kuliah lagi di Universitas Nevada, Las Vegas. Sehingga seperti isyarat agar kalau aku jadi masuk ke “the Test” maka itu bukan untuk foya-foya di Las Vegas, melainkan serius untuk mengeksplorasi sisa waktuku di dunia ini agar bermanfaat untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 20 Agustus 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538




2 Responses to “AB276. Isyarat 600 Dan Iftar Dan Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahma”


  1. […] AB276. Isyarat 600 Dan Iftar Dan Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahma […]


  2. […] AB276. Isyarat 600 Dan Iftar Dan Jadi Dajjal Kalau Tidak Sama Rahma […]


Tinggalkan komentar